Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Lengkap Cara Flashing Realme C11 RMX2185 Via downloadTool 100% WORK


Untuk pembahasan kali ini saya akan membagikan file serta tutorial lengkap cara flashing realme c11 rmc2185, untuk kalian yang sedang kebingungan untuk memperbaiki kembali smartphone realme c11 kalian, maka kalian sudah berada di poisisi yang paling tepat, sebab dengan pembahasan saya saat ini adalah pembahasan cara melakukan flashing untuk smartphone realme c11 kalia.

Dengan cara flashing realme c11 rmc2185 ini adalah alat yang akan membantu kalian untuk memperbaiki masalah pada smartphone realme c11 rmc2185 kalian yang sedang bermasalah seperti bootloop, mentok logo/hang, lupa akun, lupa sandi layar dan masih banyak masalah macam macam yang lainnya, sebelum kalian melakukan dengan cara yang sudah saya buatkan ini lebih baik kalian simak terlebih dahulu agar kalian bisa dapat memahaminya dengan baik.

Tanpa basa basi lagi silahkan kalian download bahan bahan flash realme c11 rmc2185 di halaman di bawah ini, dan silahkan kalian ikuti dan simak tutorial nya agar tidak terjadi masalah yang lebih membesar lagi, mari kalian simak tutorial nya.

#Bahan Bahan Flashing Realme C11 RMX2185


Tutorial Lengkap Cara Flash Smartphone Realme C11 Via downloadTool

  • Langkah pertama silahkan kalian Download bahan bahan Flash pada halaman di atas.
  • Kemudian kalian Ekstrak yang sudah kalian Download dan simpan pada satau Halaman Folder di Pc/Laptop kalian.
  • Lalu kalian Instal Usb Driver MTK kemudian kalian Restart computer atau laptop kalian.
  • Selanjutnya kalian Install App yang bernama Codemeter Runtime pada halaman di bawah ini.
  • Jika sudah silahkan kalian Setting computer/laptop kalian agar Sport Download Tool sebelum kalian melakukan Flash dengan cara menggunakan DownloadTool.
  • Jika kalian sudah memahami cara yang sudah saya jelaskan ini silahkan kalian simak kembali Tutorial nya pada halaman di bawah ini.
  • Dan kalian pastikan yang sesuai dengan tips yang sudah kami jelaskan, selanjutnya kalian Simak kembali Artikel nya pada di halaman bawah ini.
  • Kemudian kalian buka saja Tool DownloadTool nya yang sudah kalian Ekstrak lalu kalian buka DownloadTool Exe sebagai contoh gambar di bawah ini.
  • Selanjutnya kalian centang Start All maka DownloadTool akan siap untuk melakukan Flashing Realme C11 RMX2185 kalian.
  • Kalian siapkan satu buah Kabel Usb lalu sambungkan pada Computer/Laptop kalian lalu sambungkan Smartpghone Realme C11 kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer/laptop kalian.
  • Jika sudah kalian lakukan tekan Tombol Volume Atas atau Bawah maka maka proses Flashing Realme C11 kalian akan berjalan dengan secara Otomatis dan silahkan kalian tunggu sampai selesai.
  • Jika cara Flash Realme C11 sudah selesai, silahkan kalian coba Hidupkan kembali Realme C11 kalian dan tunggu sehingga masuk ke Menu Home.
NOTE :

Fahamai terlebih dahulu sebelum kalian melakukan cara flash yang sudah saya jelaskan pada halaman di atas agar tidak terjadi masalah hal yang lebih besar lagi, sebab dengan kami disini tidak akan bertanggung jawab jika kalian tidah menyimak tutorial nya terlebih dahulu, terima kasih.

Mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan pada pembahasan kali ini dan semoga pembahasan flashing realme c11 ini sangat membantu kalian untuk memperbaiki masalah pada smartphone realmc11 rmx2185 kalian, jika kalian tidak memahami atau kurang faham dengan tutorial yang sudah saya tuliskan silahkan kalian tinggalkan pesan pada kolom komentar di halaman bawah ini.

Terima kasih dan sampai jumpa kembali di halaman berikutnya, dan jangan lupa like dan sahree pembahasan saya kali ini jika pembahasan saya sangat membantu kalian lebih mudah lagi untuk mengembalikan smartphone realme c11 seperti biasanya, terima kasih dan salam jumpa kembali, Wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro