Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecek Baterai Hp Dengan Avometer/Multitester

Cara Mengecek Baterai Hp Dengan Avometer/Multitester - Pada pagi ini saya akan membuatkan satu buah tutorial cara mengecek baterai hp dengan avometer/multitester digital, jika kalian masih belum tau cara mengatahui, cara pengecekan baterai dengan Avometer/Multitester digital, cara sangat mudah sekali ,yang penting kamu mempunyai Avometer/Multitester yang digital, Avometer/Multitester digital ini sangat detil di bandingkan dengan Avometer/Multitester analog kalau buat meng ukur vol tenggan arus.

Sekarang kita lanjut saja tutorial Cara Mengecek Baterai Hp Dengan Avometer/Multitester pada halaman di bawah , sebelum kalian untuk memulai tutorial ini maka kamu menyiapkan bahan-bahan yang harus punya.

1. Baterai hp yang kamu akan di cek dengan Avometer/Multitester Digital
2. Avometer/Multitester Digital yang Merk apa saja .

Sekrang kita lanjut ke tutorial nya pada halaman di bawah ini.

Cara Mengecek Baterai Hp Dengan Avometer/Multitester

1. Kamu Ambil Avometer/Multitester Digital Dan Set 20 V Di Bagin Vol tase contoh seperti pada gambar di bawah ini.

Set 20 V Di Bagin Vol tase

2. Kamu ambil Baterai yang kamu akan ukur , sambungkan kabel Port Positif + ke Positif  + Batre dan sambunglagi Kabel Port Negatif - ke Negatif Batre, contoh seperti pada gambar di bawah berikut.

Cara Mengecek Baterai Hp Dengan Avometer/Multitester

3. Jika Nilai menampikan 3,7 v sesuwai tegangan pada tulisan batre tersebut maka betre tersebut masih ke adan bagus, maka sebalinya jika tidak ada tegangan yang nilai Vol 0,00 saja maka batre itu bisa jadi rusak , atau bisa jadi kehabisan arus.

Jika kalian mau tau cara memperbaiki Batre silahkan kamu baca pada halaman sini Cara Cut Tengan Batre  kamu bisa baca di halaman sana , sampai si sini lah Cara Mengecek Baterai Hp Dengan Avometer/Multitester ,telah selesai sampai jumpa.

Itulah tutorial Cara Mengecek Baterai Hp Dengan Avometer/Multitester, semoga bisa bermanpaat bagi kalian, jika hal yang mau di pertayakan , silahkan tinggal pesan kalian, semoga admin blog kami bisa membantu kalian ,sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam.

adanichell tool pro