Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (GT-N7000) Dengan Flash Ulang

Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (GT-N7000) Dengan Flash Ulang - Cara Mudah Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin bagi kamu yang masih belum tau caranya cara flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin.maka saya di sini akan kasih anda satu cara mudah cara flashing/flash ulang Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin yang mengalami bootloop,lupa pola dan heng logo. pada suwatu saya pernah mengalami bootloop pada hp Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 dengan begitih saya resah hp kesayangn saya bootloop dengan cara langsung saja mencari solusinya di bah google dengan mencari dan saya mencoba dalam satau tutorial yang di berikan pada bah google dengan begituh hp Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 saya bisa hidup kembali seperti semula.

Yang sering di alami pada penguna hp atau Tablet seperti bootloop, heng logo, error, lemot, heng, dan Sering patah-path/leg. itu ke bayakan yang sering terjadi saat ini ,dengan saya akan Share tutorial ini cara mudah mengatasi Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 bootloop dan mati total dengan cara Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin ,sebelum anda mua melakukan flashing ulang anda bisa cek terlebih dahulu hp Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin dengan mengunkan pc/laptop dengan cara yang satu ini.

Langkah pertama kamu ambil satau buah Kabel Usb/data dan sambungkan pada pc/laptop dengan anda bisa perhatikan apakah hp Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin masih bisa terbaca  pada pc/laptop kalian biyasanya kalau kita menghubungkan hp ke pada pc/latop itu pasti menguluwarkan suwara seperti Usb ,jika suwara itu masih dengar pada saat anda menghung hp anda ke pclatop itu tanda masin hp Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin masih baik-baik saja. Maka sebaliknya pc/latop kalin tidak bisa merespon hp anda itu bisa jadi kerusakan pada masin hp android Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 , Sekrang kita mulay saja pada tutorial Cara Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin.

Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (GT-N7000) Dengan Flash Ulang

Sebelum anda mau melakukan proses flashing ulang /flash itu di butuhkan seperti Odin saja yang di butuhkan, bahan lain, diantaranya adalah Samsung USB Driver dan juga sebuah Firmware yang harus sesuai dengan tipe Samsung galaxy Note 1 GT-N7000 milik anda, bahan tersebut sudah saya siapkan di bawah ini yang dapat anda unduh secara gratis. Silah anda ikuti langkah-langkah flash ulang Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000.

Download bahan-bahan yang di butuhkan

Download USB Driver for Mobile Phones Samsung
Download Odin V3.09 
Download Firmware Samsung GT-N7000 indonesia
Passowrd masuk saja halaman sini 

Cara flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 


  • Ambil dan ekstrak mengunakan App rar dan buka Samsung Usb Driver kemudian instal di PC/laptop
  • Ekstrak juga app Odin berikut Firmware Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 yang telah di download tadi atas.
  • Kemudian kamu mabil hp anda dan matikan Samsung Galaxy Note 1 Gt-N7000 Diamkan lebih kurang sekitar enam detik untuk memastikan Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 dalam keadaan bener-bener mati.
  • Kemudian masuk kemenu download dengan cara menekan tombol "Volume Down + Home + Power" secara bersamaan sampai keluar tulisan Warning!!
  • Selanjutnya tekan Volume up dan kamu tekan menu Continue dan akan di bawah otomatis akan masuk ke menu "Download" Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 seperti tampilan berikut ini..
pilih Continue
  • Sekarang kamu ambil satu buah kabel usb/data yang kamu sudah sediayakan tadi sambungkan pada hp Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 ke Port usb PC/laptop kalain.
  • Berikutnya anda buka app Odin V3.09 pada pc. 
  • Selanjutnya centang Auto Reboot F dan Nand Erase All, lalu pastikan Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000  terdeteksi Odin dengan keluar warna hijau dan ada tulisan ID:COM di software Odin V3.09
  • Kemudian klik AP dan arahkan pada Firmware Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000  yang telah di ekstrak tadi, klik saja 2x di firmware tersebut dan otomatis firmware akan termuat ke Odin V3.09.
klik AP dan cari fimware Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000
  • Selanjutnya klik tombol Start di software Odin V3.09 dan proses flashing akan otomatis berjalan tunggu sampai selesai
  • Apabila proses flashing samsung Samsung Note 1 (GT-N7000) sudah selesai akan keluar tulisan RESET! seperti pada gambar di bawah ini.

tulisan RESET!
  • Jika sudah tanpial seperti gambar di atas itu mendakan proses flashing ulang sudah selesay sampai di sini, maka hp Samsung Note 1 (GT-N7000)  akan kembali nomal lagi seperti semula.


Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalain tentang Cara Mengatasi Bootloop Samsung Note 1 (GT-N7000) Dengan Flash Ulang, semoga artikel kami bisa bermanpaat bagi anda jangan lupa Like dan Share pada teman-teman kalain .agar taman-taman anda bisa tau cara atasi hp Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 seperti bootloop,error,lemot,heng.dan matitotal. 

Agan jangan kawatir pasti dengan sobat melakukan tutorial kali ini pasti hp Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 bisa kembali seperti semula nya cukup sekian saja info Cara Mudah Flash Samsung Galaxy Note 1 GT-N7000 Via Odin ,semoga bisa bermanpaat dan berguna mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan pada artikel tutorial kali ini bay-bay.
adanichell tool pro