Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Sandi HP Samsung J2 Prime

Okeh berjumpa lagi dengan kami disini dan pada kesempatan pada kali ini admin akan mebagikan dan menjelaskan cara memperbaiki smartphone samsung j2 prime kalian yang terkunci seperti lupa pola, lupa sandi, lupa akun, lupa sandi layar dan lain lain sebagainya, dan untuk kalian yang menggunakan perangkat samsung j2 prime dengan keadaan terkunci maka jangan panik dan khawatir lagi sebab dengan kali ini kami akan membagikan satu buah cara yang untuk memperbaikinya.

Dan dengan cara yang akan kami bagikan ini sangat cukup mudah untuk kalian peraktekan jadi ngga usah untuk membawa ke ahli service atau konter, sebab dengan kalian sendiri juga bisa untuk mengatasinya sendiri, dan sebelum kalian mlakukan cara ini silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara ini yang akan menghapus emua data data penting kalian yang tersimpan pada perangkat memori internal kalian, silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.
Cara Membuka Sandi HP Samsung J2 Prime

Usb Driver ADB
Find My Mobile Samsung

Cara Membukan Sandi Di Perangkat Samsung J2 Prime Menggunakan CMD


  • Silahkan kalian Download Usb Driver ADB di computer atau laptop kalian kemudian kalian Sambungkan Samsung J2 Prime pada computer atau laptop kalian dengan cara menggunakan kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.
  • Kemudian kalian buka CMD dengan cara memilih Start Menu dan silahkan kalian pilih CMD atau kalian bisa ketik pada Menu Run dengan cara menekan Keyboard Logo Windows+R secara bersamaan dan silahkan kalian masukan Sandi CMD.
  • Selanjutnya Ketik CD pada halaman Aplikasi ADB Driver yang tersimpan pada folder Dekstop kalian.
  • Jika sudah muncul ADB Driver pada Device Manager kalian silahkan kalian Pilih Satu Perstau dan Enter berurutan.
  • Dan kalian tunggu maka akan otomatis Samsung J2 Prime kalian akan Mereset Password dan tunggu sampai selesai.
  • Jia Proses sudah selesai maka kalian bisa melakukan membuat Password baru pada perangkat Samsung J2 Prime kalian.

Cara Membukan Kata Sandi Samsung J2 Prime Menggunakan Find My Mobile

  • Silahkan kalian Download terlebih dahulu Find My Mobile pada halaman di atas kemudian kalian buka di computer/laptop kalian.
  • Sambungkan Samsung J2 Prime pada computer atau laptop kalian dengan cara menggunakan kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.
  • Jika sudah kalian lakukan itu semua silahkan kalian Masuk ke Halaman Login pada Akun Samsung milik kalian.
  • Dan jika perangkat Samsung J2 Prime berhasil silahkan kalian Klik pada Tombol Lock My Screen yang berada di bagian Tap Kiri kemudian kalian masukan Alamat Login kalian kemudian kaliak tekan Tap Lock.
  • Silahkan kalian tunggu sampai proses selesai dan jika sudah selesai maka dengan Pola dan Password yang kaian gunakan berubah menjadi Angka atau PIN.
  • Dan silahkan kalian masukan PIN kalian yang baru kemudian kalian klik Next maka dengan Pola dan Sandi kalian akan terbuka.


Demikian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan pembahasan kali ini sangat bermanfaat bagi kalian semua, dan saya beri tahu untuk kalian semua dengan cara menghapus sandi dan pola samsung j2 prime yang saya bagikan ini bisa kalian gunakan berkali kali di saat kalian membutuhkan nya kembali, mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga pembahasan yang sudah saya sampaikan ini sangat membantu kalia semua.

Terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya, dan jangan lupa sahree dan like jika pembahasan samsung j2 prime sangat membantu kalian semua, dan ikuti terus situs blog adanichell sebab dengan kami disini yang akan terus update dan share cara memperbaiki masalah masalah yang terkait pada perangkat smartphone android kalian. terima kasih wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro