Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Samsung Galaxy S6 SC-05G

Cara Flashing Samsung Galaxy S6 SC-05G -  Ini artikel yang membahas Cara Flashing Samsung Galaxy S6 SC-05G , bagi kalian yang sedang mencari solusi cara mengatasi hp samsung galaxy s6 sc-05g yang mengalami bootloop,lupa pola,lupa kata sandi, dan juga lupa emial. bukan hanya itu saja banyak juga yang mengalami Virus ,lemot dan juga matot, bisa jadi kerusakan pada sistem kerja pada hp samsung galaxy s6 sc-05g banyak kerusakan , maka bisa menyebabkan hp kalian bisa lemot dan juga bootloop.

Sekarang kita coba atasi dengan cara flashing ulang samsung galaxy s6 sc-05g mengunakan aplikasi Odin dengan satu buah bawan Firmware samsung galaxy s6 sc-05g sekarang kita langsung saja mulai tutorial pada halaman di bawah.

Cara Flashing Samsung Galaxy S6 SC-05G

Sebelum kalian memulai tutorial cara flashing samsung galaxy s6 sc-05g via odin ada bahan-bahan yang kita butuhkan sebelum memulai tutorial ini, contoh sebagai berikut, Usb Driver Samsung dan satu buah Firmware Samsung Galaxy S6 SC-05g  dan aplikasi Odin flashing, kalian bisa langsung saja download bahan-bahanya pada halaman di bawah ini yang sudah kami di sediyakan untuk kalian, silahkan kamu download sekarang juga.

Download Bahan-bahan sebelum melakukan flashing

Download - USB DRIVER SAMSUNG (Google drive)
Download - ODIN V3 SAMSUNG (Google drive)
Download - Firmware Samsung Galaxy S6 SC-05G (Google drive)
PASSWORD ambil sini

Cara Flash Samsung Galaxy S6 SC-05G


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy S6 SC-05G yang sudah di extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Android Samsung Galaxy S6 SC-05G dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai gatar, hingga bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger.
  • Maka USB driver samsung Samsung Galaxy S6 SC-05G akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy S6 SC-05G akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.


Itulah artikel yang saya bisa sampaikan ke pada kalian semoga dengan Cara Flashing Samsung Galaxy S6 SC-05G ini , semoga hp samsung galaxy s6 sc-05g bisa kembali seperti semula , sampai jumpa di tutorial berikutnya , jika kalian ada pesan buat Admin Blog kami tinggal saja pada halaman kotak komentar pada halaman di bawah tersebut, semoga admin blog kami bisa membalas pesan kalian sampai jumpa dah By,adanichell.

adanichell tool pro