Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Pola HP Samsung Galaxy J1 Ace Yang Lupa

Cara Membuka Pola HP Samsung Galaxy J1 Ace Yang Lupa

Untuk cara mengatasi masalah lupa pola, lupa pin, lupa sandi, lupa password pada android samsung galaxy j1 ace kalian dan untuk mengatasi masalah pada software samsung galaxy j1 ace maka begitu bantak masalah software yang dapat diatasi dengan cara melakukan hard reset atau factory reset di smartphone samsung galaxy j1 ace, maka dengan cara memperbaikinya begitu cukup mudah untuk kalian lakukan jika kalian benar benar memahaminya dengan baik.

Cara Melakukan Factory Reset Samsung Galaxy J1 Ace

Cara melakukan factory reset samsung galaxy j1 ace dari pengaturan yaitu dngan cara masuk ke menu pengaturan, cadangkan dan reset, reset data pabrik, reset perangkat kemudian kalian hapus semua dan tunggu sehingga proses factory reset pada perangkat samsung galaxy j1 ace sampai selesai, dengan cara ini biasanya digunakan untuk mengembalikan setelan data dan peforma samsung galaxy j1 ace seperti kalian membeli pertama kali.

Untuk kalian yang menggunakan samsung galaxy j1 ace dengan keadaan terkunci seperti lupa pola, ;ipa password dan lain lain sebagainya dan dengan cara melakukan factory reset samsung galaxy j1 ace dapat kalian lakukan dengan cara melakukan masuk ke menu recovery mode dan disana kalian dapat melakukan wipe data factory reset samsung galaxy j1 ace, jika kalian ingin melakukan nya silahkan simak tutorial nya pada halaman di bawah ini.

Cara Membuka Pola HP Samsung Galaxy J1 Ace Yang Lupa

  • Langkah pertama silahkan kalian matikan terlebih dahulu Samsung Galaxy J1 Ace.
  • Kemudian kalian tekan dan tahan Tombol Volume Up+Home+Power secara bersamaan sehingga muncul Logo Samsung Galaxy J1 Ace.
  • Dan jika sudah muncul Logo Samsung Galaxy J1 Ace silahkan kalian lepaskan jika Samsung Galaxy J1 Ace kalian sudah masuk ke Menu Mode Recovery.
  • Lalu kalian tekan Tombol Volume sehingga di Wipe Data atau Factory Rest dan kalian tekan Tombol Power untuk memilih Wipe Data atau Factory Rest di perangkat Samsung Galaxy J1 Ace kalian.
  • Dan silahkan kalian pilih Konfirmasi Yes dan pilih Delete All User Data pada perangkat Samsung Galaxy J1 Ace kalian.
  • Kemudian kalian pilih Wipe Cache Partition yang untuk menghapus File sampah yang tersimpan di memori Samsung Galaxy J1 Ace kalian.
  • Dan silahkan kalian pilih Reboot Now kemudian kalian tunggu sehingga perangkat Samsung Galaxy J1 Ace melakukan Restart.

Selesai, maka dengan samsung galaxy j1 ace kalian akan pulih kembali dan bisa kalian gunakan kembali seperti biasanya, sekian yang dapat kami sampaikan dan semoga dengan pembahasan kami disini sangat membantu kalian dengan mudah, dan jika kaian tidak memahami dengan cara melakukan nya silahkan kalian tinggalkan pesan pada kolom komentar di halaman bawah ini, atau kalian bisa hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali, dan untuk info lebih lengkap silahkan kalian kunjungi link pada halaman di atas. Wasalam By.Rizab FirDaus 
adanichell tool pro