Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Micloud Mi Account Mi Max 2 Oxygen Free

Pada masalah pada lupa account mi maka sering terjadi dikeluhkan untuk para pengguna smartphone xiaomi, apalagi dengan tingkat seccurity xiaomi sudah di update yang tentunya untuk semakin sulit untuk di bobol, dan tidak sedikit untuk para pengguna smartphone xiaomi yang berhasil di bypass account micloud nya namu di sesaat lalu akan relock saat kalian mengaktifkan jaringan data seluler atau wifi.

Namu pada smartphone xiaomi pada saat ini sepertinya sudah di bagi untuk menjadi dua sisi, kalo dilihat dari os android yang sedang di gunakan yaitu dengan rom abal abal atau bajakan yang untuk bergaransi distributor, untuk rom official yang bergaransi resmi di indonesia yaitu garansi TAM, dan dengan garansi distributor inilah yang menjadi salah satu yang menjadi PR untuk saya pribadi, karena sudah terlalu kebanyakan kalian dan termasuk saya dengan barang distributor sebab dengan jangkau harga jauh dan lebih murah, sebab di balik itu semua begitu banyak kendala yang mesti di hadapinya.

Dan untuk kalian yang sedang menggunakan xiaomi mi max 2 oxygen dengan keadaan akun micloud terkunci, maka jangan khawatir lagi sebab dengan admin kali ini akan membagikan serta menjelaskan tutorial cara untuk memperbaiki masalah account mi yang terkunci pada perangkat xiaomi mi max 2 oxygen, namun dengan cara yang akan saya bagikan ini begitu sangat mudah, dan dengan ukuran filenya begitu sangat kecil namun dengan kemampuannya begitu sangat luar biasa dan sangat ampuh, jika kalian ingin memulai dengan cara bypas account mi pada perangkat xiaomi mi max 2 ini maka silahkan saja download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.


Usb Driver Mi Max 2
Tool Fix Mi Cloud Xiaomi Mi Max 2 Oxygen

Langkah Langkah Cara Remove Account Mi Xiaomi Mi Max 2 (Oxygen)

  • Kalian Ekstrak terlebih dahulu bahan bahan File yang sudah kalian Download pada halaman tersebut lalu lakukan Instal Usb Driver pada laptop/computer kalian.
  • Jika kalian sudah Isntal Usb Driver Qualcomm nya maka silahkan saja Restart computer atau laptop kalian.
  • Lalu kalian ambil Xiaomi Mi Max 2 Oxygen kalian dan coba matikan terlebih dahulu dengan cara menekan tombol Power dan tunggu sehingga Xiaomi Mi Max 2 kalian benar benar mati.
  • Bongkar Casing pada bagian belakang kemudian kalian Cari Kedua Titik Test Point nya, kemudian hubungkan kedua Titik Test Point tersbut dengan cara menggunakan Phinset.
  • Dan sambungkan Xiaomi Mi Max 2 kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian, dan lepaskan Phinsetnya sehingga terbaca pada Device Manager yang terlihat Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008.
  • Langkah selanjutnya kalian buka Folder Tool Fix Micloud Xiaomi Mi Max 2 Oxygen kalian yang sudah di Ekstrak tersebut.
  • Kemudian kalian jalankan File Fix Micloud Xiaomi Mi Max Oxygen kalian dengan cara memilih Menu 2 atau 3 lalu tekan Enter.
  • Dan Tunggu maka dengan proses Bypass Account Mi Xiaomi Mi Max kalian akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Jika Proses Bypass Accoun Mi sudah selesai, silahkan kalian cabut kembali Xiaomi Mi Max 2 kalian pada kabel Usb dan nyalakan kembali, tunggu sehingga masuk ke menu Homesren maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama.


NOTE : Pahami terlebih dahulu artikelnya sehingga kalian benar benar memahaminya dengan baik, dan jika ada kesalahan di saat kalian melakukan cara bypass akun micloud pada xiaomi mi max 2 oxygen terjadi masalah masalah hall yang tidak di inginkan seperti bootloop, hardbcik atau mati total maka dengan admin disini tidak akan bertanggung jawab.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan artikel yang sudah saya sampaikan untuk kalian semua sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, dan terima kasih atas waktu kalian yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan jangan lupa like dan sharee jika pembahasan cara bypass mi account xiaomi mi max 2 oxygen ini sangat menguntungkan kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa. (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro