Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Flashing Samsung Galaxy V2 J06 / J 1 Mini Prime

Tutorial Flashing Samsung Galaxy V2 J06 / J 1 Mini Prime - Selamat malam kawan-kawan ,saya tidak bisa tidur, raya saya ingin membuat artikel lagi buat taman saya cara flashing samsung galaxy v2 mini atau j1 mini Prime, dengan kebeulan seklai blog saya ini blog mempunyai kata kunci ini, langsung saya buta kan sekarang juga, suwatu seing tadi teman saya mempunyai hp samsung galaxy v2 j06 atau bisa di sebut juga dengan samsung j1 mini Prime ,yang mangalami bootloop padahala udah di laukan reset ke settelan pabrik tapi masih tetap juga ga mau masuk menu , hanya logo samsung saja.

Jadi saya saran jika kalian mengalami hal seperti Bootloop,lupa pola dan lupa kata sandi, pada samsung V 2 kamu bisa dengan cara flash ulang saja mengunakan aplikasi Odin, yang penting kamu tau tipe Firmware hp Samsung Galaxy V2 J06 / J 1 Mini Prime kalian, sekrang tunggu apalagi kita mulai saja tutorial Tutorial Flashing Samsung Galaxy V2 J06 / J 1 Mini Prime pada halaman di bawah.


Tapi sebelum kalian melakukan Tutorial Flashing Samsung Galaxy V2 J06 / J 1 Mini Prime, alangkah baik kamu download terlebih dahulu bahan-bahan yang kamu sudah di sediyakan untuk kalian ? tentunya gratis silahakn kamu download pada halaman di bawah untuk sebagai contoh Usb Driver Samsung,Odin dan Satu buah Firmware Samsung Galaxy V2 J06 / J 1 Mini Prime, silahkan kamu download sekarang juga.

Download Sebelum Proses Flashing Di mulai.

Download - USB DRIVER SAMSUNG - Google Drive
Download - ODIN V .3.7 Samsung - Google Drive
Download - Firmware Samsung Galaxy V2 J06 / J 1 Mini Prime - Google Drive
Password - adanichell

Tutorial Flashing Samsung Galaxy V2 J06 / J 1 Mini Prime Via Odin.


  • Extrak yang kamu sudah download semunya , dan buka Folder Usb Driver Samsung dan pilih Install terlebih dahulu.
  • Extrak lagi Samsung Galaxy V2 J06 berikut Odin v.3.7 ,dan kamu buka di dalam Folder Odin v.3.7 cari file yang bernama Odin3 v3.7_exe dengan menekan muse Klik Open lalu pilih Run as administrator, lalu abai saja dulu.
  • Buka aplikasi Odin Dan pilih Menu PDA dan arah kan muse kalain pada Frimware Samsung Galaxy V2 J06 jika sudah pas kamu pilih saja Open , kamu tunggu Loading pembacan Firmware tersebut.
  • Kamudian kamu Matikan Hp Samsung Galaxy V2 J06 kalian dengan menekan Tombol Power seperti biysa, dan kamu coba yalahkan kembali dengan menekan Tombol “Power+ Home+ Volume Atas” hingga masuk ke ada bacan volume Up : Continue Tekan saja Tombol Volume power, hingga masuk ke menu Downloading Mode.
  • Langkah Berikutnya kamu ambil Satu Buah kabel USB/DATA yang masih bagus,dan sambungkan pada Port Komputer/laptop, maka Usb driver akan terinstall Secara Otomatis , maka Odin pun akan membaca Driver hp anda , dengan tanda IDCOM , jika sudah terbaca.
  • Kamu Tinggal Pilih saja Menu Start Saja maka Proses flashing akan berhalan dengan baik, dan kamu tinggal tunggua saja hingga mencapai angka 100%, jika sudah mencapai angka 100% maka akan ada tulisan atau logo Pass!!! Yang warna ijo, maka proses Flashing Samsung Galaxy V2 J06 telah selesai sampai di sini.


Ya ituh saja pada Tutorial Flashing Samsung Galaxy V2 J06 / J 1 Mini Prime, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna bagi kalian, misalkan kalian mengalami ke gagalan, pada saat proses flashing maka kamu bisa di mulai dari awal ? takutnya ada yang salah , atau bisa saja kamu untuk meminta bantuan Admin Blog kami untuk membantu kalain.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian, cukup sekian dari saya ,jangan lupa bantu SHARE pada halaman di bawah , agar blog kami bisa mendapatkan pengjung yang banyak, agar admin blog kami lebih giat untuk membuat artikel yang bisa bermanpaat dan beguna tentunya , terimkasih anda telah membaca artikel kami wasalam By, ADANICHELL

adanichell tool pro