Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Remove Mi Account Redmi 6 Pro No Auth

Adanichell - Selamat pagi dan selamat beraktifitas kembali dan jumpa lagi dengan kami disini di situs blog adanichell, dan pastinya untuk pembahasan pagi kali ini saya akan membagikan serta menjelaskan cara cara memperbaiki masalah yang tersangkut pada perangkat xiaomi, untuk kalian yang menggunakan xiaomi redmi 6 pro dengan keadaan terkunci mi account micloud maka kalian bisa mengatasi nya dengan cara yang akan saya bagikan berikut.

Dengan masalah micloud yang terkunci ini sudah banyak para pengguna xiaomi mengeluh karena smartphone xiaomi nya tidak bisa di gunakan kembali seperti biasanya, sebab dengan account micloud ini salah satu fitur keamanan atau yang menyimpan data data online, sebab dengan account micloud ini yang di buat oleh product xiaomi yang bertujuan nya untuk menjaga keamanan perangkat smartphone xiaomi.

Untuk kalian yang menggunakan smartphone xiaomi redmi 6 pro dengan keadaan account micloud terkunci maka jangan panik lagi dan jangan bingung lagi mencari cara untuk memperbaiki masalah tersebut, sebab dengan kalian ini yang sudah di posisi yang palit tepat, sebab dengan kami disini yang akan membagikan file fix micloud xiaomi redmi 6 pro untuk remove account micloud yang terkunci, silahkan kalian download file pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.

Dengan tutorial kali ini kita bypass redmi 6 pro bukan menggunakan miflash, karna kalau kita gunakan software miflash harus punya akun id Auth mi flasher, jadi kita untuk bypass akun micloud redmi 6 pro menggunakan, via qfil , saya juga dapat file ini hasil rancangan file agar agar bener-bener work, jika kalian mau mencoba silahkan kalian download file fix micloud redmi 6 pro no auth pada halaman di bawah ini.

Untuk Hasil Bukti.

Remove Mi Account Redmi 6 Pro Sakura M2 lite Tanpa Akun Auth




Peralatan dan bahan-bahan yang kalian siapkan

Alat-Alat
Komputer/Laptop
Kabel Data Original Asli Mi
Pinset
Obeng +

Bahan-Bahan di butuhkan 
Usb Driver Qualcomm
QPST 2.7.460
Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi 6 Pro No Auth

Versi Tool One Click
Remove Mi Account Redmi 6 Pro Sakura (M2 lite) Tanpa Akun Auth

Jika kalian sudah mendownload semua bahan-bahan di atas, kalian simpan pada halaman destop, kita lanjut ke tutorialnya sekarang.

Proses Remove Mi Account Micloud Redmi 6 Pro Tanpa Auth

1. Lakukan Instal Usb Driver Qualcomm berikut QPST_2.7.460 pada komputer/laptop kalian, lalu extrkan file Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi 6 Pro No Auth pada pc.

2. Langkah bongkar kesing Ponsel Xiaomi redmi 6 Pro lalu ambil dua buah alat Kabel USB dan pinset.

3. Sekarang kalian cari Letak Test Pint redmi 6pro untuk test point kalian bisa cari di halaman google, jika sudah ketemu lalu kalian Konsletkan menggunakan Pinset lalu sambungkan dengan kebel USB tadi , pastikan konetor barte telah kamu cabut.

4. Sekarang kalian tinggal hubungkan kabel USb pada Port Komputer/laptop, maka kan terjadi Instal Usb Driver Qualcomm secara otomatis.

5. Setelah terbaca sebagai "qualcomm hs-usb qdloader 9008" sekarang kalian buka Software Tool QFIL, lalu Pilih menu "Select Port..." pastikan sudah terbaca sebagai qualcomm hs-usb qdloader 9008.

6. Kalian pilih menu Flat Bulid>>Browse masukan file "prog_emmc_firehose_Sdm660_ddr.elf" Geser ke bawah pilih  menu "Load XML.." lalu masukan file "rawprogram0" seperti pada gambar di bawah ini.


7. Langkah salanjutnya kalian tinggal pilih menu "Download" maka proses Remove Mi Account redmi 6 Pro akan berjalan dengan secara otomatis.

8. Jika sudah tanpil logo tulisan Success yang berwana IJO ituh mendakan Proses bypass micloud redmi 6 pro sudah selesai sampai di halaman sini.

TAG ARTIKEL :

  • bypass authorized mi account redmi 6 pro
  • redmi 6 pro mi cloud
  • remove micloud redmi 6 pro
  • micloud redmi 6 pro sakura
  • bypass micloud redmi 6 pro
  • redmi 6 pro mi account remove
  • remove micloud redmi note 6 pro
  • redmi 6 mi account remove


NOTE : Untuk file yang saya bagikan ini bisa kalian gunakan berkali kali disaat kalian membutuhkan nya kembali, silahkan kalian gunakan fix micloud xiaomi redmi 6 Pro ini dengan bijak, jika kalian tidak memahami dengan cara ini silahkan kalian hubungi admin dan semoga dengan admin bisa membantu kalian dengan baik. terima kasih.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan artikel yang sudah saya buat ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jika kalian tidak memahami dengan cara melakukan nya maka silahkan saja hubungi admin dan semoga dengan admin kami disini bisa membantu kalian dengan baik, demikianlah dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan adanya saya disini sangat berguna bagi kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro