Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Pola Frp Advan G1 Pro (i5k) Via Flashtool

 Cara Membuka Membuka Pola Frp Advan G1 Pro - Pada agan agan yang masih kebingungan atau kesulitan untuk mengatasi ponsel advan g1 pro i5k yang lupa pola sandi pin dan akun google advan g1 pro i5k kalian bisa gunakan cara ini, dengan artikel kali ini saya akan share tips ampuh cara membuka pola advan g1 pro i5k yang terkunci, untuk permaslahan ini kasus yang sering masuk dengan kata gori yang di cari untuk pengguna ponsel android.

Di karana manusia ini tidak jauh dari Peyakit lupa, jika kalian pengguna hp android advan g1 pro i5k yang tidak sengaja kalian lupa pin atau sandi kalian bisa atasi dengan cara flash ulang menggunakan spflashtool, jadi hanya aplikasi atau software ini bisa membantu kita untuk bypass pola dan akun google frp advan g1 pro i5k dengan menggunakan alat bantuan seperti komputer atau laptop.

Jika kalian agar hp advan g1 pro i5k bisa kemabali lagi dengan seperti semula kalian bisa lakukan dengan melakukan Reset Ulang dengan menekan tombol 2 Jari , coba matikan ponsel lalu dengan hp advan g1 pro i5k posisi mati kalian tekan tombol Volume Atas dan tombol Power jika sudah bergetar, kalian lepas , maka akan masuk ke Recovery Mode nah situh kalian bisa lakukan Wipe Data.

Maka Ponsel advan g1 pro i5k akan kembali setelan pabrik , jika sudah hidup dia meminta akses kode verifikasi akun google, agan cukup masukan saja email dan sandi , maka ponsel advan g1 pro bisa kalian gunakan lagi, lantas bagai mana kalau kalian lupa sandi atau email akun google pada ponsel advan g1 pro , kalian bisa gunakan cara di bawah, sebelum memulai kalian silahkan download bahan-bahan yang kami butuhkan pada halaman di bawah ini.

Bahan-bahan

Cara Membuka Membuka Pola dan Frp Akun Advan G1 Pro 

1. Kalian Extrak semua yang sudah kalian download lalu lakukan Install Usb Driver Mtk dan Berikut Spflashhtol.

2. Lalu siapkan satu buah kabel USB untuk penyambung antara ponsel kalian dengan laptop atau PC lalu kalian buka Software yang bernama SpFlashtool lalu kalian arahkan pada File Fix Bypass Pola Frp Akan Advan G1 Pro (i5k).

Fix Bypass Pola Frp Akan Advan G1 Pro (i5k)

3. Sekrang kalian tinggal Pilih Menu Scatter-Loading arahkan pada file folder Fix Bypass Pola Frp Akan Advan G1 Pro, lalu pilih MT6735_Android_scatter .

4. Langkah berikutnya kalian tinggal pilih Download , sekarang tinggal kalian ambil hp Advan G1 Pro dengan HH posisi mati , lalu kalian Colokan menggunakan kabel Usb sambil tekan Tombol Volume Atas atau Tombol bawah.

5. Jika sudah terbaca di Device Meneger sebagai Usb Driver Mtk maka proses flashing pun akan berjalan dengan secara otomatis.

Ituhlah artikel yang singkat cara mengatasi ponsel Advan G1 Pro Lupa Pin, Sandi ,Password dan Lupa Akun Google, dengan cara ini, kalian bisa lebih cepat untuk mengatasi kedua masalah tersebut, untuk masih bingung atau masih pemula kalian akan kesulitan , lebih lengkapnya kami akan bahas di Youtube Adanichell  silah kan kalian kunjungi YouTube Adanichell.

Maka kalian akan lebih mudah untuk menggunakan tutorial di atas, karana artikel ini senagaja saya bikin trik yang sudah mahir, jadi bagi kalian yang masih PEMUILA atau masih PAUD silahkan kalian bisa HUB no wa admin kami pada halaman di bawah ini, mungkin artikel sudah cukup jelas kami akan pemintan samapai di sini dan terimakasih.

adanichell tool pro