Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Cara Untuk Mengatasi Xiaomi Bootloop/Mati Total

Dua Cara Untuk Mengatasi Xiaomi Bootloop/Mati Total

Untuk kalian yang menggunakan smartphone xiaomi apakah kalian sudah tau apa itu bootloop, dengan xiaomi bootloop ini adalah masalah yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja dan dengan xiaomi kalian bisa mati dengan sendirinya, dan dengan mati nya tidak hanya mati total tetapi hanya muncul dengan logo mi, apakah dengan kalian sudah pernah mengalami masalah seperti itu ? dan bagai mana dengan cara mengatasinya, nah jadi bagi kalian yang belum tau dengan cara mengatasinya maka silahkan saja simak tutorial kami kali ini sampai selesai.

Maka bootloop itu adalah salah satu kejadian handphone xiaomi kalian mati dengan secara tiba tiba, bahkan kalian akan menyebutnya product xiaomi itu tidak bagus dan gampang eror yang tanpa sebab, dan tetapi kalian mengatakan seperti itu maka kalian sangat salah, maka dengan masalah tersebut bukan disebabkan karena product xiaomi itu jelek namun dengan masalah tersebut disebabkan oleh kalian sendiri dengan kecerobohan kalian sendiri.

Dengan masalah itu mungkin kalian sering mengotak ngatik sistemnya tanpa mengetahui dengan resiko yang akan terjadi kepada kalian, dan bisa saja terjadi kalian salah menginstal aplikasi supersu, nah jadi untuk kalian yang sudah memahami nya dengan penyebab yang menjadikan handphone xiaomi kalian menjadi bootloop, dan apakah kaalian ingin mengenali lebih jauh lagi soal apa itu bootloop ? maka jangan lupa simak lagi ya.

Dua Cara Untuk Mengatasi Xiaomi Bootloop/Mati Total

1. Kondisi Xiaomi Yang Bootloop


  • Untuk kalian yang sudah melakukan restart di handphone xiaomi kalian yang tidak menyala lagi dan cuma hanya muncul logo mi.
  • Dengan selai itu kalian juga tidak masuk ke menu mode recovery.
  • Dan pastinya kalian tidak akan bisa menginstal melalui mode fastboot itu disebabkan handphone xiaomi kalian hanya bisa muncul logo mi saja.

Maka kalian jangan panik lagi dan jika kalian ingin mengatasi masalah di atas dan agar kalian tidak akan bingung lagi dan jika kalian mengalami hal seperti di atas maka kalian harus mengetahui dengan cara mengatasi nya, dengan cara mengatasi masalah tersebut maka sangat mudah untuk kalian peraktekan kalian hanya perlu mengikuti perintah pada halaman di bawah ini.

2. Cara Mengatasi Handphone Xiaomi Yang Bootloop

  • Langkah pertama kalian harus Instal Aplikasi Miflash di Situs Resmi Xiaomi.
  • Kemudian kalian Sambungkan Xiaomi kalian pada Computer/Laptop kalian dengan cara menggunakan Kabel Usb/Data.
  • Dan silahkan kalian masuk ke Menu Mode Fastboot dengan cara menekan Tombol Power dan Volume Bawah.
  • Dan setelah tampilan sudah terlihat berbeda maka silahkan kalian masuk saja ke Menu Directory dengan cara klik System C kemudian Program File x86 lalu pilih Xiaomi, klik Miphone, klik Google dan klik Android.
  • Setelah kalian sudah berada di Menu Folder maka silahkan kalian klik Shift kemudian klik Kanan dan kalian tunggu sehingga muncul menu Open CMD Administrator.
  • Dan setelah kalian sudah keluar halaman CMD Administrator maka silahkan kaliak ketik perintah Fastboot-w dan tunggu sehingga proses nya selesai.
  • Kemudian kalian klik lagi perintah Fastboot Continue dan klik Enter dan tunggu lagi sampai proses Sistem Recovery perangkat Xiaomi yang Bootloop selesai.
  • Selesai, Maka dengan Xiaomi kalian telah Restart dan bisa kalian gunakan kembali seperti biasanya.


Bagai mana dengan cara yang sudah saya jelaskan begitu sangat mudah kan ? apakah kalian sudah memahami apa itu bootloop, sebab dengan xiaomi yang mengalami bootloop dan keadaan xiaomi yang bootloop dan dengan cara mengatasi xiaomi yang bootloop, dan untuk kalian jangan khawatir lagi, sebab sudah begitu banyak cara untuk menagatsi masalah tersebut.

Mungkin cuma itu saja yang bisa saya bahas, dan semoga dengan pembahasan yang sudah saya sampaikan kepada kalian sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jangan lupa like, comment dan sharee jika pembahasan kali ini sangat membantu kalian semua, mungkin cukup ini saja sekian dan terima kasih. Wasalam By-Rizab FirDaus
adanichell tool pro