Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Samsung J1 Ace Mini J106B Via Odin Free Download

Adanichell - Cara Bypass Samsung J1 Ace Mini J106H Free Download , selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan puasa ini bulan yang penuh berkah semoga saja artikel kami ini bisa menjadi berkah untuk kalian yang membaca nya, untuk permasalahan kasus samsung j1 mini/prem J106B yang lupa email akun google , bisa di sebut akun google frp samsung.

Masalah ini sering terjadi pada ponsel sudah melakukan flash ulang atau mengembalikan kesetalan, pabrik, maka jika akun google atau gmail blm sempet kalian logout maka akun google atau emai tersebut masih berada di pengaman kode pengaman, maka dari ini untuk bypass akun google frp  samsung j1 ace mini J106B.

Silahkan kalian ikuti tutorial cara bypass akun google samsung j1 ace mini J106B mengunakan odin, untuk atasi akun google samsung j1 ace mini J106B ini ada dua cara yang ke satu untuk kalian yang belum mempunyai komputer/pc kalian bisa lakukan bypass akun google frp samsung samsung j1 ace mini J106B via youtube atau google, menggukan bypass frp.apk samsung.

Download Bahan-Bahan

Bahan Dengan Bypass Frp PC Via Odin


Cara Bypass Akun Google Samsung J1 Ace Mini J106B Via Odin 

  • Langkah Pertama kalian Extrak semua file yang sudah kalian download pada di halaman di atas tersebut, lalu kalian buka Driver Samsung lakukan insatal pada Pc atau laptop kalian masing-masing.
  • Sekarang kalian buka Tool Odin lalu pilih menu AP lalu arahkan pada Folder Bypass Frp Samsung J1 Ace Mini J106B, untuk sebagai contoh pada gambar di bawah ini.

Frp Samsung J106B

  • Jika sudah kalian lakukan , ambil ponsel Samsung J1 Ace Mini J106B lalu kalian matikan terlebih dahulu.
  • Lalukan kalian Tekan Tombol Volume Atas , Home dan Tombol Power secara bersaman, jika sudah masuk ke Download Mode Odin.
  • Kalian sambungkan menggunakan kabel Usb , jika sudah terbaca di Device Manager sebagai Usb Port Com Samsung Modem.
  • Langkah terkahir kalian pilih menu Start maka proses bypass akan berjalan dengan Secara otomatis.
  • Setelah Ponsel kalian melakukan Restart maka akun google frp samsung telah terbypass dengan file yang kami sudah rancang.

Ituhlah cara bypass akun google frp samsung J1 Ace Mini J106B dengan menggunakan Odin, semoga semua dengan sesuwai rencana , dari seblumnya kami sebelum kami bagikan File Bypass Frp Samsung J1 Ace Mini J106B telah kami ujicoba dengan catatan hasil menyatakan sukses 100% aman.

Mungkin ituh artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa berguna dan lebih bermanpaat untuk kalian dan kita semua, sampai jumpa di artikel kami untuk selanjutnya wasalam By.Adanichell
adanichell tool pro