Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remove Mi Account Xiaomi Mi 4S (Aqua) Free

Remove Mi Account Xiaomi Mi 4S (Aqua) Free

Mungkin dengan kalian sudah tau bahwa micloud ini merupakan salah satu sistem keamanan xiaomi dan bahkan yang menyerupai iphone yaitu icloud, mungkin dengan shabat pernah mendaftarkan akun mi lalu kalian lupa akunnya atau di saat kalian beli xiaomi di konter dan mereka mendaftarkan tanpa memberitahu kalian tentang fungsi dan akun tersebut.

Maka jangan khawatir untuk kalian semua dengan cara akun micloud yang terkunci sebab dengan adanya saya disini yang akan membantu sahabat dengan solusinya, maka dengan cara remove akun mi 4s aqua ini yang aka membersihkan semua masalah seperti lupa pola, lupa password atau terkunci micloud, maka dengan cara yang akan saya bagikan ini begitu sangat mudah maka dengan aplikasi ini sudah saya buat dengan cara yang mudah agarr para sahabat adanichell mudah untuk mengeluarkan akun atau lupa akun micloudnya.

Maka dengan cara yang saya bagikan ini begitu cukup mudah dan begitu banyak para pemula menggunakan nya apalagi yang sudah berpengalaman service, jadi jika kalian ingin menggunakan cara ini maka silahkan saja download bahan bahan tool fix micloud dan usb driver nya yang sudah saya sediakan untuk kalian semua dengan secara geratis, dan jika kalian mengalami kegagalan di saat kalian melakukan cara ini maka silahkan simak kembali tutorialnya dari atas hingga akhir sebab dengan kegagalan ini bisa disebabkann oleh kalian sendiri di saat kalian menyiapkan tidak benar.

Fix Micloud Xiaomi Mi 4S (Aqua)


Usb Driver Qualcommm
Tool Fix Mi Cloud Xiaomi Mi 4s Aqua

Tutorial Cara Remove Mi Account Xiaomi Mi 4S (Aqua)


  1. Kalian Ekstrak semua Bahan Bahan yang sudah kalian Download dan perlu kalian Instal Usb Driver pada computer kalian.
  2. Lalu kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data dan kalian sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  3. Lalu kalian ambil Xiaomi Mi 4s kalian dan coba kalian matikan terlebih dahulu dengan cara menekan dan tahan tombol Power.
  4. Dan sambungkan Xiaomi Mi 4s kalian pada Kabel Usb tadi yang sudah tersambung pada computer/laptop kalian, lalu kalian tunggu hingga terbaca Usb Driver Qualcomm QDloader.
  5. Lalu kalian buka Tool Fix Micloud yang sudah kalian Download lalu kalian pilih untuk memulai Bypas Xiaomi Mi 4s Aqua kalian dan kalian tunggu hingga Reboot.
  6. Dan jika Phonsel kalian sudah masuk ke Menu Homescren maka silahkan masuk ke menu Panggilan Darurat jika mengalami Sensor Eror.
  7. Silahkan kalian pilih Menu 2 yang untuk memperbaiki Sensor Eror Xiaomi Mi 4s Aqua kalian.
  8. Dan jika Phonsel kalian mengalami Akun Mi Relock di saat kalian coba Aktifkan Data/Wifi maka kalia cukup mengaktifkan Usb Driver ADB.
  9. Kalian cukup masuk ke menu Tentang Phonsel dan tekan Versi MIUI jika sudah ada pemberitahuan kalian cukup pilih menu Setelan Tambahan dan Centang Usb Driver Debugging.
  10. Lalu kalian sambungkan kembali Xiaomi Mi 4s kalian dengan menggunakan kabel Usb dan jika sudah terbaca Usb Driver ADB maka silahkan kalian pilih menu Halaman 4 yang akan melakukan Disable Akun Mi via ADB.


Sekian yang dapat saya sampaikan dengan mengenai cara remove account mi xiaomi mi 4s aqua yang terkunci, mungki dengan cara ini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasinya dengan baik, maka silahkan saja coba sebab dengan cara bypass ini yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah akun micloud yang terkunci, terima kasih dan sampai jumpa kembali di tutorial selanjutnya, dan jangan bosan bosa untuk mengikuti tutorial kami disini. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro