Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Oppo A5s Lupa Sandi Pin Tanpa Flash Ulang

Adanichell - Cara Bypass Oppo A5s Lupa Sandi Dan Pola Tested : Rasa saya udah lama sekali tidak update blog adanichell , baru kali ini saya sempet untuk membagikan tutorial ke pada kalian untuk mengatasi ponsel Oppo A5S CPH1909EX yang mengalami kasus seperti lupa pin, sandi, dan lupa password, untuk mengatasi akun frp kami akan bahas lagi pada artikel berikutnya , yang penting masalah ini oppo a5s bisa kita atas.

Ada beberapah cara untuk mengatasi masalah oppo a5s (cph1909ex) kita bisa bypass pola ini menggunakan dua metode yang langkah pertama kita bisa gunakan MRT KEY, jika kalian tidak punya kalian bisa gunakan UFI BOX Dongle , jika kalian tidak mempunyai dua ufi box kalian bisa gunakan via remote , sekarang kami akan kasih kalian saran coba gunakan mrt key full crack yang persi terbaru.

Untuk kalian cari Mrt Key Full Crack kalian bisa cari youtube yang sudah tested karna blog kami belum sempet uploud file mrt key crack, sekrang kalian coba sipakan bahan-bahan nya adalah mrt key full crack dan usb data yang kondisi masih bagus, dan jangan lupa kalian install usb driver mtk mediatek pada halaman di bawah.

Download Bahan-Bahan

Kabel Usb Yang Masih Bagus.

Tutorial Bypass Pola Sandi Oppo A5s CPH1909EX  Via Mrt Key

1. Langkah Pertama kalian matikan terlebih dahulu ponsel nya, jika kalian lakukan Install Usb Driver MTK (Mediatek) , Kalau bisa lakukan Rebbot Pc/Laptop kalian.

2. Sekarang kalian buka Mrt Key Nya , Pilih Menu Oppo Brand Oppo >> A5s>>Format Unlcok, langkah Terkahir kalian pilih Menu Start, kurang lebih cara seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Bypass Oppo A5s Lupa Sandi

3. Pastikan kalian sudah terinstall Usb Driver Mrt, sekarang kalian coba kalian matikan terlebih dahulu ponsel oppo a5s Tunggu 5/10 Detik.

4. Selanjutnya kalian coba Tekan Volume Aatas dan Volume Bawah, kemudian kalian sambung dengan kanbel Usb, maka setelah terbaca Usb Driver Port Com di Device Manager maka Proses Bypass Unlcok sandi atau Pin akan berjalan dengan secara otomatis.

5. Jika Proses Format Oppo A5s sudah beres maka Ponsel Oppo A5s kalian akan melakukan rebbot dan tunnggu hinggal loading awal sekitar 5/10 Menit, maka posnel oppo a5s kalian akan kembali seperti seperti semul.

6. Jika kalian ponsel oppo a5s kalian mengalami akun google frp oppo kalian bisa gunakan kode manual, kembali ke dari awal, ke menu panggilan , lalu ketikan Kode *#813# maka ponsel kalian akan berbahasa China maka , dan setelah ituh maka ponsel Oppo A5s kalian akan kembali ke menu awal oppo.

7. Sekarang kalian tinggal lakukan Rebbot agan menu menu yang sudah di lakukan Format Mrt tadi agan bisa Save dengan normal.

8. Maka untuk mengatasi oppo a5s yang lupa pola, sandi, pin dan akun google frp cara sangat mudah, sekali maka tutorial bypass pola oppo a5s ini sudah selesai sampai di halaman sini.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga bisa membantu kalian untuk mengatasi permasalahan oppo a5s yang lupa pin, lupa pola dan akun google frp, mungkin sampai di halaman sini, semoga bermanpaat dan sampai jumpa di artikel kami untuk selanjutnya wasalam By.Adanichell.
adanichell tool pro