Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Pola Vivo V3 Yang Lupa

Selamat malam dan selamat berjumpa kembali dengan kami, maka pada malam kali ini admin akan membagikan satu buah file serta menjelaskan cara membuka pola di perangkat vivo v3 pd1524f, dengan pengunci layar pada perangkat android sendiri ada banyak dari mulai cara pola, pin, dan sampai fingerfrint atau yang disebut sidik jari, dengan fungsi penguncian layar tersebut yaitu yang akan menjaga keamanan perangkat vivo v3 pd1524f agar terjaga dengan aman.

Jika kalian pengguna salah satu smartphoen vivo v3 pd1524f dan dengan keadaan terkunci seperti kalian lupa pola, lupa sandi, lupa akun, lupa pin, lupa akun google dan lain lain sebagai nya, maka jangan khawatir lagi sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi masalah pada perangkat vivo v3 pd1524f kalian yang terkunci, dan jika kalian ingin melakukan nya lebih mudah silahkan kalian simak tutorial nya pada halaman di bawah ini sehingga selesai, dan silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Tool Remove Screen Lock FRP VIVO V3 (PD1524F)


Tutorial Lengkap Cara Membuka Pola Vivo V3 Yang Lupa


  • Silahkan kalian Download semua bahan bahan yang sudah ada di halaman atas kemudian kalian Ekstrak File nya dan simpan pada halaman satu folder.
  • Siapkan satu buah Kabel Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang baik.
  • Kemudian kalian ambil perangkat Vivo V3 kalian dan matikan terlebih dahulu dengan cara menekan Tombol Power.
  • Kemudian kalian tekan Tombol Volume Atas atau Volume Bawah tergantung type di pengaturan type ponselnya, lalu sambungkan Vivo V3 kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung.
  • Setalah masuk di Dowenload Mode 9008 selanjut. Maka Otomatis akan meninstal Usb Driver Qualcomm pada computer atau laptop kalian.
  • Dan jika Usb Driver sudah Terinstal dengan benar maka akan terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 di Device Manager.
  • Kemudian kalian buka saja Tool Screen Lock lalu jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2 maka dengan Proses Unlock Vivo V3 akan berjalan secara otomatis.
  • Dan jika Proses Unclock Vivo V3 sudah selesai maka dengan perangkat Vivo V3 kalian akan Reboot secara Otomatis
  • Jika perangkat Vivo V3 kalian mengalami akun FRP silahkan kalian lakukan untuk memperbaiki dengan cara memilih Menu 3,
  • Dan kalian tunggu maka dengan Proses Bypass Pola Vivo V3 akan berjalan dengan baik dan kalian tunggu sampai selesai.


NOTE :Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Sekian yang dapat kami sampaikan dan semoga apa yang sudah kami sampaikan saat ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian, terima kasih untuk kalian yang sudah sempatkan untuk berkunjung ke situs blog adanichell, dan semoga dengan adanya kami disini sangat membantu kalian semua dengan cara memperbaiki smartphone android kalian yang bermasalah, terima kasih dan sampai jumpa kembali. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro