Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl Tested

Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Pro via Fastboot Tanpa Ubl - Kembali lagi dengan saya adanichell, pada malam ini saya akan ,saya baru saja mendaptkan hp xiaomi redmi 3pro ram 3gn Hdd 32gb,yang menglami bootloop, dan kata kunsumen di bilang mau sekalian ganti versi firmware ke Miui 9 yang sudah bisa bahasa indonesia dan 4g/Lite  nya bang..?? jadi firmware yang di pakai masih bawan xiaomi redmi 3 pro bawan pabrik, jadi ga ada bahasa indonesia, dengan begituh saya cek di setatus unlock nya hp ini masih belum di unlock boot loader, karna hp ini masih baru beli 2 bulan yang lalu.

Dengan saya mencoba flash ulang dengan miflash via fasboot teryata gagal, di karanakan hp Xiaomi Redmi 3 Pro masih terkunci karna hp Xiaomi Redmi 3 Pro belum di unlock boot loader, jadi mau tidak mau kita harus melakukan flash Xiaomi Redmi 3 Pro via MiFlash lewat Tes point , atau bisa mengunakan kebel kabel dfc, jadi jalan satu satunya hp Xiaomi Redmi 3 Pro , kita harus mengunakan kabel dfc atau mengunakan Tes Point Xiaomi Redmi 3 Pro.

Sekarang kita langsung saja kita mulai langkah Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Mengunakan kabel Dfc atau Tes Point Xiaomi Redmi 3 Pro,jadi tutorial ini sebelum saya buatkan hanya sudah menjajal nya senderi, dan hailnya meyatakan Done 100%, jadi untuk tutorial Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl bukan hanya mengatasi hp Xiaomi Redmi 3 Pro yang mengalami Bootloop saja, tapi banyak sekali , Bisa berbahasa Indonesia dan Support 4G/lite/lte, silahkan kita langsung saja dan buktikan sendiri ,dengan mengikuti langkah tutorial ini kamu akan buatkan.

Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl Tested

Tapi untuk sebelumnya jika agan-agan mau melakukan flash ulang agan harus mempunyai ,bahan-bahan atau file yang di butuh Contoh Seperti : Usb Driver Qualcomm hs-usb qdloader 9008 , Miflash Xiaomi, dan satu buah Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro, silahkan agan bisa langsung saja download pada halaman di bawah ini.

Bahan-bahan Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro

Download - Usb Driver Qualcomm hs-usb qdloader 9008 - Google Drive
Download - MiFlash 32/64bit 2015 - Google Drive
Download - Firmware/Rom redmi 3 Pro bahasa indonesia 4g - http://bigota.d.miui.com
Download - Masuk halamn sini untuk password - Google Drive

Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl


A. Extrak yang sudah kamu download semua dan simpan dan buka Folder yang sudah kamu download dan pilih untuk Install terlebih dahulu Miflash dan Usb Driver Qualcomm,jika sudah kamu tinggal lakukan Restard ulang pada pc atau laptop.

B. Sekarang agan tinggal matikan hp Xiaomi redmi 3 Pro dan Konslet kan titik Test Point yang sudah di sediyakan pada gambar di bawah ini.

test point Xiaomi Redmi 3 Pro

C . Selanjutnya agan Cabut Batre Xiaomi Redmi 3 Pro dan Kosnlet kan titik Test Point yang pada gambar di atas, kamu bisa mengunakan Pin set , dan alat yang lainya, berikutnya agan tinggal sambungkan kebel Usb pada Port komputer/laptop, jika sudah terbaca maka lepaskanlah , Test Point yang kamu sudah di Konslet kan.

D. Sekarang agan bisa langsung , saja buka MiFlash maka pilih menu Refresh maka Usb Driver akan terbaca dengan bacan ID Com , jika sudah terbaca agan bisa langsung saja pilih menu Browse dan arahkan ke Firmware Firmware/Rom redmi 3 Pro bahasa indonesia 4g yang sudah kamu Extrak tadi.

E. Langkah Terakhir agan pilih menu Flash ,maka proses flashing Xiaomi Redmi 3 Pro akan berjalan lancar secara otomatis.,kamu sekarang tinggal duduk yang masis saja sambil menunggu flashing telah bener-bener selesai. mungkin proses flashing Xiaomi Redmi 3 Pro ini sudah selesai sampai di sini.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada malam ini tentang Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl Tested, semoga dengan cara ini hp kalian bisa kembali pulih dan bisa berbahasa indonesia dan suppport 4g lte, jika agan agan masih bingung untuk tutorial ini, maka agan bisa langsung bertaya ke pada admin blog kami..?? dengan cara tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Untuk tutorial flashing xiaomi ini sangat sedikit agak sulit di banding untuk flash hp yang lainya, saya juga masih tahap memperlajari untuk proses Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro , mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan pada artikel kali ini, semoga artikel kami bisa membantu kalian , dan juga bisa bermanpaat banyak oarang amin, cukup sekian dari kami, mohon maap kurang lebihnya dari kata-kata yang kamu bisa sampaikan pada tutorial ini, sampai jumpa bay-bay.
adanichell tool pro