Cara Memperbaiki Batre Tanam

Cara Memperbaiki Batre Tanam - Pagi kali ini saya akan buatkan satu buah rahasia Cara Memperbaiki Batre Tanam contoh batre yang sudah rusak.bocor,bosos,cepat habis,drop dan matot. di saya akan membuat agar batre tanam yang sudah rusak.bocor,bosos,cepat habis,drop dan matot agar bisa kembali normal lagi , ke bayakan di hp android Jaman Now Sekarang , sudah menggunakan batre taman,batre taman ini kebayakan batre padahal masih bagus ,ga kembung atau melimbung tapi batre cepat habis atau mati total ,kebayakan langsung di ganti yang baru ,jika kalin membaca artikal kami sampai selesai maka kamu ga usah buang buang duit untuk membeli batre baru.

Di sini akan akan buatkan satu buah trik agar batre taman bisa kemblai pulih kembali, dengan cara di bawah ini, padahal bukan hanya batre tanam saja, tutorial ini bisa di laukan di batre yang biasa yang bukan batre taman, tadinya saya iseng di searching google untuk mencari sering cara memperbaiki batre taman , dengan mencoba dan di praktekan satu persatu namun tidak ada yang berhasil jonk semuanya, namun saya iseng iseng mencari Skema jalur ic batre taman ,namun saya buka dengan saya teliti , batre tanam memiliki satu buah Protektor , jika Protektor ini Putus maka batre pun tidak bisa normal, karna jalur putus jadi arus batre di batre taman itu tidak bisa berpungsi dengan baik karan arus yang di keluwar tidak makasimal.

Saya akan bongkar rahasia cara memperbaiki batre taman yang Rusak atau Matot ,semoga dengan tutorial ini jadi kalian ga usah beli batre yang baru ,soalnya saya sendiri juga sudah memperraktekan pada batre tablet yang sudah memakai batre taman dengan cara cari protektor pada bagian mesin batre taman ,jadi udah saya bongkar jadi langsung saja saya jumper mengunakan kawat jumper dengan saya mencoba tes hasil jumper tadi batre sudah bisa nromal kembali.

Cara Memperbaiki Batre Tanam

1. Kamu bongkar saja hp kalian dan Ambil batre nya
2. Kamu buka Mesin yang di bungkus dengan lakban kamu lihat pada di bawah ini .

Cara Memperbaiki Batre Tanam

3. Kemudian kamu ambil satu buah kawat jumper dan Panas solderlan dan ambil satu buah Timah ,kamu langsung saja Jumper seperti pada gambar di bawah.

Cara Memperbaiki Batre Tanam

4. Berikutnya kamu tinggal pasang kembali dan kamu coba tes ,maka hasil batre kalian yang tadi cepat lobet,boros saya jamin setelah melakukan jumper pada protektor ,maka batre kalin akan kembali normal lagi.


Penjelasnya Jumper di atas

Namun mesin batre tanam pasti berbeda beda ? maka kalian bisa tuliskan pada halaman di bawah agar saya bisa membantu kalian , ketika kita Jumper Protektor pasti Arus batre bisa maksimal mengeluwar arus yang sangat maksimal pada mesin hp android, dan pastinya Batre sudah kembali normal, karna Protektor ini adalah ? kalau dari Mesin tv itu bisa di sebut Sekring jadi sekring adalah satu buah kabel yang sangat tips, jadi gampang mudah putus ketika ada arus yang ukuran sangkat kapasitas arus sangat  besar, kalau di mesin hp atau mesin batre taman, itu di sebut Protektor itu sama ja ,jadi Protektor mencegah terjadi konslet pada arus tegangan , jika terjadi koslet pada Batre maka Protektor ini akan mumutuskan sendririnya , itu saja pembahas Trik Jumper batre taman di atas.

Mungkin hanya itu saja artikal yang saya bisa bahaskan ke pada kalian, semoga dengan artikal Cara Memperbaiki Batre Tanam ,ini semoga batre kalin menjadi normal kambali, namun pada mesin batre taman pasti beda beda jenis Protektor jadi bisa jelaskan pada halaman di bawah ini, semoga saya bisa membantu kalain, hanya ini saja yang saya bisa ucapkan ke pada kalian ,semoga artikal ini bisa bermanpat dan berguna wasalam.

20 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Batre Tanam"

  1. kayak apa gan wujud protector pada batre tanam.ditunggu jawabannya

    BalasHapus
  2. Bang kl lenovo phab plus sekringnya sebelah mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah kalau ga liat pic nya dlu , cz blog saya ini tidak di pasang untuk upload, tar saya pasang agar bisa krim pic lewat comen

      Hapus
  3. Gan . Minta bantuan untuk jumper battery lenovo p90 apakah bisa di jumper??

    BalasHapus
  4. Gan coba bongkar saja jika ada IC yang mrip kaya gambar di atas mestipun mrek buka (H) itu bisa Vius kamau Jmpr saja , susah ga liat pic dlu mah

    BalasHapus
  5. saya baru renca agar kotak comen bisa Upload Pic/gambar

    BalasHapus
  6. Dibatre sony c3 gimna bos..pkekawat apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake kawat jumper ,kalau ada bekas dinamo mobilan anak2 suka ada lilitan tembaga yg kecil , tinggal kamu kerik pake piso

      Hapus
  7. Bang kalo batre tanam sony c3 protektornya yg mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu buka saja dulu kalau ada ,kalau ada kode ic yang kaya Hurup berati protektornya, kalau ga ada , itu sudah di gabung dengan ic batrenya

      Hapus
  8. masuk halaman sini http://adanichell.blogspot.com/p/kontak.html

    BalasHapus
  9. Cara Mengatasi Xiaomi Restart Terus Menerus
    http://adanichell.blogspot.com/2018/09/cara-mengatasi-xiaomi-restart-terus.html

    BalasHapus
  10. Gan klo vius batre tanam oneplus one tipe batre BLP571 tuh yg mn yah..soalnya beda ama xiaomi

    BalasHapus
  11. Gan klo batre oneplus one gimana?tipe btre BLP571

    BalasHapus
  12. Klo batre oneplus one tipeBLP571 tuh ic protect nya yg mau dijumper yg mn??binung

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan bisa hub wa 08161390518 admin pada menu kontak halaman atas, pasti admin akan membalas agan

      Hapus
  13. Kalau hp sony z5 gmna bang, tolong bantu

    BalasHapus

Warning..!!!

NOTE : Berkomentar lah yang sopan dan bijaksana, karena manusia itu berawal dari kata2x bisa menjadikan orang marah atau dengaki.

NOTE : Jika kalian membutuhkan bantuan admin blog kami pilih menu WA pada halaman di bawah ini, maka admin blog kami akan segara membantu kalian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel