Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Unlock Vivo Y71 Lupa Password 100% Ampuh

Dengan tutorial kami kali ini yaitu tentang mengenai cara unlock vivo y71, dengan cara unlock vivo y71 ini yang mampu untuk membantu kalian dengan cara mengembalikan perangkat vivo y71 kalian yang bermasalah seperti lupa pola, lupa password, lupa akun, lupa sandi, lupa sandi layar dan lain lain sebagainya, nah jadi cara yang akan saya bagikan ini cukup mudah dan di jamin ampuh jika kalian sudah benar benar memahami nya dengan baik.

Untuk masalah perangkat android terkunci ini memang sudah tidak asing lagi untuk di dengar, sebab dengan masalah ini sering menimpa para pengguna android dan begitupun pengguna pikun atau tidak ingat lagi kode keamanan nya, sebab dengan keamanan ini yang sudah di buat oleh akun resmi dari produk android masing masing, yang bertujuan nya untuk menjaga keamanan pada perangkat kalian.

Nah jika kalian menggunakan salah satu smartphone vivo y71 dengan keadaan terkunci seperti lupa pola, lupa password dan lain lain maka kalian tidak perlu bingung lagi untuk memperbaiki nya, sebab dengan cara yang akan saya bagikan ini mengenai dan mengatasi smartphoen vivo y71 kalian yang bermasalah, silahkan kalian download bahan bahan file nya pada halaman di bawah ini, dan silahkan kalian simak tutorial nya sehingga kalian benar benar memahami nya dengan baik.

Tool Screen Lock Vivo Y71


Tutorial Lengkap Cara Unlock Vivo Y71 Lupa Password 100% Ampuh

  1. Silahkan kalian Download semua File pada halaman di atas kemduian kalian Ekstrak semua File nya pada computer kalian.
  2. Kalian siapkan satu buah Alat Usb/Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  3. Dan kalian matikan terlebih dahulu perangkat Vivo Y71 kalian dengan cara menahan Tombol Power.
  4. Kemudian kalian sambungkan Perangkat Vivo Y71 kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.
  5. Jika sudah tersambung silahkan kalian tekan dan tahan tombol Volume Bawah atau Atas dan tunggu sehingga muncul Usb Driver Qualcomm 9008.
  6. Bukan File Tool Screen Lock Vivo Y71 kalian yang sudah kalian Ekstrak tadi kemudian kalian jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau 2.
  7. Tinggal kalian tunggu maka dengan Proses Unlock Vivo Y71 kalian akan berjalan secara Otomatis.
  8. Jika proses Unlock Password Vivo Y71 sudah selesai silahkan kalian Hidupkan kembali Vivo Y71 kalian dan tunggu sehingga masuk menu Homescreen.
  9. Jika Vivo Y71 kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan kalian pilih Menu 3.
  10. Selesai, selamat masalah pada perangkat  Vivo Y71 kalian sudah selesai kalian perbaiki.

NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Terima kasih atas kunjungan kalian ke situs blog kami, dan semoga dengan tutorial yang sudah kami sampaikan ini sangat berguna dan sangat membantu kalian semua, mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan dan semoga kalian dapat memahami nya dengan baik, terima kasih dan selamat sampai berjumpa kembali di pembahasan berikutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro