Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Nokia Lumia RM 1090 Tested Via Lumia Flashtool

Cara Flash Nokia Lumia RM 1090 Tested Via Flashtool

Berjumpa lagi dengan kami disini dan pastinya dengan kami disini yang akan membantu kalian  semua dengan cara memperbaiki masalah pada perangkat nokia lumia rm 1090 dan sekaligus dengan firmware nya, dan dengan cara flashing nokia lumia rm 1090 ini yang bertujuan nya untuk memperbaiki masalah hardbirck, lupa pola, lupa password, unbrick, mentok logo, mati total, bootloop, aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain nya.

Dan jika kalian mengalami masalah yang sudah saya sebutkan pada halaman di atas dan dengan smartphoen nokia lumia rm 1090 kalian tidak bisa digunakan lagi seperti biasanya, maka dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasinya dengan cara yang mudah, maka dengan cara flashing ini yang mengalami masalah serius di saat penggguna melakukan tweak di system perangkat nokia lumia rm 1090 kalian.

Sehingga perangkat nokia lumia rm 1090 kalian mengalami booltoop, unbrick atau mati total, dan jika kalian ingin melakukan nya maka silahkan kalian pahami terlebih dahulu pembahasan nya agar menjaga hal hal yang tidak di inginkan kembali oleh pengguna, dan silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Usb Driver Nokia
Nokia Lumia Flashtool
Firmware Nokia Lumia RM 1090

Tutorial Lengkap Cara Flash Nokia Lumia RM 1090 Tested Via Flashtool

  • Langkah pertama kalian Download dan Ekstrak semua bahan bahan File yang sudah saya siapkan pada halaman di atgas dan silahkan simpan pada satu folder pada Dekstop kalian.
  • Dan kalian Instal Usb Driver Lumia dan jika sudah kalian sudah melakukan Penginstalan dengan cara yang benar.
Usb Driver Lumia
  • Silahkan kalian Buka Folder Flashtool Nokia Lumia RM 1090 WPID kemudian kalian jalankan.
  • Kemudian kalian pilih Flash A Windows Phone Image onto your Phone Next.
  • Dan pada bagian Flash Flash This Image To Conected Phone kemudian kalian cari File Flash Nokia Lumia RM 1090 yang sudah kalian Download tersebut.
  • Ambil Nokia Lumia RM 1090 kemudian matikan terlebih dahulu dengan cara menahan Tombol Power.
  • Dan silahkan kalian masuk ke Mode Flash dengan cara melakukan menekan Tombol Volume+ kemudian kalian sambungkan Nokia Lumia RM 1090 pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.
  • Maka dengan perangkat Nokia Lumia RM 1090 akan muncul Logo Petir pada bagian layar secara Otomatis.
  • Dan jika Usb Driver sudah Koneksi dengan cara yang benar maka akan Otomatis akan Mendeteksi.
  • Dan pada bagian Flashble Device akan muncul keterangan Nokia Msm.xxxx.
  • Kemudian kalian lanjut Klik Flash dibagian pojok bawah yang untuk memulai Flashing Nokia Lumia RM 1090.
  • Jika Proses Flash Nokia Lumia RM 1090 sudah jalan silahkan kalian tunggu sehingga mencapai 100% selesai.
  • Dan jika Flash Nokia Lumia RM 1090 sudah selesai maka dengan perangkat Nokia Lumia RM 1090 akan secara Restart secara Otomatis.

Jadi begitulah tutorial cara flashing nokia lumia rm 1090 dengan cara menggunakan flashtool, dan jika kalian mengikuti tutorial dengan teliti maka kami yakin kalian akan bisa melakukan flashing nokia lumia rm 1090 dengan cara yang baik, dan jangan lupa sharee artikel ini dan jika menurut kalian bermanfaat dan untuk kalian jangan sungkan sungkan untuk bertanya pada kami disini. terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro