Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi HP Yang Terkena AIR Sudah Baterai Tanam

Pada akhir ini banyak sekali penggunakan smartphone android jatuh lalu terkena air, kasus ini setidaknya , ini adalah kecerobohan kalian pada saat kalian menggunakan hp android kalian, nah sekarang sudah terlanjur nasi menjadi bubur, mau di apain, dengan jalan satu satunya agar hp android kalian bisa hidup kembali kalian bisa ikuti tips yang kami akn kasih ke pada kalian untuk mengatasi hp batrerai taman yang matot mati total terkena air.

Tips untuk mengatasi hp terkena air atau terendam air, kita gunakan dengan alat yang sederha yang kita bisa cari di rumah, mungkin kalian penasaranya, saran saya jika hp kalian jatuh lalu terkena air, saran hp kalian jangan dulu di pakai, lebih baik, hp kalian matikan dan cabut batre tersebut, maka hp kalian akan selamat dari ke matian, tips kalian bisa ingat untuk pengalaman kami, jika terjadi hp kalian masuk air atau terkena air kami bisa gunakan cara yang kami sudah kasih pada halaman di atas.

Karna Hp ini adalah benda elektronik yang mengandung aliran listrik, dengan jalur-jalur terebut pada jalur sebut ada tenggan masing-masing, jika hp kalian terkena air maka air akan otomatis masuk ke mesin ponsel kalian, maka terjadi hubung singkat di antara, jalur satu ke jalur yang lain, maka hp kalian akan otomasi panas, dan lama ke laman bisa juga hp kalian bisa menjadi matot mati total di sebebkan kena air itu.

Cara Mengatasi Hp Kena Air Baterai Tanam Dan Cara Memperbaikinya

Mungkin kalian dari itu kalian bisa paham, sekarang kita coba untuk memperbaiki, hp matot yang terkena air atau terendam air hujan dan air sungai, silahkan kalian coba trik yang simpel untuk atasi hp yang terkena air.

Tips Mengatasi Hp Kena Air Baterai Tanam Agar Bisa Hidup Kembali.

1. Kalian bisa cabut terlebih dahulu, dan coba kalian bongkar kesing dan tutup mesin Hp android kalian menggunkan Obeng.

2. Cabut semua Baud yang menempel pada bagian , mesin tersebut, sudah itu kalian cabut, dari Soket lcd, Soket Power On/Of dan Volume , dan Soket Kamera dll, yang masih meyambung dari mesin tersebut.

3. Jika sudah pastikan tidak ada yang tersambung dari Soket dan Buad kalian ambil dan keluwarkan mesin Posnel Kalian.

4. Kalian Bisa perhatian jika masih ada tersisa Air pada bagian mesin ponsel kalian, kalian coba bersihkan menggunakan Tisu atau Kalin Lemabut, untuk membersikan sisa-sisa bekas air.

5. Coba kalian perhatikan semua yang sangat teliti kalau bisa kalian bisa bawa mesin Hp kalian bawa ke tempat yang Terang, agar kalian bisa lihat lebih jelas.

6. Kamu perhatikan Jika ada Kotor kaya biru-biru ke putihan karna bekas air, kalian bisa bersihkan menggunakan Sikat GIGI, Tiner Cat, lalu kalian Gosok-gosok hingga bersih menggunakan Sikat Gigi.

7. Pastikan kalian periksa keseluruhan mesin Hp kalian tidak ada lagi Kotoran bekas Air yang tnda Biru-biru ke putihan, kalian besihkan saja sampai bener-bener bersih.

8. Selanjutnya kalian tinggal ambil Kipas Angin lalu tunggu hingga 10/15 menit hingga Bekas Tiner Cat sudah bener-bener kering.

9. Kalian coba kalian Jemur dengan sinar matahari di bula balik, kalau bisa jangan terlelu lama-lama sekitar 3/5 menit kalian angkat, hingga bener-bener kering.

10. Berikutnya kalian tinggal Rapihkan dan pasang Soket dan Baud lagi dari semula, dan coba kalian nyalakan, kembali Hp kalian dengan menekan tombol Power.

11. Jika Hp kalian tidak mau Nyala kalian bisa Cas Batre taman menggunakan Destop dengan cara di bawah link di bawah ini.

Masih Tetap Matot Mati Total Hp Kena Air

Mungkin Baterai Tanam posisi hp kalian Lobet atau Habis, kalian bisa Suntik Batre Taman dengan cara di bawah ini, untuk tujun agar Batre Taman bisa Ter Isi kembali.

# Cara Menghidupkan Hp Android Baterai Tanam

Ituhlah trik yang kalian bisa gunakan pada saat hp baterai tanam masuk air laut,dan air Hujan, semoga dengan artikel kami ini bisa membantu kalian untuk memperbaiki hp mati total karena terkena air baterai tanam, dengan pengalaman saya Pribadi saya berhasil di pada akhir-akhir lalu pada saat hp xiaomi yang terkena air, lalu saya coba dengan trik hp non removable kena air dengan cara di atas.

Ada yang bilang pepatah kalau hp masuk air atau terkena air di atasi dengan beras, dengan cara di kubur dengan baras dan di angkat, hingga satu hari, mungkin saya pribadi dengan cara mengatasi hp kena air dengan beras ini tidak masuk akal, coba kalian lakukan cara mengatasi hp masuk air dengan cara kami.

Saya jamin 65% Hp kalian bisa Hidup atau bangun kembali , setelah melakukan Trik cara mengatasi hp masuk air yang kami sampaikan pada halaman di atas, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan untuk artikel cara memperbaiki hp mati total karena terkena air baterai tanam, semoga saja artikel kami bisa membantu kalian sampai jumpa di artikel berikutnya Wasalam By Ramdani.
adanichell tool pro