Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi 6a Schematic Full Diagram

Xiaomi Redmi 6a Schematic Full Diagram -  Untuk kasus permasalahn ponsel mati total dan short jalur kalian bisa gunakan sekamtik diagram ini untuk membantu kalian untuk mencari jalur yang bermasalah, entah jalur yang short, jalur putus dan jalur yang tidak ada hambatan arus ketika ponsel di cek hidupkan pada power supply, dengan ada skematik diagram jalur ini kalian bisa tau ke mana arah jalur untuk menetukan jalur yang short mau pun putus jalur.

Untuk permasalahan hardware entah ponsel redmi 6a ini mati total dan no power kalian bisa menganalisa jalur dari ic power ke CPU apah jalur aman atau bermalah, intinya kalau kalian tau apah ituh skema digram full jalur ini, pasti kalian tau cara menggunakan skema digram jalur redmi 6a ini.

Silahkan kalian download skematik diagram jalur ini secara gratis , no password untuk link download kami sudah di sediakan pada halaman di bawah ini secara gratis.

Xiaomi Redmi 6a Schematic Full Diagram


Skematik Diagram Jalur Redmi 6a 

Download Server1 Server 2

Untuk membuka file skema ini kalian bisa gunakan software Foxit Reader karna software ini bisa kalian gunakan juga secara gratis tanpa perlu bayar, mungkin sampai di sini saja artikel yang kami bisa sampaikan pada malam ini, semoga bermanpat dan berguna untuk kalian Salam Admin Adanichell 

adanichell tool pro