Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Android Spreadtrum Via Ufi Box

Cara Flash Android Spreadtrum Via Ufi Box - Pada pagi ini saya akan berbagi satu buah cara flash hp android yang sudah memakai Chipset/Cpu Spreadtrum, jadi bagi agan-agan yang masih pemula baru belajar ufi box, agan bisa ikuti saja ,artikel yang kami akan buatkan tentang Cara Flash Android Chipset Cpu Spreadtrum via Ufi Box, cara ini sebenernya cukup simpel dan mudah, hanya saja agan tidak tau untuk cara menggunakanya flash chipset/cpu spreadtrum via ufi box.

Untuk cara ini , agan bisa flash semua hp android yang sudah memakai chipset/cpu spreadtrum, mau merk Oppo. Vivo, Mito, Advan,Evercoss Spc, dan merk yang yang nya yang sudah memiliki chipset/cpu spreadtrum di dalamnya, kecuwali Merk Samsung, sekarang kita langsung saja kita mulai langkah tutorialnya di halaman berikut Cara Flash Android Spreadtrum Via Ufi Box.

Cara Flash Android Spreadtrum Via Ufi Box

Sebelum kalian untuk Cara Flash Android Spreadtrum Via Ufi Box, agan harus mempunyai bahan-bahanya terlebih dahulu Untuk Contoh Sebagai Berikut Firmware Bawan Hp Kalian  yang berbentuk File Pac,dan satu buah Driver Usb Spreadtrum, dan Software Ufi Box nya, silakan agan download bahan-bahanya di halaman di bawah ini, secara gratis.

Firmware Android Spreadtrum File Pac
Format File /Zip/Rar/Pac
Total Size 752 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Spreadtrum
Format File /Zip/Rar/
Total Size 11.8 MB
Free Download Via Google Drive

Driver Ufi Box
Format File /Zip/Rar/Pac
Total Size 150 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Halaman Sini..

Cara Flash Android Spreadtrum Via Ufi Box


  • Extrak semua file-file yang sudah agan download pada halaman di atas, dan pilih install Usb Driver Spreadtrum terlebih dahulu, dan pastikan Ufi Box sudah terinstall pada Komputer/laptop agan.
  • Selanjunya agan Extrak kembali Firmware yang sudah agan download berbentuk file pac, kemudian agan simpan pada halaman Destop.
  • Sekarang agan buka UFI - Android ToolBox , dan pilih menu Spreadtrum, geser ke bawah pilih Brand ,dan pilih Merk sesuwai Hp yang kalian agan Flash, contoh di sini saya akan flash MITO A990.
  • Berikutnya Klik 2 kali, menu Folder Samping , dan Cut kan Firmware yang sudah agan simpan tadi , contoh seperti pada gambar di bawah ini.
Folder Samping , dan Cut kan Firmware
  • Dan klik tanda panah ke bawah , Firmwere akan bertanda warna Hitam, maka Si Software Ufi akan Extrak Frimware Secara Otomatis, seperti pada gambar di bawah ini.

  • Agan jika sudah Extrak sudah selei maka agan Pindahkan versi tipe hp ke yang lain, Contoh Mito A990 gantikan lagi ke Versi Mito 980
  • Agar si Frimwere bisa terpancing, maka Ufi juga agan membaca Firmware yang sudah Di Extrak tadi, maka jika sudah terbaca akan ada logo hijo S77xx , maka menu Flash dan Identify Device akan bisa di Klik,seperti pada gambar di bawah ini.
 Flash dan Identify Device
  • Langkah Terakhir agan , Tekan menu Flash, dan matikan Hp Android Kalian , dan Ambil Kabel Usb dan coba agan sambungkan pada Port USB PC/laptop agan.
  • Ketika Meyambungkan agan tekan Volume bawah atau Volume atas, tergantung menu Boot, nya, maka Proses flashing akan berjalan secara otomatis.

Pasti agan kebingungan untuk tutorial di atas, silahkan tinggal pesan kalian, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, atau agan bisa lihat video tutorial pada halaman di bawah, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel Cara Flash Android Spreadtrum Via Ufi Box bisa membantu kalian.

Mohon maap kurang lebihnya dari kami, semoga saja artikel kami bisa membantu kalian untuk Cara Flash Android Spreadtrum Via Ufi Box, dan semoga agan cepat bisa menguwasi Ilmu Ufi box ini, saya akan bahaskan di artikel berikutnya, sampai jumpa , mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam By Adanichell.

adanichell tool pro