Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FIX MIPET REDMI 5A

Fix Mipet Redmi 5a - Hallo saya udah lama sekali tidak update blog adanichell ini, dengan kesempatan kali ini admin blog kami adanichell akan memberikan solusi untuk mengtasi redmi 5a yang sering restart sendiri setelah melakukan flashing dengan rom global abal abal, maka dari ituh banyak varian versi redmi 5a ,redmi 5a mcg3b ,redmi 5a mci3b dan redmi 5a mct3b.

Jik kalian salah satu kalian flash dengan frimware yang tidak sama type ponsel maka akan mengakibatkan ponsel redmi 5a restar restar(mipet mipet), maka dengan kesimpulan ini banyak sekali dengan untuk cara mengatasi redmi 5a ini yang sering terjadi pada umum nya yang mengalami kasus restar ulang ke logo mi dan mati hidup mati hudip lagi.

Untuk permaslahan kasus redmi 5a restart terus menerus, redmi 5a restart setelah flash,redmi note 5a restart,xiaomi redmi 5a restart terus menerus,redmi 5a riva restart dan banyak lagi kasus kasus yang belum terpecahkan dengan kasus pada halaman di atas , yang kami sudah catat bisa saja permalahan pada software atau hardware.

Maka dari ini kami akan meberikan beberapah trik yang kami share ke pada kalian dengan pengalaman pribadi saya untuk mengatasi permasalahn yang sulit kita tebak, sekarang kita langsung saja ketutorial nya untuk cara mengatasi redmi 5a redmi 5a restar restar.

FIX MIPET REDMI 5A


Cara Mengatasi Redmi 5a Restar Restar

Permasahan Hradware

A. Coba kalian ganti batre yang baru atau bisa kalian lakukan trik jumper Vius batre yang sudah kami bahas di artikel ini Trik Jumper Batre 

B. Sekarang kalian bisa saja cek bagian area Blog Sinyall pada bagian bagian Ic banyak seklai komponen atau resistor, maka di antra salah satu jika ada yang short atau konslet bisa jadi menyebabkan ponsel redmi 5a restart.

C. Coba kalian cek Pisik mesin PCB nya bisa jadi ada yang Korosi atau kotor bisa menyebebkan koslet atau kalian bisa Panasi Ic Power dengan blower.

Permasahan Software

A. Coba kalian flash terlebih dahulu menggunakan rom Cina, atau rom global, jika masih tetap sama redmi 5a masih restar restar saja, kalian lanjut ke tutorial yang ke dua.

B. Coba kalian coba dengan tool fix mipet yang kami sudah butakan untuk kalian secara gratis, kalian lakukan dengan Bijak dan jangan lupa Like dan Share blog adanichell.

Jika kalian mau mecoba Fix Mipet Redmi 5a ini kalian bisa download pada halaman di bawah.

Tool Fix MiPet Redmi 5a Tested

Free Download 

No Password 

Mungkin sampai di sini yang kami bisa sampaikan pada hari semoga bermanpaat dan berguna untuk kalian mohon maap kurang lebih nya dari kami wasalam By.Adanichell


adanichell tool pro