Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Redmi Note 6 Pro Tulip Miui 10 No Auth Tested

Firmware Redmi Note 6 Pro Tulip Miui 10 No Auth Tested - Sudah lama sekali rasanya saya tida update lagi blog adanichell ini, untuk artikel kali ini kami akan membagikan satu buah firmware redmi note 6 pro tulip yang sudah tested, untuk kalian yang mau mengalukan flash ulang kalian bisa download firmware redmi note 6 pro tulip yang sudah kami ujicoba dari sebelumnya.

Untuk melakukan perbaikan ponel redmi note 6 pro tulip yang mengalami bootloop, lupa pin, lemot atau bisa jadi mau downgrade  ke miui 10, untuk kalian yang penasaran silahkan kalian download firmware redmi note 6 pro tulip pada halaman di bawah ini.

Firmware Redmi Note 6 Pro Tulip Miui 10 No Auth Tested

Download Tulip_global_images_V10.3.2.0.PEKMIXM

Download Prog_emmc_firehose Bypass Auth

Cara menggunakan agar tidak terjadi error kalian bisa copy kan file prog_emmc_firehose_Sdm660_lite.elf ke dalam folder firmware redmi note 6 pro tulip agar tidak proses flashing berjalan lancar, karna dengan file prog_emmc_firehose yang sudah kami modifikasi agar bypass id auth flash.

Mungkin hanya sampai di sini mohon maap kurang lebihnya dari kami semoga bermanpaat dan berguna untuk kalian sampai jumpa di artikel kami selanjutnya...

adanichell tool pro