Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Lenovo P770 Tested Via Flashtool

Cara Flashing Lenovo P770 Tested Via Flashtool - Pada siang ini saya akan kasih anda cara flash ulang mengunakan flash tools ,bagi kamu yang mengalami maslah pada smartphone android Lenovo P770 bootlop ,mati total,heng ,lemot,error dan lupa pola dll. kamu bisa atasi dengan Cara Flash Ulang Lenovo P770 Via Flash Tools ,dengan sebernya ada langkah mudah cara memeperbaiki Lenovo P770 serprti lupa pola dan kata sandi kamu bisa atasi dengan Hard Reset tapi dengan cara itu jarang yang berhasil terkadang sudah lakukan dengan hard reset tapi hp smartphone masih tetap sama ga bisa masuk ke Home Dll.

Dengan begitu jalan satusatunya kamu harus lakukan Cara Flash Ulang Lenovo P770 mengunakan Flash Tools ,Saya akan sedikit jelas tentang Flash Tools sebelum kamu lakukan flash ulang. Sp flash Tools Saya kan jelaskan sedikit tentang flashtool,flashtool adalah software yang di buat oleh Mediatek.Inc khusus untuk penguna hp smartphone berchipset Mediatek. Software ini berguna untuk melakukan flash firmware/stock rom, flash recovery, format smartphone dan lain-lain.

Lenovo P770 Smartphone yang mengalami bootloop atau mati total bahkan heng lemot Dll, asalkan android tersebut masih terdeteksi dari komputer kalain, maka android Lenovo P770 masih dapat diatasi dengan melakukan flash ulang. Setelah melakukan flash ulang smartphone akan kembali normal seperti pada saat pertama membeli dari pabrik/baru.

Cara Flash Ulang Lenovo P770 Via Flash Tools

Sekarang kita lanjut Cara Flash Ulang Lenovo P770 Via Flash Tools tapi sebelum kamu mau melakukan flash ulang kamu bisa download bahan-bahan Usb driver Mtk,Firmware Lenovo P770 Indonesia ,Sp flash Tols .silahkan kamu download saja bahan bahan yang di butuhkan di bawah tersebut.

Langkah awal, download bahan-bahan di bawah ini

 USB VCOM Drivers Download
 SPFlashTool Versi3 Download


Cara Flash Ulang Lenovo P770 Via SpFlash TOOL

  • Ekstrak USB Drivers Mtk kemudian Install di PC/Laptop
  • Ekstrak juga SP Flash tool dan Firmware Lenovo P770 Indonesia yang sudah di download
  • Selanjutnya buka folder hasil ekstrak SP Flash tool, lalu jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan lalu pilih Run as adminisrator
  • Setelah Flashtool terbuka klik scatter-loading lalu cari file MT6577_Android_scatter_emmc yang ada di folder hasil ekstrak fifmware lenovo p770, pilih file tersebut kemudian klik Open
  • Kemudian klik Fifmware Upgrade yang ada di sp flashtool (Setelah klik Download tunggu proses beberapa saat proses memuat fimware hingga sempurna)
Cara Flash Ulang Lenovo P770 Via Flash Tools
  • Matikan Lenovo P770 (Diamkan lebih kurang sekiar enam detik)
  • Sekarang hubungkan ke PC menggunakan Kabel USB dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai (jika proses flashing tidak berjalan, silahkan hubungkan Lenovo P770 dengan port usb pc yang berbeda)
  • Apabila proses flashing Lenovo P770 sudah selesai akan keluar popup lingkaran hijau seperti pada gambar di bawah ini
 proses flashing Lenovo P770 sudah selesai
  • Lepaskan Lenovo P770 dari PC, lalu nyalakan (Ingat booting pertama agak lama)
  • jika sudah tanpil logo android ,maka tunggu saja hingga beberapah menit maka hp Lenovo P770  kamu bisa kembali seperti baru.


Hanya itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalin tentang Cara Flash Ulang Lenovo P770 Via Flash Tools semoga dengan cara yang saya kasih ke pada kalian ,semoga bisa bermanpaat cukup sekian dari saya ,jika kamu suka pada artikel yang saya tulis ini.

Agan bisa Bantu Like dan Share pada teman-teman kalian agar teman anda bisa menjalan Cara Flash Ulang Lenovo P770 Via Flash Tools , sampai jumpa di artikel berikutnya, jika agan masih bingung untuk tutorial ini, agan bisa tinggal pesan pada halaman di bawah ini, agan kalian bisa mendapatkan bantuan dari admin blog kami, sampai jumpa di artikel berikutnya. 
adanichell tool pro