Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo Y91 Y93 Y9 User Lock Remove Tool

Untuk kesempatan admin kali ini, admin akan membagikan satu buah cara vivo y91 y93 y9 user lock remove tool, yang fungsi nya untuk memperbaiki perangkat vivo y91 y93 y9 kalian yang bermasalah, dan untuk cara user lock remove tool vivo y91 y93 y9 ini yang fungsi nya untuk mengatasi masalah yang terkait pada perangkat vivo y91 y93 y9 kalian.

Dengan cara remove yang saya bagikan ini adalah yang akan membantu dan mengembalikan perangkat vivo y91 y93 y9 kalian ke seperti semula, jika perangkat vivo y91 y93 y9 kalian mempunyai masalah seperti lupa pola, lupa akun, lupa sandi layar, lupa password dan masih banyak macam macam yang lainnya maka dengan kalian bisa mengatasi nya dengan cara yang akan saya bagikan saat ini.

Jangan banyak basa basi lagi silahkan kalian download bahan bahan file nya pada halaman di bawah, dan jangan lupa abckup terlebih dahulu data data kalian yang tersimpan pada memori internal, sebab dengan cara yang akan saya bagikan ini yang akan mebhapus semua data data kalia, silahkan saja kalian simak tutorial cara memperbaiki vivo y91 y93 y9 sehingga kalian dapat memahami nya dengan baik.

Usb Driver Qualcomm
Tool User Lock Vivo Y91 Y93 Y9

Tutorial Lengkap Cara User Lock Remove Tool Vivo Y91 Y93 Y9

  1. Ekstrak semua bahan bahan File nya pada halaman di atas yang sudah kalian Download.
  2. Sekrang kalian buka saja folder Usb Driver Qualcomm kemudian kalian lakukan untuk Instal USB Driver pada computer atau laptop kalian.
  3. Langkah selanjutnya kalian Extrak User lock dan Frp Akun Vivo Y91 Y93 Y9 kemudian kalian simpan pada halaman Destop computer kalian.
  4. Siapkan sebuah alat Usb/Kabel Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  5. Matikan dulu perangkat Vivo Y91 Y93 Y9 kalian dengan cara menahan Tombol Power dan kalian tunggu sehingga Phonsel Vivo Y91 Y93 Y9 kalian sudah benar benar mati.
  6. Kalian sambungkan perangkat Vivo Y91 Y93 Y9 kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer.
  7. Kalian tekan Tombol Volume Atas dan Bawah secara bersamaan sehingga muncul Usb Driver Qualcomm 9008 pada device manager kalian.
  8. Kemudian kalian buka Tool User Lock Vivo Y91 Y93 Y9 kalian kemudian kalian jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2 dan silahkan kalian tunggu sehingga proses Unlock Vivo Y91 Y93 Y9 kalian selesai.
  9. Jika perangkat Vivo Y91 Y93 Y9 kalian mengalami masalah Account FRP silahkan kalian pilih Menu3.
  10. Maka akan otomatis dengan perbaikan pada perangkat Vivo Y91 Y93 Y9 kalian akan berjalan dengan cara yang baik.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Sekian yang dapat kami sampaikan dan semoga dengan pembahasan yang sudah kami buat ini sangat membantu kalian semua dengan baik dan terima kasih untuk kalian sudah menyempatkan untuk berkunjung ke situs blog adanichell, dan jangan lupa ikuti terus situs blog kami sebab dengan kami disini yang akan terus update dan sharee mengenai cara memperbaiki masalah pada perangkat android kalian.

Mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan, dan jika kalian tidak paham dengan cara menginstal nya silahkan kalian tinggalkan pesan di kolom komentar atau kalian bisa langsung hubungi admin, dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro