Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Lupa Pola/Password Vivo Y55S (PD1613BF)

Cara unlock lupa pola/password vivo y55s pd1613bf kali ini adalah judul yang akan kami buat, dengan cara unlock lupa pola/password vivo y55s pd1613bf ini yang akan membantu kalian semua dengan cara mengembalikan smartphone vivo y55s pd1613bf kalian yang bermasalah seperti kalian lupa pola, lupa kunci sandi layar, pin dan lain lain sebagainya.

Jika kalian adalah salah satu pengguna smartphoen vivo y55s pd1613bf dengan keadaan terkunci seperti masalah yang sudah saya sebutkan tadi, maka kalian bisa mengatasi nya dengan cara yang mudah yang akan kami bagikan saat ini, dengan cara ini sangatlah mudah untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service.

Okeh kita langsung saja ke pembahasan utamanya, silahkan kalian download semua file pada halaman di bawah ini, dan jangan lupa backup terlebih dahulu data data penting kalian sebab dengan cara yang akan kami buat ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian.

Tool Screen Lock Vivo Y55S

Usb Driver Qualcomm
Tool Screen Lock Vivo Y55S (PD1613BF)

Tutorial Cara Unlock Lupa Pola/Password Vivo Y55S (PD1613BF)


  • Download terlebih dahulu File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak semua File pada computer/laptop kalian.
  • Jangan lupa siapkan satu buah Kabel Usb/Data dan sambungkan Kabel Usb tersebut pada Port Usb Computer kalian.
  • Matikan terlebih dahulu perangkat Vivo Y55S kalian dengan cara menahan Tombol Power dan kalian tunggu sehingga Vivo Y55S di keadaan kondisi mati.
  • Kemudian kalian sambungkan perangkat Vivo Y55S kalian pada kabel Usb tersebut.
  • Silahkan kalian lakukan menahan Tombol Volume Atas atau Bawah dengan secara bersamaan dan kalian tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008.
  • Buka saja File Tool Screen Lock Vivo Y55S lalu jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau 2.
  • Tunggu maka dengan Proses Unlock Pola pada perangkat Vivo Y55S kalian akan berjalan dengan baik.
  • Jika proses Unlock sudah selesai silahkan kalian Hidupkan kembali perangkat Vivo Y55S kalian maka akan Otomatis akan Reboot dengan sendirinya.
  • Jika perangkat Vivo Y55S mengalami masalah Akun FRP silahkan kalian pilih Menu 3.
  • Maka dengan masalah Akun FRp pada perangkat Vivo Y55S kalian akan melakukan perbaikan dengan sendiri.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Dan silahkan kalian lihat dengan hasil nya maka dengan perangkat vivo y55s pd1613bf kalian telah sukses di unlock dan kalian bisa untuk melakukan  membuat akun baru pada perangkat vivo y55s pd1613bf kalian, jika kalian tidak memahami nya silahkan kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini.

Mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan dan semoga dengan apa yang sudah kami jelaskan ini sangat membantu kalian semua, terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan untuk berkunjung ke situs blog adanichell, dan jangan lupa ikuti terus situs blog kami sebab dengan kami disini yang akan terus update, terima kasih dan sampai jumpa.Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro