Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Samsung Galaxy V Lcd Blank Hitam

Cara Atasi Samsung Galaxy V Bisa Lcd Blank Hitam - Pada malam kali ini saya baru saja mendapatkan satu buah servise , samsung v g313 yang mengalami blank hitam pada layar hp android, pada pas saya cek dengan power suplay arus normal tapi layar masih blank hitam atau no backlight, pas saya saya coba yalah pertama kali Led Flash samsung galaxy v lampu flash nyala terus, dan setelah itu saya coba yalahkan terus jadi mati. saya coba ukur dengan multitester digital di set 20 v teryata bagian vol tengan v led lcd teryata nilai hambatan nol.

Dengan begituh langsung saja saya eksekusi jalur v led lcd jadi bagi agan-agan yang mengalami lcd samsung v plus blank hitam, agan bisa langsung cek jalur lampu lcd samsung galaxy v , pada skema di bawah ini.

Cara Atasi Samsung Galaxy V  Lcd Blank Hitam


1. Kamu Ukur terlebih dahulu kompenen jalur Led Lcd samsung galaxu v,. jika semua sudah aman, agan tinggal pokus saja pada gambar di atas, yang saya udah kasih , pada gambar di atas,

2. Agan ukur dengan multitester digital dengan hp posisi On dan ukur dengan mulitester set 20 vol dan ukur pada L pada bagian no 3 , seharusnya tengan ada sekitar 19/20 Vol,  jika tegangan tidak ada sama sekali agan pukus pada Ic Led.

Warning...!!!

Lebih Enak agan bisa menggunakan skema jalur Samsung Galaxy V , jika agan tidak punya agan bisa download pada link di bawah ini.

Download : Skema Samsung V biyasa (SM-G313H)

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan pada malam ini, mohon maap kurang lebihnya dari kami, jika agan masih bingung untuk mengatasi permasalahan di bawah ini.

Bisa atasi masalah tersebut

  • samsung galaxy v lampu lcd mati
  • samsung galaxy v lcd blank putih
  • jalur lampu lcd samsung galaxy v plus
  • jalur lcd samsung v plus
  • jalur lampu lcd galaxy v
  • harga ic lampu samsung galaxy v
  • samsung galaxy v lampu flash nyala terus
  • lcd samsung v plus blank hitam

Agan bisa langsung saja tinggal pesan agan pada halaman di bawah, dengan cara tinggal pesan kalian di bawah ini , sesuwai judul artikel Cara Atasi Samsung Galaxy V Bisa (G313HZ) Lcd Blank Hitam ini, atau agan bisa menghungi admin blog kami dengan kontak blog yang ada pada halaman atas, cukup sekian dari kami, mohon maap kurang lebihnya wasalam, By Adanichell.
adanichell tool pro