Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara UBL (BootLoader) Redmi 5 Riva Tanpa Menunggu Konfirmasi Sms

Berjumpa kembali di sini di situs bloger adanichell, situs web yang akan terus update dan meperbaiki masalah pada perangkat android yang sedang mempunyai sedikit masalah, maka pada artikel kami saat ini akan membuatkan salah satu buah file ubl (Unlock Bootloader) yang mempunyai alat yang sangat ampuh untuk memperbaiki masalah pada perangkat xiaomi yang sedang mengalami masalah seperti masalah mentok di mode recovery yang pada saat menginstal costum room xiaomi 5 riva, maka dengan alat ini yang sangat mudah untuk kalian gunakan ketika kalian memang sudah benar benar memahaminya dengan cara menggunakan nya.

Mungkin dengan file ubl (Unlock BootLoader) ini alat yang akan membantu kalian untuk mengatasi masalah pada perangkat xiaomi redmi 5 riva, maka dengan alat ubl ini sangat mudah untuk kalian gunakan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, dan jika kalian adalah salah satu pengguna xiaomi 5 riva dan dengan ke adaan smartphone redmi 5 riva kalian mempunyai sedikit masalah maka kalian bisa melakukan perbaikan nya pada perangkat xiaomi redmi 5 riva kalian, dan sebelum kalian melakukan dengan cara ini lebih baik kalian fahami terlebih dahulu agar file ubl ini akan berjalan dengan baik.

Tools One Click bypass Ubl Redmi 5 Riva

Bahan Bahan UBL (Unlock BootLoader) Xiaomi Redmi 5 Riva

Usb Driver Xiaomi

Tools One Click bypass Ubl Redmi 5 Riva

Cara UBL (BootLoader Redmi 5 Riva Tanpa Menunggu Konfirmasi Sms

  • Cara pertama silahkan kalian lakukan untuk membuat Akun Mi di perangkat Xiaomi Redmi 5 Riva kalian terlebih dahulu.
  • Kemudian kalian masuk ke Opsi Pengembang dan dengan cara membuka Stelan silahkan kalian pilih halaman Tentang Phonsel.
  • Jika kalian sudah masuk ke menu Tentang Phonsel silahkan kalian Klik 7x pada persi MiUi dan setelah itu kalian pilih Stelan Tambahan dan silahkan kalian pilih opsi Pengembang.
  • Selanjutnya kalian aktifkan buka Kunci OEM dan Debugging Usb dan setelah itu silahkan kalian Binding Akun dan kalian buka Status Mi Unlock dan kemudian kalian Klik Tambahkan Akun.
  • Jika sudah kalian lakukan silahkan kalian buka Browser dan Request UBL dan silahkan kalian Download Mi Unlock Flashtool.
  • Dan jika kalian sudah Mendownload nya silahkan kalian Extract File tersebut di Computer/laptop kalian.
  • Kemudian kalian matikan perangkat Xiaomi Redmi 5 Riva kalian lalu tekan Tombol Bawah dan Tombol Power secara bersamaan, maka perangkat Redmi 5 Riva kalian akan masuk ke Menu Fastboot.
  • Dan kalian jalankan Aplikasi Mi Unlock pada computer/laptop kalian dan pastikan kalian sudah menyambungkan kabel Usb pada Port computer/laptop maka dengan Program Mi Unlock akan muncul tombol Unlock.
  • Kemudian kaliak klik Tombol Unlock dan silahkan kalian tunggu sampai 100%  maka dengan perbaikan pada perangkat Redmi 5 Riva kalian akan muncul Unlock Succsesfull.
  • Jika sudah selesai silahkan kalian hidupkan kembali perangkat Xiaomi Redmi 5 Riva kalian tunggu sehingga masuk ke Menu dan untuk Reboot pertama lumayan memakan waktu sehingga 10/15 Menit.

Mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan dan semoga dengan pembahasan ubl (Unlock Bootloader) ini akan membantu kalian dengan cara memperbaiki masalah pada perangkat xiaomi redmi 5 riva kalian, dan jika ada tulisan yang tidak dapat kalian fahami silahkan kalian tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah ini atau kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin kami disini akan cepat cepat membantu kalian dengan baik.

Terima kasih untuk kalian yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan pembahasan file ubl (Unlock Bootloader) ini sangat berguna bagi kalian semua, dan jangan segan segan kalian sharee jika cara yang sudah saya buatkan ini sangat berguna dan sangat membantu kalian dengan baik, terima kasih dan salam jumpa kembali di pembahasan adanichell berikutnya, Wasalam (Rizab FirDaus)

adanichell tool pro