Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BYPASS UBL REDMI 4X SANTONI TANPA SMS

BYPASS UBL REDMI 4X TANPA SMS - Pada sat ponsel kita sudah di lakukan bypass akun micloud atau akun mi, jadi mustahil ponsel redmi 4x bisa melakukan atau mengajukan ubl resmi pada pada website redmi xioami, maka dari ituh kamu akan memberikan solusi instan bagai mana agar ponsel kalian, bisa melakukan UBL(unlock bootloader) tanpa menggunkan login akun mi pada ponsel kalian, dengan file yang kami sudah di rancang kusus untuk bypass ubl redmi 4x santoni yang mau ubl tanpa menunggu konfirmasi sms lagi.

Dengan file Sakti ini kalian cukup satu klik maka ponsel redmi 4x santoni kalian, akan langsung ter Unlock Bootloader dengan catat ponsel kalian telah di MIUI 9 ke atas, jika ponsel kalian atau ada garapan masuk untuk bypass ubl, untuk secara keperluwan sepeti untuk ganti ROM dan pasa di root, setelah ponsel kalian d bypass ubl maka kalain akan bebas mau otak atik pada bagian systeam nya, sekarang silahkan kalian download untuk file bypass ubl (unlock bootloader) untuk type ponsel redmi 4x santoni.

BYPASS UBL REDMI 4X SANTONI TANPA SMS


File One Click UBL Redmi 4x Santoni

Free Download Server1 Server2

File UBL Redmi 4x Santoni Via Miflash

Free Download Sever1 Server 2

BYPASS UBL REDMI 4X SANTONI TANPA SMS

TOOL UBL REDMI 4X TESTED 2020 MIUI 10

Free Download Server1 Server 2

Password Ambil Halaman Sini


Tips Menggunakan Tool UBL Redmi 4x Santoni


  • Pastikan Pc atau latop kalian sudah Terpasang Usb Driver Qualcom Berikut
  • Jika suidah kalian tinggal Ambil alat-alat untuk membongkar kesing tersebut 
  • Karna kita mau melakukan Bypass Ubl Redmi 4X ini melalui Test Point atau EDL 9008
  • Sekrang kalian tinggal Hubungkan perangkat kalian , jika sudah terbaca di Device Manager sebagai Usb Driver Qoualcom 9008
  • Lalu kalian Tinggal Buka Tools Bypass Ubl yang telah kalian Download Tadi dan tunggu 5 Detik maka ponsel kalian beberapah kemudian ponsel kalian akan ter unlock bootloader.

Untuk Tipe simpel nya seperti ituh kami sudah bahas tapi saya singkat saja , agar artikel ini tidak tertalu ke panjangan , jadi bagi kalian yang masih Pemula kalian bisa HUB admin blog kami untuk membantu kalian dengan cara ,,?? tingall pesan kalian pada kolom komentar maka admin blog kami akan membantu atau membalas chat kalian.

Mungkin sampai di sini karna waktu udah larut malam jadi saya ngantuk, sampai di sini dan terimakasih anda telah berkunjung di blog kami semoga bermanpaat Sampai Jumpa By.Adanichell

 

adanichell tool pro