Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun FRP Huawei CUN L22 Via Flashtool

Adanichell Cara Bypass Akun FRP Huawei CUN L22 Via Flashtool , Untuk pagi kali ini kami akan membahaskan satu buah untuk cara mengatasi akun frp untuk ponsel Huawei CUN L22 untuk kalian yang mengalami kasus seperti lupa akun google ,lupa password dan email akun google Huawei CUN L22, kita bisa lakukan bypass akun frp Huawei CUN L22 dengan menggunakan dua metode untuk mengatasi akun frp Huawei CUN L22.

Yang cara ke satu kalian bisa bypass akun frp dengan menggunakan dengan cara manul, dengan cara ini kalian harus bisa mencari tau di mana kita bisa membuka halaman browser youtube atau google, dengan dengan melakukan SMS atau menggunakan bantua menu talkback, jika sudah ke temu kalian tinggal masuk ke halaman situs adnaichell akun frp apk, untuk halaman masuk ke halaman di bawah ini.

Frp Bypass All Android APK

Cara Bypass Akun FRP Huawei CUN L22 Via Flashtool

Dengan cara yang ke dua ini kalian bisa bypass akun frp akun huawei cun L22 dengan menggunakan komputer atau laptop dengan menggunakan software spflashtool, karna untuk cpu yang di gunakan ponsel huawei cun L22 cpu mtk atau bisa di sebut Mediatek, jadi silahkan kalian download bahan-bahanya di bawah ini.

Fix Frp Akun Huawei Cun L22 Via Flashtool
Usb Driver Mtk (Mediatek)
SpFlashtool

Cara Bypass Akun FRP Huawei CUN L22 Via Flashtool


  • Silahkan kalian download terlebih dahulu bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis , jika sudah kalian Extrak semua file yang kalian udah di downlod pada halaman di atas.
  • Lalu berikutnya kalian tinggal Install Usb Driver Mtk dan SpFlashtool, jika pc/laptop kalian belum ada, jika pada sebelumnya kalian sudah lakukan Install Usb Driver Mtk dan SpFlashtool, maka kalian lewati saja.
  • Sekrang kalian buka software Spflashtool, lalu kalian pilih, menu Download -Agent lalu arahkan pada Folder SpFlashtool lalu kalian pilih DA_SWSEC.bin , jika sudah kalian lakukan geser ke bawah lalu pilih menu Scatter-Loading File, lalu kalian Arahkan pada Folder Fix Frp Akun Huawei CUN L22.
  • Langkah Terkhir kalian tinggal pilih menu Download, dan setelah ituh kalian matikan ponsel Huawei CUN L22, dan Siapkan satu buah kabel USB lalu kalian sambungkan pada pada Port Usb Komputer/Laptop.
  • Hp Huawei CUN L22 Di Posisi mati lalu kalian tekan Volume Atas/Volume Bawah lalu sambungkan Perangkat kalian, setelah terbaca, sebagai Usb Port Vcom, maka Proses Bypass Akun Frp Huawei CUN L22 akan berjalan dengan Sendririnya.
  • Maka Tutorial Bypass Akun Huawei CUN L22 sudah selesai sampai di halaman sini, jika kalian mengalami Error , kalian bisa ulangi kembali, dari awal


Ituhlah beberapah Triik untuk mengatasi akun frp tersebut, semoga dengan cara di atas bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah lupa akun frp Huawei CUN L22,lupa email dan password akun google frp Huawei CUN L22.

Mungkin sampai di halaman sini, saja yang kami bisa sampaikan untuk kalian, semoga bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian , dan kita semua amin ya robbal alamin, sampai jumpa di artikel kami dari berikutnya wasalam By.Adanichell Amdin Blog Ini.
adanichell tool pro