Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Reset Hp Oppo R1001 Dengan Sangat Mudah

Cara Reset Hp Oppo R1001 Dengan Sangat Mudah - Pada Artikel kali ini saya akan kasih satau buah tutorial..?? bagai mana Cara Reset Hp Oppo R1001 Dengan Sangat Mudah tersebut.Pasti bagi kamu yang baru memagang hp OPPO Joy R1001 pasti kebingungan untuk masuk menu Recovery Mode ini .Pasti dengan Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R1001 sangat penting ketika kita mau restart ulang kepengaturan awal /pabrik ,maka kali ini saya akan kasih cara paling mudah dan gampang Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R1001.

Dengan berbagai masalah hard reset Oppo Joy R1001 adalah cara untuk memulihkan Oppo Joy R1001 dengan cara masuk ke menu recovery mode, dari menu recovery mode Anda dapat melakukan wipe data and cache, Wipe data and cache adalah cara untuk memulihkan Oppo Joy R1001 ke pengaturan awal /pabrik. Cara hard reset. Cara hard reset dapat dilakukan tanpa harus masuk ke menu home dan tentunya sangat berguna untuk memulihkan permasalahan Oppo Joy R1001 seperti mengalami Lupa pola kunci, Oppo Joy R1001 lupa kode keamanan, Oppo Joy R1001 Lupa pola,Lupa kata sandi,Lupa Email, Lupa Password Dan Juga Bootlop dan lain-lain untuk sebagainya.

Cara Reset Hp Oppo R1001 Dengan Sangat Mudah

Seperti yang ada lihat pada gambar di atas tombol apa yang kita harus tekan untuk melakukan Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R1001 ini ,sekrang kita langsung saja dengan Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R1001 ini mudah-mudahn hp Oppo Joy R1001 bisa kembali seperti semula 


Cara Hard Reset atau Factory Reset OPPO Joy R1001

  1. Pastikan baterai hp Oppo Joy R1001 masih mencukupi minimal 50%.
  2. Matikan OPPO R1001. 
  3. Masuk ke Recovery Mode Oppo Joy R1001 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul tulisan Recovery Mode di pojok kiri bawah dan lepas kedua tombol volume down dan tombol power. jika sudah tanpil logo Oppo maka lepaskan lah Tombol Power tapi masih tetap saja tahan tombol Volume atas akan masuk ke menu recovery
  4. Untuk navigasi di menu recovery Oppo Joy R1001 Aanda dapat menggunakan tuchscreen atau menggunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk OK.
  5. Selanjutnya pilihlah bahasa yang anda mengerti disini saya akan memilih Bahasa English.
  6. Pilih Wipe data and cache
  7. Pilih Wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES.
  8. Terakhir pilih Reboot dan konfirmasi pilih YES
  9. Tunggu proses restart Oppo Joy R1001 sampai selesai.
  10. Jika proses restart telah selesai Oppo Joy R1001 akan nyala dengan sendirinya

Untuk cara Flash Masuk halaman sini Cara Flash Oppo R1001 Bootloop ,Matot dan Getar Panjang

Itulah Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R1001 seperti baca dengan kali tugas saya sudah selesai ,jika kamu meyukai artikel saya ini ? kamu bisa like dan Share pada teman-teman facebook anda agar dia tau bagai mana Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R1001 ,Giaman kawan apahkah hp  Reset OPPO Joy R1001 sudah kembali seperti semula /setelan pabrik ?

Jika hp anda masih tetap sama ga ada yang berubah itu hp OPPO Joy R1001 kamu harus lakukan dengan cara flash hp OPPO Joy R1001 .Takutnya hp anda sudah ter kena virus maka kami segeralah anda flash ulang ,dengan link pada halaman di atas, yang kamu sudah buatkan untuk kalian, Cukup sekian terimakasih anda telah masuk ke blog saya semoga artikel kami bisa bermanpaat bagi anda wasalam.
adanichell tool pro