Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Yang Restart Terus Menerus

Adanichell-Cara Mengatasi Hp Xiaomi Yang Restart Terus Menerus : Untuk permasalahan ponsel xioami ini banyak sekali kasus yang sering terjadi melakukan sering restart sendiri tanpa henti, entah ke napah ponsel xioami ini mengalami kasus restart sendiri, untuk kasus ini bisa masalah pada software atau masalah pada hardware.

Saya juga pribadi belum bisa memastikan untuk kasus ini ponsel xiaomi restart sendiri dengan ber ulang ulang contoh xiaomi redmi 4x,redmi 5a,redmi 4a,redmi 3s,redmi note 4 dan xiaomi redmi 4 restart sendiri dan banyak lagi type ponsel, untuk cara mengatasi hp xiaomi kasus restart ini ada beberapah trik hal yang kita harus lakukan dengan beberapah macam.

Silahkan kalian ikuti dan pelajari trik untuk mengatasi ponsel mi restart terus menerus tanpa henti, sekarang kita coba dengan beberapah trik dari awal hinggal akhir , semoga dengan cara ini bisa memperbaiki ponsel xiaomi yang sering restart bisa kembali seperti semula.

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Yang Restart Dengan Cara Mengembalikan Ponsel Mi Dengan ke Setelan Pabrik


  • Pastikan Batre minimal 80% ke atas.
  • Sekarang kalian matikan terlebih dahulu ponsel xiaomi kalian
  • Tekan Volume Atasi dengan tombol Power secara bersaman, jika sudah bergetar kalian lepas Power tapi masih Tahan tombol Volume atas
  • Maka akan masuk secara otomatis Ke menu Recovery Mode kalian geser ke bawah dengan menekan Volume bawah lalu kalian pilih menu Wipe Data/Factory Reset lalu tekan tombol Power lalu Yes.
  • Sekarang pilih menu Rebbot kalian tinggal tunggu 5/10 menit, jika ada perubahan ponsel xiaomi tidak Restart Terus Menerus.
  • Itu bisa kerusakn pada masalah Sytam Ponsel ada yang error atau terkena virus atau bisa jadi file sytem korup.

Jika maslah ponsel xioami kalian masih masih tetap saja restart terus menerus dengan cara di halaman di atas, kalian bisa lakukan dengan cara flash ulang ponsel xiaomi dengan menggunakan apliasi MiFlash atau SpFlashtool tergantung ponsel nya masing-masing.

Cara Atasi Ponsel Mi Restart Sendiri Dengan Cara Flash Ulang

Silahkan kalian download bahan-bahan seperti Usb Driver Qualcomm dan Miflash 2017 /2018 dan satu buah Firmware Xiaomi


  • Lakukan Instal Usb Driver Qualcomm dan Aplikasi Miflash Juga, sekarang kalian Exrak Firmware Xiaomi kalian lalu simpan pada halaman Destop
  • Kalian siapkan kabel Usb lalu sambungkan pada Port Usb Komputer kalian, jangan ponsel kalian coba kalian matikan terlebih dahulu.
  • Lalu kalian bongkar Ponsel Xiaomi kalian untuk mencari Test Point pada Masin ponsel Xiaomi kalian.
  • Sekarang kalian buka Miflash dan pilih menu Select coba kalian arahkan pada Folder Firmware Xiaomi kalianm.
  • Sekarang kalian tinggal Konslet kan Test Point Mi dengan menggunakan satu bauh alat bantu Pinset dan kawat.
  • Sekarang kalian tinggal pilih menu Refresh Jika sudah Terbaca IDOCM XX kalian tinggal tekan atau pilih menu FLASh.
  • Maka Proses Flashing akan berjalan dengan sendririnya.

Sekarang kalian coba lihat Reaksi ponsel Xiaomi kalian apahkah ada perubahan atau masih tetap sama, melakukan Restart lagi,,,?? jika dengan cara flasha ulang masalah ponsel kasus restart ini berhasil ini bisa jadi ke rusak pada Software.

Lanats bagai mana kalau dengan masalah Restart Terus Menerus Ponsel Xiaomi kasih tetap saja melakukan Restart Terus Menerus dengan sendirinya, jangan jangan kawatir kami akan kasih trik yang lainya.

Tapi kita bepindah alih pada permasalahan pada Hardware karna untuk maslah Sofrware rasanya sudah cukup, untuk di bahas, sekarang kita cek pada bagian masin PCB Xiaomi, dan jangan lupa kalian siapkan bahan-bahanya untuk sebagai Teknisi ponsel.

Mengtasi Ponsel Xiaomi Restart Terus Menerus Dengan Jumper Batre atau Ganti Batre Yang Baru.

  • Langkah pertama kalian bongkar kesing ponsel Xiaomi kalian, lalu kalian ambil Batre menggunakan Blower atau alat yang lain.
  • Sekarang kalian buka Penutup komponen batre, lalu kalian cek apah ada yang short atau yang mencurigakan.
  • Jika semua aman-aman saya kalian coba lakukan Jumper Batre taman dengan pada halaman di bawah ini.
Jumper Batre Taman

  • Coba kalian Jumper VIUS batre karna Jika Vius ini sudah putus maka Batre tidak akan maxsimal Meskinpun batre Tidak Kembung atau sudah TerIsi full 100%
  • Coba kalian rapihkan kembali lalu pasang di coba Hidup kan ponsel xiaomi kalian.

Bisanya dengan cara ini berhasil, jika masiah tetap sama kalian bisa coba ganti batre dengan yang baru, bisanya kasus kasus Xiaomi Resart ini bisa di sebebkan dari batre juga jika dengan trik jumper dan ganti batre yang baru ini bisa terjadi kasus mesin Ic , Ic Power ,Ic RF , Ic WTR dan bisa jadi ada Kompnen Short Di luwar Ic Power.

Sekarang kalian coba lakukan dengan pengecekan dengan Cek Komponen satu persatu dengan Multitester, jika tidak ada yang short kalian coba Panasi atau Rehot Dulu IC Power , dengan mennggunakan Blower panas Sadeng saja.

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Yang Restart Terus Menerus

Atau kalau bisa kalian lakukan dengan cara Goyang IC Power dengan sedikit bisa jadi ponsel xiaomi kalian bekas jatuh atau benturan yang lainya.

Saya juga sering mengalami kasus ponsel xiaomi yang mengalami Restart Terus Menerus, tapi dengan beberapah cara ini ada yang sukses, jika kalian masih bingung coba kalian minta bantuan admin kami untuk membantu masalah ponsel Restart Terus Menerus bisa di bilang logo mi mati lagi logo mi mati lagi tanpa henti.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini untuk kasus pomsel Xiaomi Yang Restart Terus Menerus semoga dengan beberapah cara yang saja tuliskan pada halaman di atas bisa membantu kalian untuk mengatasi permasalahan ponsel Xiaomi Yang Restart Terus Menerus.

Semoga bermanpaat dan berguna untuk kalian dan kita semua, jangan lupa dukung terus blog adanichell agar bisa dapat update terus untuk membuat artikel yang bermanpaat untuk anda semua wasalam BY.Adanichell.
adanichell tool pro