Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Remove Account Micloud Xiaomi Mi 5S (Capricorn) GRATIS

Maka dengan saya begtiu sering menangani smartphone xiaomi yang terkunci dengan akun micloud maka dengan saya berhasil dengan memperbaiki xiaomi mi5s yang terkunci mi account nya, karena disebabkan kalian sudah melakukan hard reset atau factory reset dan tetapi dengan micloud nya tiba tiba muncul dan padahal dengan smartphone nya tidak dimasukan account mi.

Dan dengan maslah yang lain yang sering sekalin menyebabkan mi account yang terkunci dengan secara tiba tiba melakukan update user interface ke miui 10 atau ke vversi miui terbarunya, maka dengan masalah inilah yang sering dikeluhkan para pengguna smartphone xiaomi, dan kenpa dengan account mi terkunci dengan secara tiba tiba, maka dengan saya sendiri sebagai teknisi smartphone belum bisa memecahkan masalah tersebut.

Tetapi untungnya saya ini mempunyai tool untuk membuka lagi akun mi yang terkunci pada smartpphone xiaomi mi5s dan dengan tool tersebut akan saya bagikan untuk kalian semua yang sedang membutuhkan nya dengan cara memperbaiki masalah pada perangkat xiaomi mi5s capricorn yang terkunci mi account nya, dan sebenarnya saya juga menyediakan file lain yaitu rom yang sudah dimodifikasi micloud nya.

Maka tidak perlu waktu yang lama untuk bypass akun xiaomi mi5s capricorn karena dengan file yang di sediakan memang khsusu dan bisa kalian gunakan kembali untuk berkali kali, dan berikut tutorial unlock mi account xiaomi mi5s yang terkunci dengan tool premium yang bisa kalian download dengan secara geratis dan 100% work.

Pastikan terlebih dahulu bahwa dengan device yang akan kalian gunakan saat ini adalah xiaomi mi5s capricorn bukan mi 5 plus atau mi5, karena file remove fix micloud yang akan saya sharee pada pembahasan kali ini dan hanya saya peruntukan untuk pengguna smartphone xiaomi mi5s saja dan jangan sekali kali mencoba tool bypass di device yang lain, jadi silahkan saaja download bahan bahan nya pahami tutorialnya pada halaman di bawah ini.

 Fix Mi Cloud Xiaomi Mi 5S Capricorn

QDLoader Hs-Usb Driver
File Fix Mi Cloud Xiaomi Mi5s Capricorn

Tutorial Lengkap Cara Bypass Akun Micloud Xiaomi Mi 5S (Capricorn)

  • Dengan langkah Pertama Download dan Ekstrak bahan bahan File pada halaman di atas yang sudah saya sediakan untuk kalian.
  • Dan kalian Instal Miflash dan Usb Driver pada computer/laptop kalian lalu kalian Restart computer tersebut.
  • Ambil Xiaomi Mi5s kalian lalu coba kalian matikan terlebih dahulu dengan cara menekan dan tahan tombol Power.
  • Kalian masuk saja ke Mode EDL dengan Bongkar kasing lalu kalian cari ltak Titik Test point seperti pada gambar di bawah tersebut.
Titik Test Point
  • Dan kalian Hubungkan Kedua Titik Kuning tersebut dengan cara menggunakan Phinset dan sambil hubungkan dengan cara menggunakan kabel Usb/Data dengan posisi Usb sudah tersambung pada computer kalian.
  • Sekarang kalian buka Device Manager jika sudah terbaca sebagai USB Qualcom HS-USB QDLoader 9008.
 USB Qualcom HS-USB QDLoader 9008

  • Sekarang kalian buka Fix Micloud Xiaomi Mi 5S (Capricorn) lalu kalian pilih menu halaman 2/3 lalu Enter-Enter.
  • Maka Ponsel Xiaomi Mi 5S (Capricorn) akan melakukan Rebbot secara otomatis dan stelah ituh Account Micloud Xiaomi Mi 5S (Capricorn) akan terhapus remove dengan tool fix Micloud Xiaomi Mi 5S (Capricorn) .
  • Maka jika kalian mengalami Error Sensor Xiaomi Mi 5S (Capricorn) kalian lakukan perbaikan,sensor dengan memilih menu Nomer 1 untuk melakukan Fix Sensro Xiaomi Mi 5S (Capricorn) , jika tidak error kalian jangan lakukan.
  • Jika mengalami Roleck Account Micloud Xiaomi Mi 5S (Capricorn) pada saat ponsel kalian terhungkan koneksi Internet kalian bisa lakukan Disable Mi Account Micloud Xiaomi Mi 5S (Capricorn) dengan pilih halaman NOMER 11.
  • Pastaikan Ponsel kalian udah di Poisi ADB MODE, maka proses unlcok/bypass mi account micloud  Xiaomi Mi 5S (Capricorn) sudah selesai sampai di halaman sini.


Demikianlah cara remove xiaomi mi5s capricorn dan semoga dengan artike yang sudah saya buat ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih untuk sahabat adanichell yang sudah mengikuti tutorial kami dan jangan lupa shareee, like dan comment jika pembahasan ini sangat menguntungkan kalian semua.

Terima kasih dan cukup sampai disini saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua dan jangan bosa bosan untuk kalian semua dengan berkunjung ke situs blog adanichell sebab dengan saya disini yang akan terus update dan sharee dengan cara memperbaiki masalah masalah yang terkait pada smartphone kalian semua. terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro