Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Account Mi Xiaomi Redmi 7A (Pine)

Cara Bypass Account Mi Xiaomi Redmi 7A (Pine)

Selamat datang disitus blog adanichell, okeh selamat berjumpa lagi dengan kami disini yang pastinya dengan kami disini yang akan membantu kalian semua dengan cara mengatasi masalah masalah yang terkait pada smartphone android kalian, dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah mempercayai kami disini dengan cara membantu kalian dengan cara memperbaiki smartphone android kalian yang bermasalah.

Cara bypass account micloud xiaomi redmi 7a pine yang akan saya bahas untuk sore kali ini, dan untuk kalian yang mempunyai atau menggunakan smartphone xiaomi redmi 7a pine dengan bermasalah seperti terkunci micloud atau lupa pola maka dengan kami disini yang akan membantu kalian semua dengan cara mengatasi masalah account micloud yang terkunci pada perangkat xiaomi redmi 7a pine.

Dengan cara yang akan saya bagikan saat ini sangat mudah sekali untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, dengan ukuran file nya begitu sangat kecil namun dengan kemampuan nya sangat luar biasa dan 100% work, dan perlu kalian ingat file ini untuk khusus garansi TAM atau yang sudah resmi dari negara indonesia, dan saya sarankan terlebih dahulu untuk kalian, sebelum kalian melakukan dengan cara bypass atau remove account micloud xiaomi redmi 7a pine ini silahkan kalian pahami terlebih dahulu cara cara nya pada halaman di bawah ini.

Download Usb Driver Xiaomi
Download Fix Mi Cloud Redmi 7a Pine

Langkah Langkah Cara Remove Atau Clean Account Mi Xiaomi Redmi 7A (Pine)

Langkah 1 : Silahkan kalian Download dan Ekstrak File yang sudah ada di halaman atas dan perlu kalian Instal Usb Driver pada computer/laptop kalian.

Langkah 2 : Jika sudah kalian Instal Usb Driver tersebut maka silahkan saja Restart Computer atau Laptop nya.

Langkah 3 : Siapkan satu buah kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar.

Langkah 4 : Ambil perangkat Xiaomi Redmi 7a Pine kalian lalu matikan terlebih dahulu, lalu bongkar casing pada bagian belakang dan temukan kedua Titik Test Point nya.

Langkah 5 : Jika kalian sudah temukan Kedua Titik tersebut maka silahkan sambungkan dengan cara menggunakan Phinset. lalu sambungkan Xiaomi Redmi 7a kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.

Langkah 6 : Lepaskan Phinset nya sehingga terbaca Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008 pada Device Manager kalian.

Langkah 7 : Bukan File Tool Fix Mi Cload Xiaomi Redmi 7a Pine kalian lalu jalankan Fix Micloud Xiaomi Redmi 7a dengan cara memilih Menu 2 atau 3 lalu tekan Enter.

Langkah 8 : Maka dengan Proses Bypass Account Mi pada perangkat Xiaomi Redmi 7a Pine kalian akan berjalan secara Otomatis.

Langkah 9 : Jika proses sudah Selesai, silahkan kalian Hidupkan kembali Xiaomi Redmi 7a kalian dan tunggu sampai masuk ke Menu Homescren.

Langkah 10 : Jika terjadi Sensor Eror pada perangkat Xiaomi Redmi 7a kalian silahkan kalian lakukan untuk memperbaiki nya dengan cara memilih Menu 1.

Langkah 11 : Maka dengan Account Mi Xiaomi Redmi 7a Pine kalian akan Relock kembali di saat kalian Aktifkan Data/Wifi silahkan kalian lakukan Disable Account Mi Xiaomi Redmi 7a dengan cara memilih Menu 11 maka dengan Relock Account Mi akan hilang.

Langkah 12 : Dan perlu kalian ingat perangkat Xiaomi Redmi 7a Pine kalian harus masuk ke Mode ADB terlebih dahulu.

Langkah 13 : Selesai, maka dengan Account Mi yang terkunci pada perangkat Xiaomi Redmi 7a Pine kalian telah hilang dan kalian bisa membuat Akun Micloud yang baru.


Jika kalian belum berhasil silahkan hubungi admain blog kami untuk menggunakan Tool micloud maka dengan caranya sama saja seperti tutorial di atas, dan dengan cara menggunakan fix micloud tersebut lalu aplikasinya sudah tidak bisa di pakai lagi disable atau di nonaktifkan, dan pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan dengan cara ini.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dengan cara mengenai cara bypass xiaomi redmi 7a pine dan semoga dengan pembahasan kali ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih untuk para pengunjung situs blog adanichell dan jangan bosan bosan untuk berkunjung ke situs adanichell sebab dengan kami disini yang akan terus update dan membagikan cara cara memperbaiki masalah masalah pada smartphone kalian, dan jangan lupa share yaa. terima kasih. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro