Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Samsung J5 2015 Bootloop Dengan Cara Flash Ulang

Cara Mengatasi Samsung J5 2015 Bootloop Dengan Cara Flash Ulang - Pada malam ini saya baru saja mendapatkan satu buah Hp Samsung J5 2015 (SM-J500G) yang mengalami bootloop, langsung saja coba dengan Frimware J500GXXU1APG1_J500GOLB1APG1_J500GXXU1APG1_HOME.tar teryata hasil sangat memuwaskan, jadi hp Samsung J5 2015 (SM-J500G) bisa kembali normal lagi pada sejak kala, nah jadi bagi kalian yang mengalami bootloop,lupa pola,lupa kata sandi, kamu bisa flash ulang Samsung J5 2015 (SM-J500G) via odin.

Karena aplikasi untuk flash untuk semua jenis hp merk Samsung kamu bisa gunakan aplikasi odin, jadi bagi kalian yang mengalami hall contoh seperti pada halaman di atas, kamu jangan lagi kawatir lagi ,karana saya di sini akan membuat satau buah tutorial yang membahas Cara Mengatasi Samsung J5 2015 Bootloop, kita langsung saja pada tutorial pada halaman tersebut.

Cara Mengatasi Samsung J5 2015 Bootloop Dengan Cara Flash Ulang

Tapi seperti biyasa jika kalain mau melakukan flashing ulang agan-agan harus mempunyai bahan-bahan terlebih dahulu, kalian bisa mendapatan bahan-bahan untuk flashing ulang Samsung J5 2015 (SM-J500G) secara gratis pada halaman di bawah ini, contoh Usb Driver Samsung dan satu buah aplikasi Odin Flash Tool dan Firmware Bawan Samsung J5 2015 (SM-J500G) yang sudah Support bisa Indonesia , tunggu apalagi download sekarang juga pada halaman yang kamu sudah di sediyakan untuk kalian secara gratis pada halaman di bawah tersebut.

Bahan-bahan flashing Samsung J5 2015 (SM-J500G)

Download - USB DRIVER SAMSUNG - Google drive
Download - ODIN FLASH TOOL- Google drive
Download - Firmware Samsung J5 2015 (SM-J500G) Indonesia - Google drive
Password - Masuk pada halaman sini - Free

Cara Flash Samsung J5 2015 (SM-J500G) Via Odin Di PC

1. Extrak semua bahan-bahan yang sudah kamu download , buka folder USB DRIVER samsung dan kamu pilih Untuk Isntall terlebih dulu Usb Driver samsungnya pada komputer/laptop.
2. Sekarang kamu buka buka Folder Odin dan cari file di dalamanya yang bernama Odin3 v3.09.exe lalu klik kanan Run Administrator lalu abai saja dulu.
3. Kamu aplikasi Odin dan pilih menu AP dan coba kamu arah ke folder Frimware J500GXXU1APG1_J500GOLB1APG1_J500GXXU1APG1_HOME.tar pilih Open, dan kamu tunggu saja proses loading pembacan, jika sudah terbaca maka akan akan tanpil .
4. Sekarang kamu ambil hp Samsung J5 2015 kalian dan coba kamu Matikan , kalau bisa Batre buka lalu pasang kembali, dan Sekarang kamu coba yalahkan kembali Samsung J5 2015 dengan menekan Tombol Power dengan Tombol Volume Bawah,dan tombol Home secara bersaman.
5. Sampai keluwar tulisan Warning!! maka tekan saja Tombol Volume bawah maka akan di bawa ke menu Downloading Samsung.
6. Sekarang kamu ambil satu buah Kabel USB /DATA yang masih bagus, dan coba kamu Sambungkan ke pada Port USB komputer kalian, berikutnya sambungkan juga pada Port USB Samsung J5 2015 .
7. Maka Usb Driver Samsung akan terinstal secara otomatis, maka aplikasi din juga akan bisa membaca USB DRIVER samsung , dengan Tulisan ID COM , jika terbaca berati itu sudah ada di posisi Ready.
8. Selanjutnya kamu tinggal tekan saja Menu Start pada aplikasi odin, maka proses flashing akan berjalan dengan sendirinya, kamu tinggal  tunggu saja dengan mencapai menu Downloading, kamu bisa perhatian pada Tanpilan Samung kalian.
9. Jika proses flashing sudah selesay maka aka ada tulisan atau Logo PASS!!! maka hp kalian juga agan Merestart ulang secara otomatis,sekarang kamu tinggal tunggu saja hingga beberapah menit maka hp Samsung J5 2015 akan kembali normal lagi.
10. Jika udah Ber jam jam masih tetap Bootloop kamu bisa lakukan Factory Reset , biyasanya berhasil,jika masih tetap Bootloop juga...?? itu bisa bermaslah pada EMMC nya udah lemah.

Mungkin pada pembahasan kali ini sudah cukup jelas Cara Mengatasi Samsung J5 2015 Bootloop Dengan Cara Flash Ulang, semoga saja dengan cara yang saya kasih pada artikel ini, Hp Android Samsung J5 2015 bisa kembali normal kembali, jika kalian masih bingung pada tutorial di atas, kamu bisa untuk meminta admin untuk menjelaskan ke pada kalaian.

Silahkan tinggal pesan kalain, pada halaman di bawah tersebut, semoga saja Admin Blog kami bisa membantu kalian, jangan lupa jika kalian sudah membaca artikel kami, ini jika menurut kalian bermanpat kamu bisa bantu Share Artikel ini pada menu halaman di bawah ini, mungkin hanya ini saja yang saya bisa tuliskan pada artikel ini, mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam. 
adanichell tool pro