Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Account Micloud Xiaomi Mi Mix 2S (Polaris)

Bypass Account Micloud Xiaomi Mi Mix 2S (Polaris)

Selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan kami disini, dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah mempercayai cara kinerja kami dengan cara membantu smartphone android yang terkena masalah, dan jangan lupa simak gaes dengan pembahasan admin yang akan saya bagikan saat ini, maka dengan admin kali ini yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki smartphone xiaomi mi mix 2s ploris yang terkunci account micloud.

Dengan kali ini maka kami disini yang akan menjelaskan dan membagikan tutorial cara bypass account micloud xiaomi mi mix 2s ploris serta file fix micloud nya, dan untuk kalian yang menggunakan smartphone xiaomi mi mix 2s ploris dengan keadaan terkunci maka jangan bingung lagi untuk mencari cara mengatasi nya, sebab dengan kami di sini yang akan menjelaskan cara cara memperbaiki smartphone xiaomi mi mix 2s ploris kalian yang terkunci micloud.

Dengan micloud ini yang hampir mirip dengan smartphone iphone atau apple yang sama sama mempunyai kata kunci pribadi atau keamanan yang tujuan nya untuk menjaga smartphoen xiaomi mi mix 2s ploris kalian, dan dengan micloud ini yang akan menyimpan data data online kalian, nah jadi untuk kalian pastinya sudah tidak heran lagi dengan micloud tersebut, jadi jika kalian ingin mengatasi masalah tersebut silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawa ini dan jangan lupa simak langkah langkah cara memperbaiki nya.

Usb Driver Qualcomm
File Fix Mi Cloud Mix 2S Ploris

Langkah Langkah Cara Bypass Account Micloud Xiaomi Mi Mix 2S (Polaris)


  • Ekstrak dan Download semua File pada halaman di atas lalu Instal Usb Driver Qualcoom pada computer/laptop kalian.
  • Jika sudah Terinstal dengan baik, silahkan kalian Restart Computer atau Laptop kalian.
  • Dan untuk Windows 32bit silahkan kalian pindahkan hasil Ekstrak yang tadi dan simpan pada halaman Satu Folder agar saat Flashing Data Firmware Xiaomi Mi Mix 2S Polaris dapat terbaca oleh Miflash.
  • Siapkan satu buah Kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan baik.
  • Silahkan kalian ambil Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S Polaris kalian dan coba matikan terlebih dahulu dengan cara menekan tombol Power.
  • Utamakan masuk ke Mode EDL dengan cara membongkar casing pada bagian belakang dan temukan kedua Titik Test Point dan jika sudah ketemu, silahkan kalian sambungkan Kedua Titik tersebut dengan cara menggunakan Phinset.
  • Sambungkan perangkat Xiaomi Mi Mix 2S Polaris kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian kemudian lepaskan Phinset nya sehingga terbaca Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008.
  • Tunggu sehingga proses Unlock Accoun Mi Xiaomi Mi Mix 2S Polaris kalian dengan cara memilih Menu 2 atau 3 maka dengan proses Unlock Account Mi akan berjalan dengan secara Otomatis.
  • Kalian buka File Tool Fix Micloud Xiaomi Mi Mix 2S Polaris kalian lalu jalankan jika computer/laptop kalian siap Ready.
  • Jika proses Bypass Account Mi pada perangkat Xiaomi Mi Mix 2S Polaris kalian sudah selesai maka akan ditandai Logo Ceklis Hijau.
  • Cabut kembali Xiaomi Mi Mix 2S Polaris kalian pada kabel Usb lalu Hidupkan kembali dan tunggu sehingga masuk ke Menu Homescren maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sehingga 5/10Menit.


Jika kalian belum berhasil silahkan hubungi admain blog kami untuk menggunakan Tool micloud maka dengan caranya sama saja seperti tutorial di atas, dan dengan cara menggunakan fix micloud xiaomi mi mix 2s ploris lalu aplikasinya sudah tidak bisa di pakai lagi disable atau di nonaktifkan, dan pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan dengan cara ini.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dengan cara mengenai cara bypass xiaomi mi mix 2s ploris dan semoga dengan pembahasan kali ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih untuk para pengunjung situs blog adanichell dan jangan bosan bosan untuk berkunjung ke situs adanichell sebab dengan kami disini yang akan terus update dan membagikan cara cara memperbaiki masalah masalah pada smartphone kalian, dan jangan lupa share yaa. terima kasih. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro