Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Mi Cloud FRP Xiaomi Redmi Note 8 100% Work

Bypass Mi Cloud FRP Xiaomi Redmi Note 8 100% Work

Berjumpa kembali dengan kami disini, adanichell kali ini akan membagikan satu buah tutorial cara bypass xiaomi redmi note 8, dengan cara bypass xiaomi redmi note 8 ini yang akan mengatasi masalah seperti akun mi, micloud, akun frp, lupa sandi dan masih banyak masalah masalah yang lain nya, jika kalian yang sedang kesulitan untuk mencari cara untuk memperbaiki masalah pada perangkat xiaomi redmi note 8 maka kalian bisa simak tutorial ini dengan baik.

Sebelum kalian ingin melakukan cara bypass xiaomi redmi note 8 ini silahkan kalian backup terlebih dahulu tutorial nya agar tidak terjadi masalah yang lebih besar lagi, dengan cara ini begitu sangat mudah untuk kalian lakukan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, jadi sudah jangan banyak basi lagi silahkan saja kalian simak pada tutorial nya dan jangan lupa pahami dengan baik agar cara bypass xiaomi redmi note 8 ini bisa berjalan dengan baik dan silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

#Bahan Bahan
File Fix MiCloud FRP Account Note 8
MiFlash Xiaomi Redmi Note 8
Driver Qualcomm 9008 Xiaomi Redmi Note 8

Tutorial Lengkap Cara Bypass Xiaomi Redmi Note 8

  • Langkah pertama silahkan kalian Ekstrak File Zip yang sudah kalian Download pada halaman atas.
  • Kemudian kalian Download File MiFlash Xiaomi Redmi Note 8 dan Usb Driver Qualcomm 9008 Xiaomi Redmi Note 8 yang sudah saya sediakan pada halaman atas kemudian kalian arahkan pada Folder Firmware lalu Klik Open.
  • Lalu kalian ambil perangkat Xiaomi Redmi Note 8 dan kalian bongkar dan silahkan kalian cari Titik Test Point.
  • Jika sudah kalian temukan silahkan kalian Kosletkan dengan cara menggunakan Phinset sebagai contoh pada gambar di bawah ini.


  • Kemudian kalian siapkan satu buah kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb dan tunggu sehingga benar benar menyambung pada Pc/Laptop kalian.
  • Berikutnya kalian kunjungi pada Miflash dan kalian pilih Menu Refresh maka dengan Usb Driver Qualcomm akan terinstal secara Otomatis.
  • Dan silahkan kalian tunggu sehingga Miflash terbaca sampai muncul Kode IDcomxxx pada Device Manager kalian.
  • Selanjutnya kalian pilih saja Flash All dan kalian pilih menu Flash pada bagian atas maka dengan cara Bypass Xiaomi Redmi Note 8 ini akan berjalan dengan baik.
  • Jika sudah kalian lakukan itu semua maka kalian tinggal tunggu saja sehingga proses Bypass Xiaomi Redmi Note 8 selesai.
  • Jika proses Bypass Xiaomi Redmi Note 8 sudah selesai sialhkan kalian nyalakan kembali perangkat Xiaomi Redmi Note 8 kalian.

Mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan, dan semoga dengan cara bypass xiaomi redmi note 8 ini sangat membantu kalian semua, jika kalian tidak memahami dengan cara yang sudah saya buatkan ini silahkan kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini atau kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian semua.

Terima kasih untuk kalian yang sudah sempatkan untuk berkunjung ke situs blog adancihell dan jangan lupa like dan sharee jika pembahasan kami kali ini sangat membantu kalian semua, dan jangan lupa ikuti terus situs kami maka dengan kami disini yang akan terus update tutorial tutorial cara cara memperbaiki masalah pada perangkat android kalian, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya, Wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro