Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Lupa Pola Vivo Y928 (319867) 100% Ampuh

Untuk lupa pola, lupa password, lupa sandi, lupa akun, lupa akun google pada perangkat android kalian dan terjadi terkunci dan tidak bisa digunakan lagi seperti biasanya, dan tentu nya membuat kalian menjadi bingung untuk mengembalikan nya kembali dan yang akan menjadi membuat kalian beban dianatar faktor keuangan sebab dengan biaya service memang sudah cukup lumayan mahal.

Nah jadi untuk kalian yang mengalami krisis ekonomi untuk memperbaiki perangkat kalian yang bermasalah maka dengan kami kali ini yang akan membagikan satu buah file dan tutorial cara memperbaiki perangkat android kalian yang terkena masalah seperti masalah yang sudah saya katakan tadi, dengan cara yang akan saya bagikan ini cukup lumayan mudah untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula atau yang sudah berpengalaman service.

Jadi pada kesempatan pagi kali ini admin akan membagikan satu buah tutorial cara memperbaiki atau mengembalikan perangkat vivo y928 (319867), jika kalian adalah salah satu pengguna smartphone vivo y928 (319867) dengan keadaan bermasalah maka tidak usah panik lagi untuk cara mengembalikan nya kembali, silahkan kalian pahami tutorial kami disini sehingga kalian dapat memahami nya dengan baik.

File Screen Lock FRP Account Vivo Y928

Usb Driver Qualcomm
File Screen Lock FRP Account Vivo Y928

Tutorial Cara Unlock Lupa Pola Vivo Y928 (319867) 100% Ampuh

  • Langkah pertama kalian Download Usb Driver Qualcomm dan File Tool Screen Lock Vivo Y928 pada halaman di atas.
  • Jika kalian sudah melakukan Download dengan kedua File itu silahkan kalian Ekstrak semua bahan nya pada computer/laptop kalian.
  • Siapkan satu buah kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan Usb/Data tersebut pada Port Usb Computer kalian.
  • Jika sudah melakukan nya silahkan kalian matikan perangkat Vivo Y928 kalian dan tunggu sehingga Vivo Y928 kalian di posisi mati.
  • Silahkan kalian Sambungkan Vivo Y928 pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer/laptop kalian.
  • Tekan saja Tombol Volume Atas atau Bawah secara bersamaan dan tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager computer kalian.
  • SElanjutnya kalian buka File Tool Screen Lock Vivo Y928 kemudian kalian jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2 maka otomatis Proses Unlock Pola Vivo Y928 kalian akan berjalan dengan baik.
  • Jika Proses Unlock Vivo Y928 sudah selesai maka akan melakukan Reboot secara otomatis dan kalian tunggu sehingga masuk Menu Homscreen.
  • Tunggu maka dengan Booting pertama Vivo Y928 kalian akan memakan waktu yang cukup lumayan lama.
  • Jika Vivo Y928 kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan pilih Menu 3 maka dengan masalah Akun FRP akan di perbaiki dengan secara Otomatis.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Dan silahkan kalian lihat dengan hasil nya maka dengan perangkat vivo y928 (319867) kalian telah sukses di unlock dan kalian bisa untuk melakukan  membuat akun baru pada perangkat vivo y928 (319867) kalian, jika kalian tidak memahami nya silahkan kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini.

Mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan dan semoga dengan apa yang sudah kami jelaskan ini sangat membantu kalian semua, terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan untuk berkunjung ke situs blog adanichell, dan jangan lupa ikuti terus situs blog kami sebab dengan kami disini yang akan terus update, terima kasih dan sampai jumpa.Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro