Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lockscreen Password Remove FRP Akun Oppo A71 CPH1717 Lupa Sandi

Dengan produk oppo baru ini yang meliris ke pasar indonesia yang untuk mengisi segmen kelas menengah dalam seri oppo a71, dengan varian terbaru ini telah hadir dengan sejumlah teknologo yang mempunyai kombinasi ram 2gb prosesor octa core yang berjalan dengan os android nougat yang berguna memberikan performa yang sangat maksimal yang cukup untuk harian atau untuk gaming.

Untuk oppo a71 ini menambahkan beberapa fitur terbaru yang termasuk fitur oppo sharee yang membuat pertukaran file atau data antar perangkat dengan mudah dan cepat, maka selain itu oppo a71 ini yang terdpat dari fitur safety pay yang akan melakukan pemindahan di saat kalian ingin melakukan pembayaran online.

Nah jadi untuk kali ini saya akan membagikan review produk oppo yang bermasalah, nah jika kalian salah satu pengguna oppo a71 dengan keadaan bermasalah seperti masalah lupa pola, lupa akun, akun FRP dan lain lain sebagainya, maka dengan kesempatan kali ini saya akan membantu kalian dengan cara mengatasi masalah tersebut, silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini dan jangan lupa pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan remove akun oppo a71.

Usb Driver MTK
SP Flashtool Oppo
File UserLock FRP Oppo A71 CPH1717 

Tutorial Lengkap Cara Lockscreen Password Remove FRP Akun Oppo A71 CPH1717 Lupa Sandi

A. Silahkan Extrak terlebih dahulu bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, sekrang buka folder Usb Driver MTK, lalu lakukan peng instal USB Driver Terlebih dahulu pada Komputer/pc kalian.

B. Selanjutnya kalian Extrak Userlock dan Frp Akun  A71 CPH1717, lalu simpan pada halaman Destop, sekarang kalian buka Tool Flashtool. lalu pilih menu Scatter Loading File lalu arahkan pada Folder Userlock dan Frp Akun  A71 CPH1717, lalu kalian masukan File MT6750_Android_scatter, Contoh pada gambar di halaman ini.


C. Langkah Berikutnya kalian cukup Pilih Saja Menu Download, lalu matikan Ponsel Oppo A71 CPH1717, tunggu hingga 5/10 Detik, Ambil satu buah kebel USB lalu sambungkan pada Port Usb Komputer kalian masing-masing.

D. Sekrang tekan Tombol Volume Atas, atau Volume Bawah lalu sambungkan pada Perangkat Oppo A71 CPH1717, maka Proses Instal Usb Driver MTK(Mediatek) akan berjalan secara otomatis.

E. Setelah terbaca di Device Manager Komputer sebagai Usb Driver Mediatek, maka proses Bypass Pola Sandi Password dan Akun FRP Oppo A71 CPH1717, akan berjalan dengan secara otomatis.

F. Kalian tinggal Tunggu saja Hingga Proses Flash Oppo A71 CPH1717 hinggal bener-bener selesai, jik sudah tampil logo Download Ok yang berwarna IJO maka proses flashing /bypass password Oppo A71 CPH1717 sudah selesai sampai di halaman sini.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Demikianlah pembnahasan saya kali ini tentang bypass/remove oppo a71 cph1717 dan dengan remove account google ini 100% work, dan semoga dengan kali bisa dapat untuk menggunakan nya, jika kalian tidak memamhami nya dengan baik silahkan kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini atau kalian bisa langsung hubungi nomor admin, dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik.

Terima kasih untuk kalian yang sudah sempatkan untuk berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan pembahasan remove account google oppo a71 cph1717 sangat membantu kalian dengan baik, okeh jadi cukup mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro