Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remove Micloud Xiaomi Redmi Note Prime 4G Dual SIM (Gucci)

Mungkin dengan kalian sudah tahu bahwa micloud ini merupakan salh satu keamanan xiaomi yang bahkan hampir sama dengan iphone yaitu icloud, mungkin dengan kalian pernah coba mendaftarkan akun mi lalu kalian lupa denngan akun serta dan password nya, atau ketika kalian membeli xiaomi redmi note prime 4g dual sim gucci di konter dan mereka mendaftarkan dan tanpa memberi tahu kalian tentang fungsi akun mi tersebut,

Maka pada kesempatan kali ini admin akan membagikan atau menjelaskan cara bypass mi cloud akun xiaomi redmi note prime 4g dual sim gucci yang terkunci, dan untuk bagi kalian yang kebingungan akibat lupa atau tidak ingat password akun micloud tersebut maka jangan khawatir lagi maka dengan caranya cukup mudah sekali untuk kalian para pemula ataupun yang sudah berpengalaman service.

Dan cukup lumayan juga dari pada kalian pergi ke konter service yang cukup memakan harga yang cukup mahal, dan maka dengan file fix micloud ini sangatlah kecil tetapi dengan kemampuannya sungguh sangat luar biasa sekali dan sangat ampuh untuk kalian gunakan nya, maka dengan cara ini sudah saya pernah coba beberapa kalian dan alhasilnya sangat ampuh dan 100% work, maka silahkan saja download bahan bahan cara remove ini pada halaman di bawah ini yang sudah saya siapkan untuk kalian yang sedang ingin melakukan cara remove xiaomi redmi note prime 4g dual sim gucci.

Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi Note Prime 4g Dual Sim Gucci

Usb Driver Qualcomm 9008
Usb Driver Fastboot
File Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi Note Prime 4g Dual Sim Gucci

Cara Remove Micloud Xiaomi Redmi Note Prime 4G Dual SIM (Gucci) Fastboot

  • Kalian Download dan Ekstrak semua Bahan Bahan File pada halaman di atas tersebut dan kalian perlu Instal juga Usb Driver pada computer/laptop kalian.
  • Lalu matikan Perangkat Xiaomi Redmi Note Prime 4G Dual SIM Gucci kalian lalu masuk ke Mode Fastboot dengan cara menekan dan Tahan Volume Bawah+Power secara bersamaan.
  • Kalian siapkan Satu Buah Kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan secara yang benar.
  • Ambil Smartphone Xiaomi Redmi Note Prime 4G Dual SIM Gucci kalian lalu sambungkan pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Kalian buka saja folder File Fix Micloud yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut.
  • Lalu kalian jalankan File Fix Micloud Xiaomi Redmi Note Prime 4G Dual SIM Gucci dan tekan 1 lalu Enter dan kalian tunggu sehingga Proses selesai dengan baik.
  • Dan jika Proses sudah selesai maka smartphone Xiaomi Redmi Note Prime 4G Dual SIM Gucci kalian akan Reboot secara Otomatis.
  • Selesai dan selamat Akun Micloud pada perangkat Xiaomi Redmi Note Prime 4G Dual SIM Gucci kalian telah hilang maka kaliaan dapat Login dengan Akun yang baru.

Jika tidak sukses bypass micloud redmi note prime lte/4g dual sim gucci kalian bisa bypass micloud redmi note prime lte/4g dual sim gucci via edl dengan menggunakan test point, kalian cari saja untuk test point redmi note prime lte/4g dual sim gucci di google.

Silahkan kalian ikuti cara bypass mi account redmi note prime lte/4g dual sim gucci via edl 9008.


  1. - PastikanUsb driver qualcomm sudah kalian install pada pc/komputer kalian
  2. - Selanjutnya kalian ambil ponsel redmi note prime lte/4g dual sim gucci lalu kalian matikan terlebih dahulu.
  3. - Cara letak Test Point redmi note prime lte/4g dual sim gucci , sekarang kalian sambungkan menggunakan kabel USB, jika sudah terbaca Device Maneger sebagai Qualcom HS-USB QDLoader 9008.
  4. - Kalian buka Tool Fix Micloud Redmi Note Prime 4G Dual SIM (Gucci) yang kalian sudah download.
  5. - Sekarang kalian pilih menu Halaman 7 untuk memerintahkan remove mciloud Redmi Note Prime 4G Dual SIM (Gucci).
  6. - Jika terjadi Error Sensor kalian tinggal pilih menu 6 untuk melakukan perbaikan Sensor Redmi Note Prime 4G Dual SIM (Gucci).


NOTE:

Untuk info lebih lengkap kalian bisa HUB admin blog pada Nomer yang tercantum pada Tool Tersebut, untuk menggunakan Tool Micloud Adanichell.

Sekian yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua dengan mengenai cara remove akun micloud xiaomi redmi note prime 4g dual sim, dan semoga dengan pembahasan yang sudah saya buat ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jangan lupa like sharee ddan comment jika pembahasan ini sangat menguntungkan bagi kalian semua.

Dan saya sarankan jangan samnpai terburu buru dan pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan nya dengan silahkan gunakan file fix micloud ini dengan baik maka dengan file fix micloud xiaomi redmi note prime 4g bisa kalian gunakan kembali di saat kalian membutuhkan nya kembali, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro