Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash - Mungkin Pada pagi ini saya akan membuat satu buah Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash, Karna ada kerjaan dari teman untuk flashing hp Smartphone xioami redmi note 3 pro via miflash, Tadinya saya ragu dengan tutorial ini karna saya baru coba aplikasi miflash, dengan saya mencoba teryata Sukses.

Maka dari ini saya akan membuat Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash semoga bisa berguna bagi kalain, Nah bagi anda yang mangalami gagal flash ,booting,bootloop,lemot,error,heng logo,lelet, dan mati tatal kamu bisa atasi dengan Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash dengan komputer/pc.

Pada sebelumnya saya pernah mencobaya teryata passaya coba tested teryata hasil mantaap Smartphone xiaomi redmi note 3 pro bisa kembali normal,dan seperti baru,dengan jika kalian mengalami ke sulitan flashing xiaomi redmi note 3 pro anda bisa ikutti saja tutorial yang saya akan kasih di halaman di bawah ini.

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash - Sebelum anda mau melakukan flashing ulang  xiaomi redmi note 3 pro dan pastikan hp Smartphone xiaomi redmi note 3 masih bisa ter index pada pc dengan mencoba anda lakukan Ambil Satu Buah Kabel USb/Data kemudian sambungkan kabel USb/Data berikut sama Smartphone xiaomi redmi note 3 ,jika kompoter/laptop anda bersuwara Usb maka hp Smartphone xiaomi redmi note 3 masih bisa di tasi dengan tutorial flashing xiaomi redmi note 3 pro via miflash .

Maka sebaliknya komputer/latop tidak bisa mengakes hp Smartphone xiaomi redmi note 3 itu tadanya hp Smartphone xiaomi redmi note 3 sudah rusak parah itu tidak bisa di lakukan dengan flashing ,maka sebaiknya hp Smartphone xiaomi redmi note 3 bawa saja koto services untuk diperbaiki.

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash - Jika hp Smartphone xiaomi redmi note 3 masih bisa terbaca sama komputer/laptop anda bisa atasi dengan tutorial flashing xiaomi redmi note 3 pro via miflash, maka sebelum anda mau malakukan flashing ulang pada Smartphone xiaomi redmi note 3 anda bisa download bahan-bahan yang di butuhkan untuk melakukan fashing ulang Smartphone xiaomi redmi note 3 via miflash.

Silahkan agan download aplikasi Software yaitu adb fastboot, PdaNet, Miflash dan sebuah Firmware yang sesuai dengan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Silahkan anda download bahan bahan yang di butuhkan pada halaman berikut di bawah ini.

Download Bahan-Bahan 

MiFlash 2015 32/64BIT
Format File Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Usb ADB Fastboot Xiaomi
Format File Zip/Rar
Total Size 10 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver PdaNet
Format File Zip/Rar
Total Size 12 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Xiaomi Xiaomi Redmi Note 3 kenzo
Format File Zip/Rar
Total Size 1.5 GB
Free Download Via Google Drive


Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash

  • Kamu ambil bahan-bahan yang sudah kamu dwonload di atas kemdian ekstrak file rar dan ubah menjadi nama file zip.
  • Langkah Pertama kamu install Adb Fastboot di Laptop/pc kalin
  • Dan Install juga Driver PdaNetA4180 dengan cara ikuti saja sesuai petunjuk
  • Install juga Miflash di laptop/pc 
  • Nah sekarang ganti ekstensi file firmware yang sudah di ekstrak menjadi file rar maka akan terlihat seperti di tampilan di bawah ini.
file rar dan ubah menjadi nama file zip
  • Setelah yang kamu tadi di ubah lalu di ekstrak file nya
  • Dan kamu coba jalankan Aplikasi Miflash yang sudah kemu download tadi di atas.
  • Kemudian kamu klik Browser dan arahkan ke folder Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang ada dalam folder hasil ekstrak tadi seperti tanpilan berikut di bawah ini.
Kemudian kamu klik Browser dan arahkan ke folder fimware Firmware Xiaomi Redmi Note 3

  • Langkah berikutnya matikan hp Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang masih dalam kondisi menyala/hidup
  • Dan kamu Buka dan pilih menu ke fastboot mode dengan menekan secara bersamaan tombol menu "Power + Volume Down" sampai berada di menu fastboot
  • Sekarang colokan kabel Usb/data ke komputer/laptop berserta hp Xiaomi Redmi Note 3 Pro ke PC menggunakan kabel USB dan tunggu hingga komputer/pc ter install driver secara otomatis.
  • Dengan bantuan agar lebih cepat merespon kamu bisa klik refresh dan otomatis Xiaomi Redmi Note 3 Pro akan terdeteksi Miflash jika sudah tersambung maka itu bisa kita lanjut.
  • Pilih saja menu centang Flash all pada tampilan di bawah ini.

Pilih saja menu centang Flash all

  • Langkah Terakhir kamu klik saja pada bagi menu flash dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu hingga 5 - 10 menit hingga beres.
  • Maka proses flashing sudah nerjalan lancar dan kamu tunggu saja loding sampai selesai/beres,maka akan keluar tulisan "The operation completed succesfully" dan Xiaomi Redmi Note 3 Pro jika sudah selesay maka akan tanpil menu booting dan maka melakukan restart secara otomatis.

otomatis proses flashing

  • Kamu tinggal duduk manis sambil menunggu proses flashing hingga selesay kira-kira hingga memakan waktu sekitar 10-20 menitan ,tergantung spek komputer /pc yang kamu gunakan.
  • Maka Dari itu proses flashing akan selesay


Jika sudah selesai maka hp Smartphone  xiaomi redmi note 3 pro maka melakukan restart secara otomatis ,maka booting pertama aga lama memelukan makan waktu sekitar 10 sampai 20 menitan ,itulah Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash .

Hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalain semoga Smartphone xiaomi redmi note 3 bisa kembali seperti semula/ seperti tanpilan awal baru ,cukup sekian info Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro Via Fastboot Miflash semoga artikel ini bisa bermanpaat bagi kalain wasalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel