Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Pola, Sandi, Password Vivo Y28L (319865)

Selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan kami disini, jadi untuk pembahasan pada hari ini kami akan membagikan satu buah file screen lock vivo y28l serta akan menjelaskan satu buah tutorial yang untuk dapat memahami kalian dengan cara menggunakan permasalahan pada perangkat vivo y28l, jika kalian salah satu vivo y28l dengan keadaan bermasalah seperti lupa pola, lupa sandi, lupa akun dan lain lain sebagainya maka dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi masalah tersebut.

Dengan cara yang akan saya bagikan saat ini sangat mudah untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, dan dengan file nya cukup lumayan kecil namun dengan kemampuan nya begitu sangat luar biasa, dan saya sarankan terlebih dahulu untuk kalian, sebelum kalian melakukan dengan cara ini silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian agar terjadi utuh dan aman, sebab dengan cara ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada memori internal.

Kita langsung saja ke pembahasan yang utama nya dan silahkan kalian download semua bahan bahan filenya pada halaman di bawah ini, dan jangan lupa pahami terlebih dahulu tutorial nya sebelum kalian melakukan dengan cara yang akan saya bagikan ini.

Usb Driver Qualcomm
Tool Screen Lock Vivo Y28L

Tutorial Cara Unlock Pola, Sandi, Password Vivo Y28L (319865)


  • Download semua File pada halaman diatas kemudian kalian Ekstrak semua File nya pada computer kalian yang siap Ready untuk melakukan perbaikan perangkat Vivo Y28L kalian.
  • Siapkan satu buah Kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan kabel Usb tersebut pada Port Usb Computer kalian.
  • Matikan terlebih dahulu perangkat Vivo Y28L kalian dengan cara menahan Tombol Power dan tunggu sehingga perangkat Vivo Y28L kalian mati.
  • Sambungkan perangkat Vivo Y28L kalian pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Kemudian kalian tekan saja Tombol Volume Bawah dan Atas secara bersamaan sehingga muncul Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager kalian.
  • Kalian buka File Tool Screen Lock Vivo Y28L yang sudah kalian Ekstrak kemudian kalian jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau 2 dan otomatis proses Unlock Pola Vivo Y28L kalian akan berjalan secara otomatis.
  • Silahkan saja tunggu proses Unlock Pola/Sandi Vivo Y28L kalian sehingga selesai sekitar 5/10Menittan.
  • Jika proses Unlock Pola Vivo Y28L sudah selesai maka akan Otomatis Vivo Y28L kalian akan Reboot dengan sendirinya.
  • Jika perangkat Vivo Y28L kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan kalian pilih Menu 3 maka dengan masalah Akun FRP akan melakukan perbaikan dengan secara Otomatis.
  • Kalian tunggu sehingga perbaikan Akun FRP pada perangkat Vivo Y28L kalian akan berjalan dengan baik.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Sekian yang dapat kami sampaikan, dan semoga dengan apa yang sudah kami sampaikan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, jika kalian mengalami kesusahan dengan cara memperbaiki nya silahkan kalian hubungi nomor admin, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro