Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Redmi Note 6 Pro Mi Account Remove (Tulip)

Bypas xiaomi redmi note 6 pro tulip yang untuk melakukan flashing xiaomi smartphone dengan model terbaru keluaran product xiaomi yang saat ini kalian membutuhkan dengan yang namanya akun auth, maka termasuk untuk perangkat xiaomi redmi note 6 pro yang untuk melakukan flashing pada perangkat tersebut dan mestinya kalian harus mempunyai mi account authorization, nah jika perangkat kalian hanya cuma terkunci akun micloud dan akun google maka kalian bisa gunakan file ini.

Dan untuk kalian yang mempunyai xiaomi redmi note 6 pro tulip dengan smartphone yang memiliki masalah akun frp atau gmail dan akun micloud maka kalian sudah berada di posisi yang palit tepat, maka dengan saya disini yang akan membagikan panduan kerja untuk mengatur ulang frp pada smartp[hone xiaomi redmi note 6 pro.

Maka ada beberpa khasus disaat kalian lupa kata sandi dari akun google atau akun micloud maka adengan masalah pada perangkat xiaomi kalian, jadi jangan khawatir lagi maka dengan cara ini cukup mudah baik untuk para pemula ataupun yang sudah berpengalaman service maka dengan kami disini akan memberi solusi nya bagi kalian untuk memperbaiki masalah frp xiaomi redmi note 6 pro tulip.

Maka untuk menghapus akun mi dalam frp silahkan saja lakukan test point kemudian sambungkan xiaomi kalian ke computer dengan cara menggunakan kabel usb atau data untuk mengecek device manager jika sudah terdeteksi, lalu kalian lanjut flashing device dengan menggunakan miflash pada mode edl 9008, silahkan kalian gunakan miflashtool v.2018.5.28.0 pada perangkat xiaomi redmi note 6 pro tulip kalian, dan jika kalian ingin segera melakukan dengan cara ini maka silahkan saja bahan bahan pada halaman di bawah ini.

Remove Mi Cloud Account FRP Google Redmi Note 6 Pro Tulip
Remove Mi Cloud Account FRP Google Redmi Note 6 Pro Tulip



Download Tools Redmi Note 6 Pro Tulip

Tutorial Lengkap Cara Bypass Redmi Note 6 Pro Mi Account Remove (Tulip) NON UBL(Unlock Bootloader)

  • Kalian Ekstrak semua bahan bahan File yang sudah kalian Download pada halaman di atas dan Instal Usb Driver Qualcomm lalu lakukan computer kalian untuk Restart.
  • Dan seblum kalian melakukan dengan cara Bypass Xiaomi Redmi Note 6 Pro kalian maka silahkan kalian buka terlebih dahulu Slot Sim nya.
  • Ambil Xiaomi kalian lalu coba kalian matikan terlebih dahulu kemudian masuk saja ke Mode EDL 9008 dengan cara Test Point dan cara membongkar Casingnya lalu kalian temukan Titik Test Pointnya 
  • Sambungkan kedua Titik Kuning dengan cara menggunakan Phinset sambil sambungkan Redmi 6 Pro kalian ke computer kalian dengan cara menggunakan kabel Usb/Data.
  • Kalian Tahan sampai beberapa detik lalu kalian lepaskan Phinsetnya sampai terbaca Hs-Usb Driver Qualcomm QDloader 9008 pada Device Manager di computer kalian.
  • Sekarang kalian Buka Mi Account Auth Lalu Login kan Account Auth masing-masing.
Mi Account Auth
  • Sekarang kalian buka Tool Fix Mi Cloud Account FRP Xiaomi Redmi Note 6 Pro Tulip.
  • Untuk memastikan Usb Driver Qualcomm terbaca apa belum, agan pilih saja menu halaman SATU (1) jika sudah terbaca lanjut berikutnya.
  • Sekarang tinggal Pilih Menu halaman TIGA(3) untuk melakukan Bypass akun Micloud, untuk hapus Account FRP Redmi Note 6 Pro Tulip.
  • Agan pilih saja MENU halaman EMPAT(4) Untuk melakukan Bypass Account FRP Redmi Note 6 Pro Tulip.
  • Maka Tutorial ini sadah selesai sampai di halaman di sini.

Untuk Redmi Note 6 Pro Tulip Sudah UBL unlock bootloader kalian bisa bypass tanpa Mi Account Auth di fastboot mode.


1. Pastikan Usb Driver Fastboot sudah kami Install pada Pc/laptop kalian
2. Buka Tools Mi Cloud Account FRP Xiaomi Redmi Note 6 Pro Tulip
3. Ambil HH Redmi Note 6 Pro Tulip coba kalian matikan terlebih dahulu.
4. Hidupkan dengan menekan Tombol Power dan Volume bawah untuk masuk ke Mode Fastboot Mi.
5. Sekarang buka Tools Mi Cloud Account FRP Xiaomi Redmi Note 6 Pro Tulip kalian pilih menu Tujuh (7) untuk melakukan Bypass Akun Micloud Redmi Note 6 Pro Tulip Via Fastboot.
6. Jika terjadi Error Sensor, pilih menu halaman Enam (6) untuk melakukan Sensor Error Redmi Note 6 Pro Tulip.
8. Jika mengalami Account FRP Redmi Note 6 Pro Tulip kalian tinggal Remove dengan menu Delapan(8) maka akun FRP akun Redmi Note 6 Pro Tulip akan terhapus.
9. Namun Micloud aktipkan kembali pada saat Layanan Data /Wifi Account Mi Aktipkan kembali , kalian bisa Disable Micloud Redmi Note 6 Pro Tulip dengan halaman Nomer (11)
10. Tutorial ini sudah cukup sampai di sini, untuk lebih lengkap kalian bisa HUB blog admin kami Pak Ramdani

FITUR TOOL 

  • FRP LCOK OK
  • Bypass Miclod OK
  • Remove Account FRP OK
  • Disable Account Mi OK
  • LTE/4g OK
  • BUG NO

Silahkan saja kalian lihat hasilnya dan selamat akun micloud atau akun google pada perangkat smartphone xiaomi redmi note 6 pro tulip kalian telah hilang, maka bisa kalian login kembali dengan akun baru, dan sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian dengan mengenai remove akun micloud dan frp pada perangkat xiaomi redmi note 6 pro kalian.

Dan semoga dengan artikel yang sudah saya buat ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua dan jangan lupa like, comment dan sharee jika pembahasan yang sudah saya buat ini sangat membantu kalian dengan baik, mungkin cukup sampai disini saja terima kasih dan sampai jumpa kembali di artikel yang selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro