Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Account Micloud Xiaomi Redmi 7 (Oneclite)

Bypass Account Micloud Xiaomi Redmi 7 (Oneclite)

Selamat siang dan selamat beraktifitas kembali dan pada kesempatan siang kali ini saya akan membagikan serta menjelaskan cara mengatasi masalah yang terkait pada smartphone xiaomi redmi 7 oneclite, untuk kalian yang menggunakan smartphone xiaomi redmi 7 oneclite dengan keadaan account micloud terkunci maka jangan panik lagi, maka dengan admin kali ini akan membagikan serta menjelaskan untuk memperbaiki masalah tersebut.

Untuk xiaomi redmi 7 oneclite memang mempunyai salah satu fitur untuk menjaga keamanan perangkat xiaomi redmi 7 oneclite, dengan micloud ini maka hampir sama dengan smaartphone iphone atau apple yang sama sama mempunyai fitur keamanan untuk menyimpan data data online, dengan cara yang akan saya bagikan saat ini bisa di bilang gampang gampang susah sebab tidak semua smartphone bisa diperbaiki secara manual.

Dengan masalah account micloud xiaomi redmi 7 oneclite yang terkunci memang sudah begitu menjadi tradisi di saat para pengguna sudah melakukan hard reset, factory reset atau ke setelan pabrik lalu pengguna lupa dengan password atau nomor yang di gunakan nya, nah jadi untuk kalian yang kebingungan dengan cara memperbaiki nya maka jangan khawatir lagi sebab dengan admin kali ini yang akan membantu kali dengan cara mengatasi masalah account micloud yang terkunci pada perngkat xiaomi redmi 7 oneclite.

Silahkan kalian download bahan bahan file remove account micloud xiaomi redmi 7 oneclite pada halaman di bawah ini dengan secara geratis, saya sarankan untuk kalian semua sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka simak terlebih dahulu tutorial nya agar menjaga hal hal yang tidak kalian inginkan, sebab jika terjadi masalah yang lein dari itu dengan admin disini tidak akan bertanggung jawab.

Usb Driver Xiaomi
Fix MI Cloud Redmi 7 Oneclite

Tutorial Lengkap Cara Bypass Account Micloud Xiaomi Redmi 7 (Oneclite)

1. Silahkan Ekstrak semua bahan bahan File yang sudah kalian Download kemudian kalian Instal Usb Driver Qualcomm pada komputer/pc.

2. Sekarang kaliaan ambil Smartphone Xiaomi Redmi 7 Oneclite kalian lalu matikan terlebih dahulu dan tunggu sampai perangkat Xiaomi Redmi 7 Oneclite benar benar di posisi mati mati.

3. Kemudian kalian bongkar Casing belakang lalu cari kedua Titik Test Point Di Google dengan begituh lalu Konslet kan dua Test Point Tersebut menggunakan alat Pinset.

4. Silahkan Xiaomi Redmi 7 Oneclite kalian lalu sambungkan pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada computer kalian.

5. Kosletkan Titik Test Point dengan cara menggunakan satu buah alat Phinset lalu sambungkan kembali pada kabel Usb tersebut.

6. Maka dengan Usb Driver Qualcomm secara otomatis setelah Usb Driver sudah terdeteksi oleh Device Manager Hs-Usb Driver Qdloader 9008.

7. Silahkan kalian buka File Tool Fix Micloud  FRP Account Xiaomi Redmi 7 Oneclite kalian kemudian pilih menu 2/3 lalu klik Enter.

8. Maka dengan Proses Remove/Bypass akun Micloud Xiaomi Redmi 7 Oneclite kalian akan berjalan dengan baik.

9. Tinggal kalian tunggu sekitar 5/10menit sampai Proses Remove Account Xiaomi Redmi 7 Oneclite kalian Succses.

10. Jika Mengalami Sensor Eror Xiaomi Redmi 7 Oneclite kalian lakukan Perbaikan dengan pilih menu 1 Fix Sensor Xiaomi Redmi 7 Oneclite.

11. Untuk Mengalami Account FRP Google Xiaomi Redmi 7 Oneclite kalian bisa lakukan Bypass/remove FRP akun Xiaomi Redmi 7 Oneclite dengan perintah halaman 4 kemudian Enter-Enter.

12. Maka Sensor Xiaomi Mi Max akan kembali seperti semula, jika Mi Account Relock kembali pada saat kalian mengaktifkan Data Seluler/Wifi  kalian.

13. Maka kalian Jangan Kawatir lagi maka silahkan saja kalian tinggal pilih menu 11 Disable Miclooud Xiaomi Redmi 7 Oneclite.


NOTE : Pahami terlebih dahulu sebelum eksekusi dan silahkan gunakan file fix micloud xiaomi redmi 7 oneclite dengan bijak, maka dengan file fix miclou yang sudah saya bagikan ini bisa kalian gunakan berkali kali di saat kalian membutuhkan nya kembali, hubungi admin jika ada kesalahan dalam penulisan artikel nya.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan pembahasan yang sudah jelaskan pada halaman di atas kalian dapat mudah untuk memahami nya dengan baik, dan jika kalian tidak memahami nya maka silahkan saja hubungi admin dan semoga dengan admin kami disini bisa membantu kalian dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan adanichell selanjutnya. wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro