Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Write Imei Andromax A A16C3H 100% Sukses

Cara Write Imei Andromax A A16C3H 100% Sukses - Pada malam kali ini saya baru saja mendapatkan service masalah Software, Hp Andromax A A16C3H  yang mengalami no signal di sebabkan imei null, jadi tidak heran kalau hp mengalami Andromax A A16C3H tidak ada jaringan atau tidak ada layanan, dengan begituh saja coba write imei via ufi teryata cuman satu klik imei Andromax A A16C3H  bisa kembali lagi.

Dan setelah itu maka jaringan Andromax A A16C3H sudah kembali muncul kembali, dengan begituh saya lakukan Backup Imei Andromax A (A16C3H) untuk di bagikan ke pada kalian, agar hp agan yang mengalami imei null jadi bisa melakukan  write imei dengan hasil Backup Imei Andromax A (A16C3H) yang berbentuk file qcn.

Jika agan mempunyai hp Andromax A A16C3H yang masih ada imei agan bisa lakukan Backup Imei untuk di restore imei , file write dual imei andromax a, jadi agan bisa sebelum agan mau melakukan write imei hp agan sudah kondisi ke ada di Root, jika belum lakukan root terlebih dahulu agan bisa download aplikasi KingRoot . jika agan sudah melakukan rooting agan bisa langsung pada likuti langkah tutorial Cara Write Imei Andromax A A16C3H Vai Qfil , silahkan agan baca pada halaman  berikutnya untuk melakukan write imei Andromax A A16C3H via qfil.

Cara Write Imei Andromax A A16C3H

Silahkan agan download bahan-bahanya terlebih dahulu pada halaman di bawah ini yang kamu telah di sediyakan untuk agan.

Usb Driver Adb & Fastboot
Format File : Setup
Ukuaran Size : 501 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm Snapdragon
Format File : Setup
Ukuaran Size : 16 MB
Free Download Via Google Drive

Qfil Untuk Windows 7 32&64bit
Format File : Setup
Ukuaran Size : 18 MB
Free Download Via Google Drive

File Backup Imei Andromax A (A16C3H)
Format Size : Qcn
Ukuran File Size : 6.2 KB
Donasi Download Via Google Drive

IMEI Converter 
Format File : Setup
Ukuaran Size : 185 MB
Free Download Via Google Drive

Ultra Edit 32/64 Bit
Format File : Setup
Ukuaran Size : 86 MB
Free Download Via Google Drive 32 Bit
Free Download Via Google Drive 64 Bit

Password - Masuk halaman sini - Free

Tutorial Write Imei Andromax A A16C3H Via Qfil

  • Agan lakukan terlebih dahulu pasang Trwp dan sudah ituh agan Isntall SuperSU , jika sudah agan lakukanya, agan tinggal Bypass Usb Debugging All Andromax agan baca saja pada halaman di sana.
  • Sekarang agan Install Usb Driver Qualcomm Snapdragon dan aplikasi Qfil berikut Usb Driver Adb Fastboot, dan extraka juga File Backup Imei Andromax A A16C3H.
  • Sekarang agan Install aplikasi Ultra Edit , dan install aplikasi Imei Converter , jika sudah agan lakukan agan tinggal buka aplikasi Ultra Edit pilih Open dan arah pada File Backup Andromax A A16C3H, lalu abai saja dulu.
  • Sekerang agan buka aplikasi Imei Converter Copy kode Imei di bawah ini.
Kode Imei andromax A16C3H

Kode Imei 1 : 860280031919167
Kode Imei 2 : 860280033979169

  • Agan ambil Kode Imei 1 kemudian lakukan Imei Converter dan ambil hasil Imei Converter, contoh seperti di bawah ini.

Imei Converter

  • Berikutnya agan tinggal cari Ultra Edit yang agan sudah masukan file File Backup Imei Andromax A (A16C3H) yang sudah agan download. \
  • Berikutnya gantian dengan kode Imei agan, lalu lakukan  Imei Converter dan hasil  Imei Converter agan pindahkan, kemudian save.
  • Untuk masuk Imei dua juga sama, jika agan sudah agan save agan tinggal simpan, langkah salanjuny agan tinggal Sambungkan Kebel USB pada Port komputer, dengan buka aplikasi Minimal ADB and Fastboot dan ketikan dengan perintah di bawah ini.

adb devices
adb shell
su
setprop sys.usb.config diag,adb

  • Maka akan terbaca Usb Driver qualcomm hs-usb qdloader 9008 , sekarang agan tinggal buka aplikasi Software Download dan pilih menu Browse atas, jika sudah terbaca Port Usb geser ke bawah, Pilih menu Browse dan masukan file File Backup Imei Andromax A (A16C3H) yang sudah kamu edit tadi.
write imei Andromax A A16C3H
  • Langakah terakhir pilih menu Start maka Proses write imei akan berjalan maksimal, dan setelah jika sudah mencapai 100% akan ada logo tulisan Memory Restore Complete, maka hp Andromax A A16C3H akan melakukan Reboot secara otomatis. 
  • Setelah itu maka Imei akan kembali ke seperti semula maka proses Write Imei Andromax A A16C3H telah selesai sampai di sini.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian , mohon maap kurang lebihnya dari kami, semoga artikel kami ini bisa mebantu kalian untuk mengembalikan Imei Andromax A A16C3H ke seperti semula, mohon maap kurang lebihnya dari kami.

Mungkin artikel kali ini belum cukup jelas , sengaja saya potong-potong , saya akan jelaskan tar pada video berikutnya agar agan bisa lebih mudah untuk memahami, cukup sekian sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam. By adanicehll.
adanichell tool pro