Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Xiaomi Untuk Memulai Android Masukan Sandi Flash Ulang

Untuk kasus ponsel xiaomi yang minta password setalah melakukan flash ulang atau fix micloud dan bypass ubl jika terjadi tampil menu perintah masukan sandi dan password, mungkin untuk cara ini kalian pastinya heran, karna ini bukan sandi dan password untuk pengaman ponsel seperti biasa, jika kalian mengalami hall ini Untuk Memulai Android Masukan Sandi.

Maka kalian tidak akan bisa meskin pun kalian coba pernah mencoba masukan sandi pada ponsel xiaomi tersebut, karna sandi ini bukan sandi untuk pengaman , tapi ini adalah sandi security bawan pabrikan, karna ponsel di kunci kalian telah melanggar aturan ponsel tersebut, maka terjadi ponsel xiaomi kalian terkunci sandi akun security.

Jika ponsel mi kalian tersandi, kalian setelah menggunakan custom rom mi yang kalian pasang, maka jika ke tidak cocokan pada custom rom yang kalian pasang maka akan terjadi error untuk memulai android masukan sandi, untuk kasus sebagai contoh adalah pada halaman di bawah ini.

Cara Mengatasi Xiaomi Untuk Memulai Android Masukan Sandi Flash Ulang

Karna sandi ini adalah sandi bawan pabrik kalian tidak akan bisa menjebol kan sandi atau password tersebut dengan cara flash ulang atau hard reset, karna sandi tersebut di simpan pada bukan di userdata tapi untuk sandi ini adalah di simpan pada bagian database partisi.

Lantas bagai mana untuk bypass atau hapus sandi dan password memulai android masukan sandi, agar ponsel xiaomi kalian, bisa kembali seperti semula, kalian jangan lah kawatir lagi, karna kami akan memberikan tips dan trik agar ponsel mi kalian tidak lagi untuk memulai android masukan sandi.

Sebelum kalian memulai langkah di bawah ini, agan bisa download bahan-bahan yang di perlukan pada halaman tersebut.

Usb Driver Minimal ADB and Fastboot
TWRP Xiaomi
Fix ubl unlock bootloader Xiaomi

Untuk Type ponsel di redmi 4a ke atas ponsel kalian Wajib Unlock Bootloader karna kita mau pasang TWRP di ponsel xiaomi untuk membobol sandi android mi, dengan menggunakan TWRP atau CWM.

1. Yang langkah pertama Pastikan ponsel Xiaomi Telah UBL (Unlock Bootloader) kjmedian kalian cari TWRP yang sesuwai Hp Xiaomi kalian pada halaman di google.

2. Setelah Ituh kalian coba Pasang TWRP Xiaomi dengan mode Fastboot, untuk cara seperti di bawah ini.

3. Matikan ponsel Xiaomi kalian ,kemudian tekan tombol Volume Bawah Tombol Power secara bersaman.
Jika Jika Sudah bergetar kalian lepas Tombol Power tapi masih tahan tombol Volume Bawah, maka akan masuk ke mode fastboot xiaomi seperti pada tambil gambar di bawah ini.

 mode fastboot xiaomi

4. Sekarang kalian salin TWRP yang kalian sudah di download tadi kalian rubah namanya menjadi recovery.img sekarang kalian buka Tool Minimal ADB and Fastboot dan ketikan perintah pada halaman di bawah ini.

fastboot devices (enter)
fastboot flash recovery recovery.img (enter)
fastboot reboot (enter)

5. Sekarang matikan ponsel Xiaomi lagi dan hidupkan kembali dengan menekan tombol Power dan Volume Atas Secara bersaman. maka akan di bawah ke tampilan Twrp/CWM , seperti tampilan berikut di bawah ini.

Cara Mengatasi Xiaomi Untuk Memulai Android Masukan Sandi Flash Ulang

6. Sekarang kalian tinggal pilih menu WIPE data, lalu menu FORMAT DATA ,maka akan meminta pasword lalu tuliskan yes ,lihat pada log gambar di bawah ini.

FORMAT DATA

7. Langkah selanjutnya kalian pilih menu Reboot System, maka ponsel xiami kalian akan melakukan Rebbot secara otomatis, kemudian tunggu hingga 5/10 menit di loading pertama, karna jika ponsel setelah melakukan Format Data sama saja dengan melakukan flash ulang.

8. Dan Setelah itu maka ponsel xiaomi kalian akan bisa masuk ke menu awal mi, maka password dan sandi Untuk Memulai Android masukan Sandi, sudah bener-bener hilang.

Maka tutorial untuk mengatasi Xiaomi Untuk Memulai Android Masukan Sandi Flash Ulang sudah selesai sampai di halaman di sini.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk mengtasi ponsel xiaomi yang mengalami error  Memulai Android Masukan Sandi flash ulang, fix ubl,pasang custom rom mi dll sebagainya.

Jika kalian merasa kebingungan dan tutorial kami di sini, kalian bisa lihat video yang kami sudah bahas untuk mengatasi Klik Sini Xiaomi Untuk Memulai Android Masukan , karna kami sudah bahas di Channel Youtube Adanichell, silahkan jika ada pertayan dengan artikel ini, silahkan kalian tinggal kan pesan kalian, pada halaman kotak komentar yang sesuai topik yang kami bahas, terimjkasih semoga bermanpaat dan berguna untuk kalian wasalam. By Adanichell.

adanichell tool pro