Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Lupa Pola Vivo X20 Plus (PD1710F)

Pada kesempatan sore kali ini saya akan membagikansatu buah unlcok pola, pin sandi dan password vivo x20 plus pd1710f, yang untuk mengatasi masalah pada perangkat vivo x20 plus pd1710f kalian seperti kalian lupa pola, lupa sandi, lupa password, lupa akun, lupa email dan lupa akun google frp account lain lain sebagainya, memang dengan masalah kata sandi atau lupa pin ini yang sering dialami para pengguna smartphone andorid, yang khususnya para pengguna vivo x20 plus pd1710f.

Tetapi dengan hal ini tidak hanya menimpa para pengguna vivo saja tetapi dengan masalah ini yang sering di alami oleh pengguna smartphone android oppo, xiaomi dan android yang lain nya, sebab dengan masalah ini akibat kalian sendiri yang pikun, nah jadi untuk masalah ini bisa kalian atasi dengan sendiri sebab pada artikel admin kali ini yang akan membagikan file serta menjelaskan cara memperbaiki masalah vivo x20 plus pd1710f  kalian yang bermasalah lupa pola atau password.

Karena pada hari ini saya akan membahas tentang vivo maka dengan saya disini yang akan memberikan solusi nya bagi kalian yang sedang menghadapi masalah tersebut, dan untuk para pengguna vivo biasanya akan melakukan hard reset atau wipe data apabila kalian mengalami masalah lupa sandi atau lupa pin atau booting berhenti di logo atau yang sering di sebut bootloop, okeh jadi langsung saja kalian download semua bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Untuk kalian yang tertarik dengan pembahasan kami disini yang untuk melakukan hard reset atau wipe data pada perangkat vivo x20 plus pd1710f maka dengan saya disini yang akan memberikan solusi nya untuk kalian, dengan melakukan hard reset ini adalah sangat beresiko untuk data yang tersimpan pada memori internal kalian, jadi akan saya sarankan sebelum kalian melakukan dengan cara yang akan kami bagikan ini, maka silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian agar data data penting kalian terjaga dengan aman dan utuh.

Fix Unlock Lupa Pola Vivo X20 Plus (PD1710F)

Usb Driver Qualcomm
Tool Screen Lock Vivo X20 Plus

Tutorial Lengkap Cara Unlock Lupa Pola Vivo X20 Plus (PD1710F)

Cara Ke 1 : Download semua bahan bahan File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak pada computer/laptop kalian.

Cara Ke 2 : Dan kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data lalu kalian sambungkan pada Port Usb Computer dengan cara yang benar.

Cara Ke 3 : Matikan terlebih dahulu perangkat Vivo X20 Plus (PD1710F) kalian dengan cara melakukan menahan Tombol Power.

Cara Ke 4 : Ambil perangkat Vivo X20 Plus (PD1710F) kalian kemudian kalian sambungkan Vivo X20 Plus (PD1710F) pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.

Cara Ke 5 : Selanjutnya kalian tekan saja Tombol Volume Atas atau Volume Bawah secara bersamaan dan kalian tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager.

Cara Ke 6 : Kemudian kalian buka Tool Screen Lock Vivo X20 Plus (PD1710F) yang sudah kalian Download dan silahkan jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2 lalu tunggu.

Cara Ke 7 : Maka dengan Proses Unlock Lupa Pola pada perangkat Vivo X20 Plus (PD1710F) kalian akan berjalan dengan secara otomatis.

Cara Ke 8 : Tinggal kalian tunggu sampai selesai mungkin dengan Proses Unlock Vivo X20 Plus (PD1710F) akan memakan waktu sehingga 5/10Menit.

Cara Ke 9 : Jika proses Unlock sudah selesai maka perangkat Vivo X20 Plus (PD1710F) kalian akan Reboot secara otomatis.

Cara Ke 10 : Jika perangkat Vivo X20 Plus (PD1710F) kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan saja kalian pilih Menu 3 maka dengan perbaikan Akun FRP Vivo X20 Plus (PD1710F) akan berjalan dengan baik.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Sekian yang dapat kami sampaikan dengan cara mengenai mengatasi masalah lupa pola, lupa password, lupa sandi, lupa akun pada perangkat vivo x20 plus pd1710f telah berhasil terhapus, maka dengan kalian dapat membuat akun baru dan email baru, dan jangan lupa backup terlebih dahulu data data kalian sebelum kalian melakukan dengan cara ini, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan kami selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro