Cara Flashing Xiaomi Redmi S2 Bootloop Via Miflash

Cara Flashing Xiaomi Redmi S2 Bootloop Via Miflash

Pada tutorial adanichell kali ini adalah cara flashing xiaomi redmi s2 dengan cara menggunakan miflash, namun sudah banyak pada permasalah software perangkat xiaomi redmi s2 dan tentunya mampu untuk kalian atasi dengan cara melakukan flash atau melakukan instal ulang rom xiaomi redmi s2 dengan menggunakan firmware xiaomi yang terbaru.

Ada beberpa kerusakan software pada perangkat xiaomi redmi s2 yang mampu untuk di perbaiki dengan cara flashing via miflash, dan ketika xiaomi redmi s2 kalian hidupkan hanya cuma tampil logo mi saja maka beberapa aplikasi pada perangkat xiaomi redmi s2 kalian eror atau tidak bisa kalian buka, dan untuk menambahkan pilihan bahasa yang baru dan yang paling umum yaitu melakukan update versi MIUI xiaomi redmi s2 dan masih banyak juga yang lain nya.

Dan dengan proses malkukan flashing xiaomi redmi s2 tidaklah sulit untuk kalian lakukan, maka kalianlah yang akan melakukan nya yang harus lebih teliti lagi dan jika kalian salah dalam menentukan firmware yang kalian gunakan bisa jadi xiaomi redmi s2 kalian terjadi hardbrick, bootloop bahkan sampai mati total, maka saya sarnkan sebelum kalian melakukan nya silahkan kalian periksa lebih teliti lagi dan silahkan pilih file yang sesuai dengan type kalian.

Bahan Bahan Flash

Usb Driver Redmi S2 ADB
Tool Miflash Tool Redmi S2
Firmware Xiaomi Redmi S2

Langkah Cara Flashing Xiaomi Redmi S2 Bootloop Via Miflash


  • Silahkan kalian simpan File yang sudah kalian Download pada halaman tersebut lalu kalian Ekstrak semua file jadi satu folder di halaman computer/laptop kalian.
  • kalian Instal Usb Driver terlebih dahulu kemudian kalian Instal juga Miflash pada computer/laptop kalian.
  • Kemudian kalian bongkar Casing Xiaomi Redmi S2 kalian dengan menggunakan alat Phinset lalu kalian cari Kedua Tikik Test Point pada perangkat Xiaomi Redmi S2 kalian.
  • Lalu kalian Sambungkan Xiaomi Redmi S2 kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Maka dengan Usb Driver yang akan meninstal secara otomatis, dan jika sudah terbaca Hs-Usb Driver QDloader 9008 maka kalian buka saja Miflash dan pilih menu Refresh dan sampai terbaca Usb Idcom.
  • Kalian pilih Menu Select lalu arahkan pada folder Firmware Xiaomi Redmi S2 dan pilih folder Images seperti pada gambar di bawah ini.
Images
  • Kemudian kalian tekan lagi Menu Refresh lalu kalian lakukan Flash dengan cara memilih Menu Flash Xiaomi Redmi S2.
  • Tunggu maka dengan Proses Flashing Xiaomi Redmi S2 akan berjalan dan silahkan kalian tunggu sehingga proses Flash Xiaomi Redmi S2 selesai.
  • Jika proses Flash Xiaomi Redmi S2 sudah selesai, silahkan kalian cabut kembali perangkat Xiaomi Redmi S2 pada kabel Usb dan coba Hidupkan kembali dengan cara menekan Tombol Power.
  • Tunggu sehingga Xiaomi Redmi S2 kalian masuk menu Homescren maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama.



Selesai, maka dengan xiaomi redmi s2 kalian telah berhasil di flash, dan jangan lupa like, comment dan sharee jika pembahasan yang sudah saya buatkan ini sangat membantu kalian semua, dan semoga dengan cara yang sudah saya jelaskan ini bisa dapat kalian lakukan dengan cara yang baik dan tidak ceroboh, dan jangan lupa pahami terlebih dahulu tutorial nya sebelum kalian melakukan flashing xiaomi redmi s2 ini.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan kepada kalian dan semoga dengan pembahasan kali ini sanagt berguna bagi kalian semua, dan jangan lupa tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah ini jika kalian tidak dapat memahami nya, semoga dengan admin disini dapat merespon kalian dengan cara yang baik dan dapat membantu kalian, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam (Rizab FirDaus)

Belum ada Komentar untuk "Cara Flashing Xiaomi Redmi S2 Bootloop Via Miflash"

Posting Komentar

Warning..!!!

NOTE : Berkomentar lah yang sopan dan bijaksana, karena manusia itu berawal dari kata2x bisa menjadikan orang marah atau dengaki.

NOTE : Jika kalian membutuhkan bantuan admin blog kami pilih menu WA pada halaman di bawah ini, maka admin blog kami akan segara membantu kalian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel