Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Flashing

Cara Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Flashing - Pada pagi kali ini saya adanichell akan berbagi ke pada kalian cara mengatasi hp sinyal hilang setelah melakukan flash ulang, ke bayakan Cpu Spreadtrum, di karana banyak yang tidak tau cara flash via Research Download, jika kita asal flash saja maka di dapatkan Sinyal akan hilang, bahkan Imei juga akan berubah menjadi bawan Firmware bawan tersebut, di berbeda lagi kalu kita flash Android MTK, pasti imei akan aman, jadi bagi agan-agan yang mengalami Sinyal Hilang pada saat melakukan Flash,Root, Update Firmware, kami akan bahaskan pada artikel di halaman berikut.

Agan bisa cek terlebih duhulu Imei dan Cek Versi Vita Basis, jika Imei null atau tidak sama maka, sinyal juga tidak akan muncul. Meskin Imei Muncul tapi berbeda dengan Imei bawan pabrik pasti sinyal juga akan hilang, Jika Versi Baseband tidak di ketahui, itu bisa sinyal pada android tidak akan muncul,bisa jadi Tipe firmware yang agan download tidak sesuwai dengan versi hp agan, jadi itu permasalahan Kasus sinyal hilang pada saat melakukan Flash ulang, Kebaykan CPU Spreadtrum.

Cara Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Flashing

Contoh Merk Advan, Evercoss, Mito, Spc dan merk yang lainya , hp cina itu kebayakan sudah memakai Cpu Spreadtrum, jadi saya akan bahas tentang permasalan sinyal hilang pada halaman di bawah tersebut.

Permasalahan Kasus Sinyal Hilang

1. Pastikan Terlebih Dahulu Imei sama dengan , tipe bawan Pabrik jika tidak sesuwai agan bisa Wirite Imei pada halaman sini. Write Imei Android Cpu Versi MTK(Mediatek) untuk versi Android Write Imei Cpu Spreadtrum Masuk halamn sini.

2. Jika Terjadi Baseband tidak di ketahui itu bisa permasalahan Software juga bisa Hadware juga bisa, jadi coba agan baca saja permalahan Cara Atasi Baseband tidak di ketahui

3. Cek Terlebih dahulu Firmwere Yang agan download harus sesuwai dengan versi tipe Hp Android kalian, jika tidak sama , maka agan download lagi firmware dengan versi yang berbeda.

Di halaman di atas itu bisa menyebabkan Kasus Sinyal hailang, setelah melakukan flash ulang, untuk mencegah untuk mencegah Imei null atau sinyal hilang pada saat melakukan flash ulang untuk versi Cpu Spreadtrum agan bisa baca pada halaman di bawah tersebut.

Cara Mencegah Sinyal Hilang Setelah Flashing Untuk Versi Cpu Spreadtrum

1. Contoh Saja kita mau melakukan flash ulang, Hp Android yang sudah memiliki Cpu Spreadtrum, pastinya kita flash nya memakai Software Tool ResearchDownload, maka Firmware nya juga berbentuk File Pac.

Anggap saja kita mau melakuakan flash Android Yang sudah memiliki Cpu Spreadtrum, Pilih saja Roda Gigi Satu Setting sesuwai gambar di bawah ini.

Roda Gigi Satu

2. Penjelesan di atas, agar kode Versi Vita basis agar Baseband masih tetap bawan yang pabrik, jadi kita hanya flash untuk perbaiki untuk syteam bagian boot saja, tidak meng flashing ulang semuanya, agar pada bagian Blok Program sinyal agar tetap masih bawan pabrik.

Yang langkah Kedua agan Pilih menu Backup dan hilang menu centang sesuwai pada gambar di bawah ini.

Pilih menu Backup

Untuk settingan di atas, itu untuk mencegah Imei tetap aman, untuk mencegah Imei tidak ikut ter flash , untuk masalah Imei Null juga permaslahan pada di situh, jadi intinya Driver Imei , Wifi dan Data, dan lain untuk sebagainya berikut, agan Driver Blok Sinyal agar masih tetap bawan pabrik.

Itu penjelasan untuk Flash Via ResearchDownload, yang Sadah memiliki Cpu Spreadtrum, ituhlan yang sering terjadi kasus sinyal hilang pada saat melakukan , Flashing, jadi agan-agan yang masih pemula ,agan bisa ikuti cara yang saya tuliskan pada halaman di atas.

Mungkin Hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami, jika agan mau yang di pertayakan pada admin blog kami, silahkan tinggal pesan kalian sesuwai judul artikel, pada halaman di atas, semoga admin blog kami bisa menjawab pertayaan kalian, Sampai jumpa di artikel berikutnya, kami akan bahasakan dengan satu buah vedeo pada halaman di bawah ini. wasalam By adanichell.


adanichell tool pro